-->
Harga Vivo Xplay5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Xplay5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018

Harga Vivo Xplay5 - Produk HP Vivo kali ini mengupdate tipe Xplay Series yang umumnya dipakai untuk game online berfitur display dan komponen pacu yang canggih. Di awal tahun 2016 ini sempurna bulan maret, Vivo akan merilis tipe Xplay yang mempunyai nama "Vivo Xplay5". Kali ini ia pribadi merilis 2 produk sekaligus dengan perbedaan kelas. Bisa dibilang Vivo Xplay5 ini merupakan kelas reguler yang akan memangsa pasar global. Vivo Xplay5 mempunyai Spesifikasi jaringan yang cukup komplit, diantaranya GSM, CDMA, HSPA, EVDO hingga LTE. Tentunya sangat mendukung dengan fungsinya yang notabene memang digarap untuk hal tersebut (Berhubungan dengan game online).

Vivo Xplay5 ini merupakan jenis phablet yang ukurannya cukup besar yaitu lebih dari 5 inci dengan kisaran berat 167.8 gram. Tidak hanya mempunyai dimensi bodi yang sangat mendukung, Vivo Xplay5 juga dibekali layar yang sangat canggih. Resolusi layarnya yang mencapai 2K tentu akan menciptakan aktifitas game online akan lebih konkret dari segi grafisnya. Ditambah lagi kecanggihan layar memakai teknologi super AMOLED 64 bit dengan kemampuan menampilkan warna hingga 16 juta warna. Pasti tampilan grafis dari sebuah game yang dikala ini sudah sangat berbagai game dengan grafis HD akan sangat baik jikalau memakai perangkat dari Vivo Xplay5 ini.

Sistem operasinya memakai oprekan khas Vivo yaitu Funtouch OS versi 2.5.1 yang berbasis Android v5.1 Lollipop. Dukungan chipset dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 menciptakan jeroan Vivo Xplay5 semakin tangguh. Untuk memastikan chipset tersebut berfungsi dengan baik, apalagi jikalau dipakai untuk game yang harusnya tidak ada lag, Vivo XPlay5 dibekali prosesor Octa-core dengan kecepatan proses hingga 3.2 GHz dari double Quad-core. Untuk mendukung komponen tersebut, Vivo Xplay5 juga ditanamkan komponen pengolah grafis yaitu Adreno 510 yang berfungsi untuk menstabilkan kinerja perangkat pada dikala dipakai untuk menjalankan aplikasi bergrafis tinggi, jadi sangat recomended bagi sahabat yang menyukai game online sebagai salah satu aktifitas yang tidak sanggup ditinggalkan.

RAM yang menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah perangkat Smartphone juga menjadi salah satu pemfokusan dari HP terbaru Vivo Smartphone ini. Vivo Xplay5 mempunyai RAM dengan kapasitas 4 Gigabyte serta ROM yang cukup luas yaitu 128 Gigabyte. Pada Vivo Xplay5 tidak ada slot microSD untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan, alasannya ialah 128 GB ini sudah sangat cukup untuk banyak data yang akan disimpan. Yang lebih gaharnya lagi, Vivo Xplay5 tidak hanya berspesifikasi canggih pada bab layar dan jeroannya saja. Namun, kamera Vivo Xplay5 juga sangat mendukung untuk aktifitas selfie ataupun fotografi. Kamera depan Vivo Xplay5 mempunyai lensa seluas 8 MP dengan beberapa fitur pelngkap untuk selfie. Sedangkan untuk kamera belakangnya mempunyai lensa berukuran 16 MP yang dilengkapi autofocus serta dual-LED Flash. Untuk lebih lengkap dan terang mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay5 Smartphone Android Terbaru, silahkan simak detail rincian berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay5

 Produk HP Vivo kali ini mengupdate tipe Xplay Series yang umumnya dipakai untuk game on Harga Vivo Xplay5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Spesifikasi Vivo Xplay5
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Dimensi / Berat 153.5 x 76.2 x 7.6 mm / 167.8 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen 5.43 inches, Resolusi 1440 x 2560 pixels ( 541 ppi pixel density)
Pelindung Layar -
Sistem Operasi Funtouch OS 2.5.1 based on Android OS 5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 510
Memory 128 GB ROM, No microSD
RAM 4 GB
Kamera Depan 8 MP, f/2.4
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery

Harga Vivo Xplay5 Terbaru

 Produk HP Vivo kali ini mengupdate tipe Xplay Series yang umumnya dipakai untuk game on Harga Vivo Xplay5, Vivo Smartphone Android 4G Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 7.499.000 -
Untuk gosip Harga Vivo Xplay5 terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo
Dengan Spesifikasi Vivo Xplay5 Smartphone diatas dibanderol dengan kisaran harga sekitar 7.5 jutaan. Cukup mahal memang alasannya ialah komponen yang melengkapi jeroan HP Vivo Xplay5 tersebut juga sangat canggih. Beberapa kelebihan fitur serta desain yang sangat apik menciptakan produk terbaru Vivo Smartphone tersebut sanggup bersaing dengan vendor kelas atas sekelas Samsung dan lainnya.
Baca Juga : Harga Vivo Y937
Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Xplay5 yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!

Baca juga: