-->
Seperti Inilah Wujud Faktual Dari Huawei Nova 4 Yang Mempunyai Lubang Di Layar

Seperti Inilah Wujud Faktual Dari Huawei Nova 4 Yang Mempunyai Lubang Di Layar

Huawei Nova 4 dipastikan akan dirilis bulan Desember ini, tepatnya pada tanggal 17 Desember nanti. Beberapa hal menyebabkan smartphone ini layak untuk ditunggu, salah satunya yaitu adanya lubang di layar yang dipakai untuk menempatkan kamera depan sebagai pengganti notch atau poni yang sangat booming semenjak awal tahun 2018 lalu. 


Huawei, tak menyerupai Samsung yang melaksanakan semacam pengenalan mengenai beberapa jenis layar yang akan mereka gunakan ke depan, secara tiba-tiba mempunyai sebuah smartphone yang memakai lubang di dalam layarnya, sama menyerupai yang dilakukan Samsung. Bedanya, Huawei tak memberi nama layar ini dengan sebutan Infinity O, Infinity U, atau Infinity V. Tentu saja alasannya Huawei tak memakai sebutan Infinity untuk layarnya.


Tetapi terlepas dari hal itu, meskipun sanggup dibilang "kalah start" dengan Samsung yang juga merilis smartphone yang mempunyai lubang di dalam layar pada tanggal 10 Desember mendatang dengan Galaxy A8s, secara mengejutkan smartphone Huawei Nova 4 ini tertangkap kamera muncul di publik, dan bukan cuma satu sisi atau sekilas alasannya bab depan dan belakang smartphone gres Huawei ini nampak dengan begitu jelas.


Dari bab depan, terang terlihat di sana terdapat sebuah lubang kecil di bab pojok kiri atas layar, sesuai dengan apa yang ditampilkan pada posternya. Bezelnya super tipis, bahkan bab dagunya juga terlihat sangat tipis. Terlihat di sana tampilan layar depannya yang sedang menyala, mempunyai wallpaper menyerupai dengan wallpaper Honor View 10 yang sangat cerah. Kemudian UI-nya terlihat memakai EMUI, mungkin EMUI versi terbaru.


Sekilas, lubang di layar tersebut tak begitu mengganggu alasannya hanya berupa titik di pojokan. Tetapi tentu saja review lanjutan akan sanggup lebih objektif dalam menilai apakah lubang di layar ini mengganggu atau tidak.


Selanjutnya beralih ke bab belakang, terdapat tiga kamera belakang dengan penyusunan yang sama dengan Huawei P20 Pro. Warna punggungnya sendiri juga terlihat menyerupai smartphone Huawei yang lain yaitu Huawei Nova 3/3i, yang merupakan saudara renta dari Huawei Nova 4 ini. Warnanya sekilas menyerupai Iris Purple, yang berkilauan. Selain itu terdapat sebuah sensor sidik jari di bab belakang. 

Untuk fitur-fitur lainnya, kemungkinan Huawei Nova 4 ini akan memakai chipset Kirin 980 terbaru, kemudian juga disebut-sebut mempunyai port Audio Jack serta telah memakai port USB Type-C. Untuk sistem operasinya, kemungkinan besar memakai Android 9.0 Pie terbaru. Bagaimana, tertarik? (Photo: ITHome)

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: