-->
Langkah Gampang Cara Daftar Blog/Website Ke Bing Webmaster Tools

Langkah Gampang Cara Daftar Blog/Website Ke Bing Webmaster Tools

Bing Webmaster Tools - Bing Webamster Tools merupakan salah satu webmater yang berfungsi untuk mempercepat indexing sebuah url artikel yang terdapat disebuah website atau blog sehingga mesin pencari Search Enggine mudah mendeteksi ketika ada person yang mencari gosip terkait denganpenelusuran. masing-masin platform ibarat google, bing, yahoo dan lain sebagainya meiliki query indexing yang berbeda beda sehingga untuk mempercepat proses indexing sebuah website perlu mendaftarkan ke banyak sekali webmaster tools. 

Bing dan google sangat merekomendasikan untuk mendaftarkan website atau blog yang didalamnya juga terdapat peta situs yang memiliki  daftar url atau sebuah yang terdapa di website atau blog dengan demikian search engine akan dengan gampang menemukan alamat artikel. selain itu, webmaster tools juga membantu para deveoper website untuk mengetahu berbgai permaslahan yang ada ibarat dipakai untuk menganalisa gosip penelusuran yan dilakukan oleh search engine untuk keperluan memaksimaksimalkan kenierja sebuah website atau blg yan dikelola semoga sanggup semaksimal mungkin bekerja dengan baik.

Bing sebagai mesin pencari yang berasal dari platform microsoft juga menawarkan layanan webmaster tool sebgaimana google. proses registrasi bing webmaster tool dari segi prosesnya tidaklah jauh berbeda ibarat milik gogle, namun mempunyai sedikit perbedaan sebagaimana yang tertera dibawah ini.   


            
Cara Daftar Big Webmater tools

  • Setelah terlihat tampilan ibarat diatas klik add your site 
  • Setlah itu masukan data-data website ibarat dibawah ini (untuk yang tidak tahu boleh tidak diisi)

  •  Copy aba-aba ibarat yang tertera pada kota merah dibawah ini, lalu buka bloger anda dan masukan ke teplate diatas Head
Contoh :
  <meta name="msvalidate.01" content="B5EFC29B01FA7C57C3D86CAE56B1" />

  •  Setelah di masukan di tempale blog denga mengedit di HTML jangan lupa untuk SAVE
  • Setelah semua sukses maka langkah selanjutnya ialah submite SITE MAP BLOG Lihat gambar dibawah ini 

Sangat gampang bukan? selamat website atau blo anda sekaran sudah terdaftar di Bing webmaster tools. anda sanggup mempelajari sendiri sajian atau faslitas yang terdapatpada web master tools bing dengan mudahjika masi ada pertanyaan silahkan tuliskan dikolom komentar 

Maksmal anda sanggup mengsubmite url blog dalam sehari maksimal 10 url alamat url artikel

Sumber https://www.serbandeso.com/

Baca juga: