-->
3 Tips Penting Beli Tas Secara Online Biar Tidak Tertipu

3 Tips Penting Beli Tas Secara Online Biar Tidak Tertipu


Membeli sebuah tas bukan hal yang gampang untuk dilakukan, terlebih bagi para kaum perempuan ibarat saya. Banyaknya promo tas enji atau tas branded lainnya di media umum dan situs jual beli online, terkadang menciptakan para pembeli menjadi kalap dan tergiur dengan banyaknya belahan harga dan nilai jual tas yang cukup rendah. Tas Enji merupakan salah satu merk tas yang mempunyai kualitas dan reputasi yang sangat baik. Maka tak heran kalau banyak konsumen tergiur dengan adanya promo yang ditawarkan oleh aneka macam online shop dan situs jual beli online. Sebelum kita tetapkan untuk membeli tas enji secara online, saya punya beberapa tips yang harus diperhatikan.

Tetapkan Tujuan Membeli Tas

Setiap kegiatan niscaya akan mempunyai tujuan, sama halnya saat kita tetapkan untuk membeli tas secara oline. Apa tujuan membeli tas? Untuk kuliah, traveling, menambah koleksi, atau membeli tas khusus untuk menghadiri sebuah acara? Hal ini cukup penting untuk diperhatikan. Jangan hingga membeli tas enji untuk hangout padahal kita mempunyai tujuan utama membeli tas untuk menghadiri sebuah program resmi.

Tetapkan Kualitas dan Spesifikasi Tas
Meskipun promo tas enji yang kita temukan sangat menggiurkan, namun kita harus mempunyai ketetapan dalam memilih tas enji mana yang akan dibeli. Mulai dari bentuk, model, warna, hingga spesifikasi lainnya. Pastikan untuk mendapat garansi atau jaminan produk asli. Jangan hingga kita tertipu hanya alasannya tergiur oleh promo tas enji, tapi ternyata tas enji yang kita terima tidak sesuai dengan apa yang diinginkan atau spesifikasi yang dicantumkan di online shop tersebut.
Tas incaran saya

Cek Reputasi dan Testimoni Online Shop

Hal ini merupakan hal yang paling penting sebelum kita tetapkan membeli sebuah barang di suatu online shop atau situs jual beli online. Pastikan online shop atau situs jual beli online tersebut memiliki reputasi yang sangat baik dengan banyaknya testimoni atau review baik dari para pelanggannya. Bila perlu hubungi pelanggan yang pernah berbelanja di sana. Tanyakan bagaimana pelayanan dan tas enji yang ia terima.

Meskipun kita sangat tergiur dan termakan dengan adanya promo tas enji atau pun tas perempuan branded lainnya, namun kita harus tetap waspada dengan tetap melaksanakan pengecekan secara teliti sebelum menuntaskan transaksi. Semoga tips singkat di atas dapat bermanfaat dan selamat berbelanja, bu ibu... hehe :)

Baca juga: