-->
Cara Install Dan Memakai Wifite Di Linux Ubuntu

Cara Install Dan Memakai Wifite Di Linux Ubuntu

Assalamualaikum wr wb
Hallo semuanya, sore ini aku ingin membagikan pengalaman aku saat memakai wifite untuk melaksanakan cracking/hacking wifi yang memakai pengamanan tipe WEP.

Kaprikornus aku sanggup kiprah oleh dosen untuk melaksanakan hacking wifi, nah aku coba browsing browsing dan balasannya ketemulah tools yang namanya aircrack dan wifite.
Cara install aircrack
Pada awalnya aku melaksanakan hacking pakai aircrack, tapi alasannya ribet aku cari alternatif lainnya dan ketemu wifite.

Saya pakai wifite untuk menuntaskan kiprah aku yang tadi itu. dan pribadi ke tutorial utama yaitau bagaimana cara install wifite di linux ubuntu.

1. ketikkan "sudo apt install wifite"

2. tunggu hingga selesai dan wifite siap digunakan

3. selanjutnya ketikkan "sudo wifite" maka akan muncul menyerupai dibawah ini:

 sore ini aku ingin membagikan pengalaman aku saat memakai wifite untuk melaksanakan  Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu

4. Ketika sudah melaksanakan scanning wifi yang tersedia maka ketikkan ctrl + c

5. Pilih wifi yang ingin di hack, di sini aku milih sasaran WEP

 sore ini aku ingin membagikan pengalaman aku saat memakai wifite untuk melaksanakan  Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu

6. Nah wifite akan melaksanakan proses hacking dan tunggu hingga selesai, jikalau device yang terhubung ke wifi sasaran banyak maka akan semakin cepat proses hackingnya, tapi jikalau yang terhubung / kemudian lintas data sedikit maka akan lama.

Oke sekian post tentang Cara Install dan Menggunakan Wifite di Linux Ubuntu agar bermanfaat ya. hingga jumpa di post berikutnya.
Sumber https://rafibanget.blogspot.com/

Baca juga: