-->
Cara Menciptakan Goresan Pena Unik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Menciptakan Goresan Pena Unik Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Dalam postingan kali ini, gue mau share perihal Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp. Tenang aja, gak perlu repot-repot kok memakai aplikasi lainnya. Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat gampang dilakukan.
 Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat gampang dilakukan Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Mungkin untuk sebagian orang, apa yang gue share ini yakni hal yang remeh dan sepele. Tapi, bagi gue ini yakni hal yang penting dan berdasarkan gue pribadi, masih banyak orang di luar sana yang belum tau cara menciptakan goresan pena unik di whatsapp tanpa aplikasi.

Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp

Berbagai goresan pena unik dapat kau buat melalui whatsapp dengan gampang loh. Tentunya akan menambah keseruan dikala chattingan dengan orang terkasih. Untuk menciptakan goresan pena unik di whatsapp, berikut ini langkah-langkahnya.


1. Cara Membuat Tulisan Tebal di Whatsapp (Bold)

Caranya sangat simple dan mudah, yaitu kau hanya perlu memasukkan simbol * di awal dan di final goresan pena pada pesan whatsapp kamu. Gue kasih tumpuan melalui gambar di bawah ini.
 Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat gampang dilakukan Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Bagaimana? Sudah terlihat bukan perbedaannya, diberi simbol * pada bab awal dan final goresan pena akan terlihat tebal (bold). Setelah diberi simbol bintang, kau sudah dapat mengirim pesan tersebut.


2. Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp (Italic)

Sama menyerupai menciptakan goresan pena jadi tebal, menciptakan goresan pena menjadi miring (italic) juga sama mudahnya. Caranya hanya dengan menunjukkan simbol _ di awal dan diakhir goresan pena pada pesan whatsapp kamu. Oke gue kasih tumpuan aja melalui gambar di bawah ini ya.
 Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat gampang dilakukan Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Bagaimana? Terlihat dengan terperinci perbedaanya sehabis diberi simbol _ pada awal dan final goresan pena pesan whatsapp kamu. Setelah itu, tinggal klik kirim deh!


3. Cara Membuat Tulisan Kaprikornus Coret Tengah di Whatsapp (Strikethrough)

Biasanya menunjukkan coret tengah (strikethrough) dipakai untuk mengambarkan koreksi atau revisi pada suatu pernyataan dalam sebuah chatting. Setelah kau mengetahuinya, dapat kau coba deh!

Baca Juga: Cara Membuat Link WhatsApp Menuju Chat Langsung

Caranya juga sangat simple dan gampang untuk menciptakan goresan pena coret tengah atau strikethrough. Kamu hanya perlu menunjukkan simbol di awal dan di final goresan pena pada pesan whatsapp kamu. Untuk lebih jelasnya dapat kau lihat melalui gambar di bawah ini.
 Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat gampang dilakukan Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Terlihat perbedaannya bukan sehabis diberi simbol pada awal dan di final tulisan. Yaudah gih, pribadi kirim aja.


4. Cara Membuat Tulisan Font Keren di Whatsapp

Dengan mengganti font tulisan, tentunya pesan whatsapp kau akan terlihat semakin keren dan akan menambah keseruan bersama si Doi. Caranya juga cukup mudah, hanya memberi simbol ''' sebanyak tiga kali pada awal dan final pesan whatsapp kamu. Langsung aja gue kasih misalnya melalui gambar di bawah ini.
 Cara yang bakal gue share ini tanpa aplikasi dan cara ini sangat gampang dilakukan Cara Membuat Tulisan Unik di Whatsapp Tanpa Aplikasi
Nah! Demikianlah isu yang dapat gue share perihal cara menciptakan goresan pena unik tanpa aplikasi tambahan. Sebenernya ada aneka macam cara menciptakan goresan pena unik di whatsapp itu, namun kebanyakan harus menginstall aplikasi tambahan. Ribet sih berdasarkan gue mah, tapi next time bakalan gue share juga deh. Hehehe

Oh iya, untuk kau yang masih bingung. Gue share juga Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp via YouTube. Silahkan ditonton ya, jangan lupa subscribe juga. Hehehe



Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: