-->
Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi Ram 4 Gb + Memori 64 Gb

Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi Ram 4 Gb + Memori 64 Gb

Lagi-lagi Vivo mengeluarkan tipe produk gres dari seri V. Produk gres tersebut ialah Vivo V7 Plus. Pasti pada pengen tahu wacana harga dan spesifikasi dari Vivo V7 Plus ini. Disini kami akan menunjukkan ulasan wacana produk gres Vivo tersebut.

Vivo V7 Plus ialah smartphone terbaru yang dirilis oleh PT. Vivo Jambi selaku pemasok smartphone bermerk Vivo di tempat Indonesia. Jika anda mengincar smartphone kelas menengah namun berkesan premium, Vivo V7 Plus ini.

Vivo V7 Plus sudah dirilis secara resmi di indonesia, harga resmi Vivo V7 Plus di indonesia ialah Rp 3,8 juta. Harga tersebut merupakan harga resmi dari Vivo V7 Plus terbaru yang beredar di indonesia ketika ini.

Kira-kira apa saja yang ada dalam kelebihan dan kekurangan dari produk Vivo V7 Plus ini? Silahkan simak ulasan tim hargavivo.com dibawah ini.
lagi Vivo mengeluarkan tipe produk gres dari seri V Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi RAM 4 GB + Memori 64 GB
harga dan spesifikasi vivo v7 plus

Layar Vivo V7 Plus

Dari sisi luarnya saja, Vivo V7 Plus sudah menampilkan kesan glamor dengan adanya layar bertipe IPS LCD Kapsitif berukuran 5,99 inchi yang beratio 18:9 atau full view display. Layar tersebut beresolusi 720 x 1440 pixel yang termasuk berkualitas HD.

Seperti diketahui layar full view display ketika ini sedang banyak diminati. Layar full view display pada Vivo V7 Plus bisa memeberikan pengalaman hiburan maksimal untuk bermain game dan juga menonton video.
lagi Vivo mengeluarkan tipe produk gres dari seri V Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi RAM 4 GB + Memori 64 GB
layar full display vivo v7 plus
Layar tersebut bisa menampilkan tampilan gambar dengan warna natural yang sangat detail. Layar glamor yang terdapat pada vivo7 plus sudah dilengkapi dengan gorilla glass 4 dan fun touch yang akan melindungi layar dari goresan.

Layar glamor tersebut dibungkus dengan bodi berbahan plastik yang mempunyai beberapa pilihan warna diantaranya champagne gold, matte black dan juga infite red. Pilihan warna Vivo V7 Plus sangat menarik sehingga bisa menampilkan tampilan luar yang terlihat sangat elegan.

Kamera Vivo V7 Plus

Kelebihan Vivo V7 Plus terdapat pada kameranya. Vivo V7 Plus merupakan smartphone pertama yang menyematkan kamera depan beresolusi 24 MP. Kamera depan tersebut bisa menghasilkan hasil jepretan yang sangat jelas, sangat cocok sekali untuk anda yang sering melaksanakan foto selfie.

Foto selfi yang dihasilkan kamera depan Vivo V7 Plus berkualitas HD, anda juga bisa menunjukkan beberapa efek-efek yang bisa mempercantik hasil foto dengan fitur face beauty 7.0. Sangat direkomendasikan untuk anda yang gemar berfoto selfie.
lagi Vivo mengeluarkan tipe produk gres dari seri V Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi RAM 4 GB + Memori 64 GB
tes hasil kamera vivo v7 plus dengan oppo f5
Vivo V7 Plus juga mempunyai kamera belakang yang tak kalah mantap. Kamera belakang vivo v7 beresolusi 16 MP dengan sumbangan fitur led flash dan HDR. Tak hanya itu kamera belakang Vivo V7 Plus juga dibekali beberapa fitur canggih lainnya menyerupai lensa ultra HD yang mengakibatkan jepretan kamera ini setara dengan kamera beresolusi 64 MP.

Selain bisa menghasilkan foto yang berkualitas HD, kamera belakang Vivo V7 Plus tersebut juga bisa menghasilkan video dengan kualitas HD. Sudah sangat layak untuk anda gunakan untuk merekam video dan mengupload ke youtube.

Dapur Pacu 

Vivo V7 Plus semakin tepat dengan jeroan bertenaga yang dihasilkan oleh perpaduan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, CPU Octacore 1.8 dan GPU adreno 506 serta Android Nougat 7.1.2 yang bisa menampilkan performa super cepat dan hemat baterai.

Vivo V7 Plus mempunyai penyimpanan internal sebesar 64 GB, anda bisa menyimpan aneka macam aplikasi, games, foto dan video berkualitas HD. Jika dirasa kurang, anda bisa menambah kapasitas penyimpanannya hingga 256 GB dengan menyelipkan kartu memori eksternal.

Jika anda sering menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking, kabar besar hati sebab Vivo V7 Plus dibekali memori RAM sebesar 4 GB. Dengan kapasitas RAM tersebut anda bisa menjalankan berberapa aplikasi secara besamaan dan game-game HD dengan lancar tanpa lagi melihat notifikasi 'force closed'.

Sedangkan pada kepingan konektivitasnya, vivo v7 plus sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang bisa menyajikan konektivitas internet cepat. Ada juga hostpot, wifi serta bluetooth yang menciptakan fitur konektivitas smartphone ini menjadi sangat lengkap.

Security 

Vivo V7 Plus tak lupa untuk memperketat sistem keamanannya dengan menyematkan fitur face access. Face access ialah suatu fitur keamanan yang bisa dibuka sehabis memindai wajah pemiliknya, jadi belakang layar smartphone anda akan kondusif dari tangan-tangan jahil.
lagi Vivo mengeluarkan tipe produk gres dari seri V Harga Vivo V7 Plus Terbaru Dilengkapi RAM 4 GB + Memori 64 GB
fingerprint milik vivo v7 plus
Tak hanya mempunyai fitur face access, Vivo V7 Plus mempunyai fitur fingerprint yang menjadi pemanis fitur keamanan smartphone ini. Ini merupakan bukti keseriusan vivo dalam mengeluarkan produk dengan sistem keamanan yang sangat ketat.

Baterai

Untuk menopang sistem kerjanya, Vivo V7 Plus memakai baterai berjenis li-ion dengan kapasitas 3225 mAh yang termasuk non-removable atau disebut baterai tanam, bila anda hendak mengganti baterai ini, anda harus menuju ke service centre resmi milik vivo. Berikut ialah ulasan lengkap dari spesifikasi Vivo V7 Plus:

Spesifikasi Vivo V7 Plus

Jaringan
GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat
155.9 x 75.8 x 7.7 mm (6.14 x 2.98 x 0.30 in)
Layar
- IPS LCD capacitive touchscreen
- 16M colors
- 5.99 inches, 92.6 cm2
- 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio ( 269 ppi density)
Pelindung Layar
Corning gorilla glass
Sistem Operasi
Android 7.1.2 (Nougat)
Chipset
Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
Prosesor
Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis
GPU Adreno 506
Memory
Internal 64 GB sanggup ditambahkan memori eksternal sampai 256 GB
RAM
2 GB
Kamera Depan
24 MP, f/2.0, LED flash
Kamera Belakang
16 MP, f/2.0, 1/3", 1.0µm, PDAF, LED flash, HDR, 1080p@30fps
Konektivitas
- Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot
- Bluetooth 4.2, A2DP
- A-GPS, GLONASS
- FM radio, recording
- microUSB 2.0, USB On-The-Go
Warna
Champagne Gold, Matte Black, Infinite Red
Baterai
Non-removable Li-Ion 3225 mAh battery

Harga Vivo V7 Plus Terbaru

Harga Baru
Harga Bekas
4.299.000 3.600.000
Untuk isu Harga Vivo V7 Plus terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo

Kesimpulan Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus hadir dengan fitur-fitur glamor yang sangat canggih. Kelebihan smartphone ini teretak pada kameranya yang keduanya sangat berkualitas. Jeroan yang terdapat pada Vivo V7 Plus juga sangat mantap, bisa menjalankan game-game HD dengan lancar tanpa kendala.

Seperti diketahui, Vivo V7 Plus mengedepankan fitur kamera yang sekarang banyak menjadi incaran para pengguna gadget. Kamera yang terdapat pada Vivo V7 Plus sudah sangat memuaskan apalagi kamera belakangnya yang memakai lensa ultra HD.

Layar Vivo V7 Plus sudah sangat glamor apalagi dengan rasio 18:9 yang menjadi tren dalam dunia gadget ketika ini. Fitur keamanan juga menjadi kelebihan Vivo V7 Plus sebab fitur tersebut sudah sangat menjamin kerahasiaan smartphone dari tangan jahil.

Salah satu kekurangan yang ada pada Vivo V7 Plus ialah body nya yang berbahan plastik, tidak seimbang apabila disandingkan dengan layarnya yang mewah.

Penutup

Kami kira itu saja ulasan lengkap untuk spesifikasi dan juga harga vivo v7 plus terbaru yang beredar di Indonesia. Setelah membaca goresan pena ini, anda bisa mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan yang terdapat pada Vivo V7 Plus sebelum memutuskan untuk meminangnya.

Baca Juga:
Terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca beberapa review smartphone lainnya. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini sebab akan ada artikel mengenai smartphone yang tak kalah menarik untuk disimak.

Baca juga: