-->
Cara Order Naik Gojek Grab Di Terminal Joyoboyo Surabaya

Cara Order Naik Gojek Grab Di Terminal Joyoboyo Surabaya


Cara Order Naik Gojek Grab di Terminal Joyoboyo Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari warta ihwal bagaimana cara order grab di Terminal Joyoboyo surabaya, titik jemput ojol di Terminal Joyoboyo, penjemputan gojek di Terminal Joyoboyo, penjemputan grab di Terminal Joyoboyo, naik grab dari terminal joyoboyo, gojek terminal surabaya, titik penjemputan gojek surabaya, zona merah gojek surabaya, halte joyoboyo, ojek online terminal joyoboyo, cara naik gojek di terminal joyoboyo, naik grab dari terminal joyoboyo, naik gojek di terminal joyoboyo, gocar di terminal joyoboyo, taksi di terminal joyoboyo, naik gojek dari terminal joyoboyo, zona merah grab surabaya, cara pesan grab terminal joyoboyo, cara pesan grab di terminal joyoboyo dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan membagikan warta ihwal Cara Order Naik Gojek Grab di Terminal Joyoboyo Surabaya, supaya bermanfaat.

Saya sering bepergian naik Bis dari Sidoarjo tujuan ke Terminal Joyoboyo Surabaya, untuk transit pergi bersilaturahmi ke rumah saudara aku di Sidosermo. Kakak aku tinggal di Sidosermo Surabaya dan kalau hari libur datang biasanya aku sempatkan berkunjung silaturahmi ke sana. Dari Sidoarjo biasanya aku naik bis atau line jurusan terminal joyoboyo kemudian sesudah hingga di terminal joyoboyo untuk menuju ke rumah abang aku di Sidosermo aku lanjutkan dengan naik gojek atau grab. Biasanya aku pesan Ojek Online Gojek atau Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya.


Sebagaimana diketahui di Terminal Joyoboyo itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap terminal bis mempunyai zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah yaitu Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek dilarang masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini menurut janji bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai hukuman berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Terminal Joyoboyo yang kondusif ? Berikut yaitu pengalaman aku saat pesan atau order ojek online di Terminal Joyoboyo Surabaya.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Terminal Joyoboyo Surabaya

Zona kondusif Terminal Joyoboyo untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di dua titik yaitu di sebelah selatan dan utara terminal. Setelah teman keluar dari Terminal Joyoboyo, Sobat sanggup pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan atau utara terminal. Nah kalau Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan terminal, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan hingga berada di depan Polsek Wonokromo , nah di situ lah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Kemudian kalau Sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik utara terminal, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah utara hingga di depan Kebun Binatang Surabaya/Bonbin, di situlah zona kondusif untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona kondusif titik jemput penumpang):




Trik naik Gojek - Grab yang gampang di terminal yang ada zona merahnya: Jika Sobat tidak ingin susah payah jalan kaki saat mencari zona kondusif untuk naik gojek dan grab di terminal, untuk mengakalinya Sobat sanggup turun sebelum bis datang di terminal, Sobat cari tempat kondusif dan nyaman di luar terminal di tempat zona kondusif untuk pesan gojek/grab (misal di SPBU atau POM Bensin, masjid, gedung atau tempat yang gampang dikenal memutuskan sebagai lokasi penjemputan Sobat tinggal duduk elok menunggu jemputan)


Nah Sobat ajarnulis demikianlah warta ihwal Cara Order Naik Gojek Grab di Terminal Joyoboyo Surabaya, supaya bermanfaat, hingga jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Tarif Ojek Online

Sumber https://www.ajarnulis.com/

Baca juga: