-->
Manfaat Pacaran Bagi Pelajar Di Sekolah

Manfaat Pacaran Bagi Pelajar Di Sekolah

 MANFAAT PACARAN BAGI PELAJAR DI SEKOLAH  MANFAAT PACARAN BAGI PELAJAR DI SEKOLAH
Manfaat ber pacaran

Manfaat ber pacaran bagi pelajar di sekolah pada umum nya sangat banyak sekali, dan hal ini berdasarkan saya sangat baik untuk di ulas, biar orang orang yang sering beranggapan negatif dari pacaran mengetahui akan hal ini, kemudian apa jadi nya kalau orang berpacaran tidak memahami arti ber pacaran? perlu saya jelaskan disini, sebenar nya tidak ada duduk masalah bagi anda yang berpacaran namun tidak mengetahui makna nya!

MANFAAT PACARAN BAGI PELAJAR DI SEKOLAH

Karena pada umum nya secara tidak langsung, orang yang berpacaran itu mendapat manfaat yang tidak mereka sadari, hal ini berlaku juga bagi orang yang pacaran namun tidak mengetahui arti nya.

Nah disini saya tidak ingin pribadi membongkar diam-diam manfaat dari pacaran, saya menginginkan argumen pacaran dari diri anda sendiri, dengan cara membuka jalan pikiran anda biar anda sadar perubahan apa saja yang telah terjadi pada diri anda?

Baik coba pikirkan hal apa saja yang sudah anda lakukan untuk pacar anda? saya meyakini bahwa anda ingin menjadi yang terbaik di antara mantan pacar anda sebelum nya bukan?

Saya rasa anda mulai menyadari apa apa saja manfaat pacaran bagi pelajar di sekolah, baiklah, saya rasa saya harus membonkar nya!


MANFAAT BERPACARAN:MENJADI PENDIAM

Menjadi pendiam ternyata salah satu manfaat pacaran bagi pelajar di sekolah, saya yakin orang yang biasa nya pecicilan tiba-tiba akan menjadi pendiam ketika di depan pacar nya, bahkan akan menjadi orang yang paling bijak, tentu prilaku ini pada umum nya sanggup di katakan normal, lantaran ketika jantung seseorang berdetak kencang, mereka akan berusaha menenangkan diri nya!

MANFAAT BERPACARAN :SELALU BERANGKAT KE SEKOLAH LEBIH AWAL

Tentu prilaku ini ialah sebuah prilaku yang posotif yang di dapatkan dari ada nya sebuah ikatan cinta, seorang pelajar yang sedang berpacaran niscaya akan selalu berangkat lebih awal ke sekolah di bandingkan pelajar yang jomblo, hal ini di alasannya ialah kan lantaran mereka ingin melihat sosok wajah pacar nya yang cantik, ataupun ingin terlihat lebih rajin di bandingkan pelajar yang lain nya

MENJADI LEBIH BERSEMANGAT ADALAH SALAH SATU DAMPAK POSITIF BERPACARAN BAGI PELAJAR DI SEKOLAH

Manfaat berpacaran bagi pelajar salah satu nya ialah akan menjadi lebih bersemangat, entah apa yang membangkitkan semangat nya saya juga tidak tahu, namun hal ini bukan omong kosong, niscaya anda yang sedang menjalin hubungan dengan kekasih anda mencicipi hal ini, (yang jomblo tidak bakal tahu). ya menjadi semangat itu baik, tapi jangan terlalu over ya...

MERUBAH PENAMPILAN

Ketika seseorang berpacaran, secara perlahan-lahan mereka akan merubah penampilan nya menjadi lebih baik lagi, salah satu rujukan nya sanggup berpakain rapi ketika menggunkan seragam sekolah, Namun yang harus anda sadari, ada dampak negatif dari berpacaran yang akan di keluarkan melalui manfaat merubah penampilan, yaitu mereka terlalu over, mereka tidak sanggup mengkontrol diri nya, mereka bergaya melebihi isi dari dompet nya, hal ini lah yang sangat di khawatirkan, lantaran dalam islam sesuatu yang berlebihan itu tidak baik

HAL YANG HARUS DI HINDARI DALAM BERPACARAN

Meskipun memiliki dampak positif, tentu nya ada juga dampak negatif yang harus di hindari dari berpacaran bagi pelajar di sekolah, di antara nya ialah :
  1. Jangan terlalu memikirkan ke kasih pada ketika pelajaran berlangsung
  2. Jangan pernah cahtting pada jam pelajaran berlangsung
  3. Usaha kan jaga baik-baik hubungan anda, biar anda tidak sedih atau istilah bahasa gaul nya galau
  4. jangan sekali-kali mencoba berciuman pada kekasih anda, lantaran belum halal!
Itu lah beberapa manfaat pacaran bagi pelajar di sekolah yang harus di ketahui para orang bau tanah atau pun anak muda, dan saya tegas kan, jangan pernah menjalin hubungan terlalu dalam, lantaran nanti nya ada efek yang sangat ancaman yang harus anda hindari







Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: