-->
Update!! Daftar Seluruh Rumah Sakit / Rs Rekanan Prudential 2019

Update!! Daftar Seluruh Rumah Sakit / Rs Rekanan Prudential 2019

Asuransi prudential merupakah salah satu asuransi terbesar yang ada di Indonesia. Asuransi ini memperlihatkan manfaat asuransi dengan banyak pilihan, termasuk didalamnya yaitu asuransi kesehatan yang mencakup Medical Check Up, dan rangkaian Rawat Inap Rumah Sakit

Dalam layanan asuransi kesehatan ini, Prudential memperlihatkan dua pilihan dalam proses klaimnya yaitu Cashless (PruHospital & Surgical dan Pru Prime Health Care) dan Non Cashless (Pru Medical-PruMed).



Untuk yang Non Cashless (PruMed), dalam proses klaim / pembiayaan rumah sakitnya, akseptor harus membayar dulu dengan uang sendiri, gres sehabis itu silahkan klaim ke Prudential. Makara dengan kata lain, Anda masuk rumah sakit dengan biaya sendiri terlebih dahulu.

Sedangkan untuk pruduk yang Cashless, disini anda tidak perlu pusing memikirkan harus membayar dulu dengan uang sendiri. Anda Hanya perlu memperlihatkan kartu prudential ketika masuk rumah sakit (Khusus Rawat Inap) atau boleh masuk dulu rumah sakit dengan syarat tetap memperlihatkan kartu maximal 2 kali 24 jam.

Dalam hal ini, akseptor silahkan masuk tanpa biaya dan keluar tanpa mengeluarkan biaya juga, dengan catatan biaya rumah sakit tidak melebihi plafon perawatan rumah sakit tersebut.

Nah, Apakah akseptor prudential yang mempunyai kartu PruHS dan PruPrime Health Care sanggup dilayanai disemua rumah sakit?

Jawabannya yaitu Tidak semua rumah sakit sanggup melayani, hanya rumah sakit tertentu yang sudah ditunjuk prudential menjadi rumah sakit rekanan yang sanggup melayani akseptor yang mempunyai kartu kesehatan prudential.

Dalam kesempatan ini aku mencoba membagian daftar rumah sakit rekanan prudential yang berhubungan dalam hal layanan rawat inap bagi pemegang kartu prudential Pru HS dan PruPrime Health Care.

Secara garis besar, bahwa dalam proses claim ini, prudential menyerahkan seluruh administrasinya kepada Tiga Asuransi Rekanan prudential yang mengcover secara pribadi proses manajemen dengan rumah sakit rekanan prudential yaitu PT. Asih Eka Abadi (SOS International),  Fulerton Health Indonesia (dulu dengan nama Global Assistance, menjelma Medilum dan ketika ini menjelma Fulerton Health Indonesia) dan PT. Administrasi Medika (Admedika)

Bagi anda yang mempunyai Kartu Prudential (PruHS dan PruPRime Health Care), teliti di bab belakang kartu, terdapat logo pemanis asuransi rekanan yang mana. Karena Logo Asuransi pemanis (Fulerton, SOS, atau Admedika) itulah yang memilih rumah sakit mana yang bekerjasama.

Kartu PruHS-Hospital & Sugical, hanya sanggup dipakai di wilayah Indonesia, dan Khusus PruPrime Healthcare selain sanggup di gunakan di Indonesia, kartu tersebut juga sanggup dipakai di Singapura, Malaysia, Thailan, Philipina dan Kamboja.

Berikut Rumah sakit Rekanan Prudential Medilum/Fulerton Health, SOS dan Admedika.

=====================================================

ADMEDIKA -PT. ADMINISTRASI MEDIKA

➮Download Daftar seluruh rumah sakit rekanan Prudential Admedika
  Update 09 April 2019

=====================================================

SOS - PT ASIH EKA ABADI

➮Download Daftar seluruh rumah sakit rekanan Prudential SOS InternationalPruHospital &Surgical (PruHS)- (PRU HS-SOS)
  Update 15 Januari 2019

Daftar Rumah Sakit Rekanan International SOS untuk PRUcritical hospital cover
   Update 8 November 2018

=====================================================

MEDILUM - PT. FULERTON HELTH INDONESIA

➮Download Daftar seluruh rumah sakit dan Klinik rekanan Prudential Medilum/Fulerton HealthPruPrime Health Care (PPH-Fulerton)
   Update 8 oktober 2018


➮Download Daftar seluruh rumah sakit rekanan Prudential Medilum/Fulerton HealthPruHospital &Surgical (PruHS) (PRU HS-Fulerton)
   Update 26 oktober 2018

=====================================================

Sumber https://www.myavitalia.com/

Baca juga: