-->
Kode Diam-Diam Untuk Cek Garansi Hp Samsung

Kode Diam-Diam Untuk Cek Garansi Hp Samsung

Cara Cek Garansi HP Samsung Menggunakan Kode Rahasia - Di Indonesia Smartphone Samsung sudah menjadi primadona di hati masyarakat, hal ini dikarenakan kualitas yang ditawarkan dari brand asal korea ini, namun kelemahan dari smartphone ini adalah, jikalau kau ingin mendapat smartphone dengan spesifikasi yang lebih besar, kau harus merogoh kocek lebih mahal ketimbang brand smartphone lain.
Cara Cek Garansi HP Samsung Menggunakan Kode Rahasia Kode Rahasia Untuk Cek Garansi HP Samsung

Nah ngomongin soal membeli smartphone atau hp, setiap smartphone mempunyai garansi, baik itu garansi resmi dari pabrik, ada juga garansi dari distributor, biasanya untuk garansi tertera di dalam box ataupun di dalam buku panduan manual, namun beberapa smartphone harus mengecek garansi melalui instruksi rahasia, dan salah satunya ialah pada smartphone Samsung.

Untuk cek garansi pada smartphone Samsung ternyata ada sebuah instruksi rahasia, namun jikalau kau belum mengetahui bagaimana cara cek garansi pada smartphone ini, pada artikel ini aku akan memperlihatkan sebuah tutorial bagaimana cara mengecek masa garansi pada smartphone Samsung.

Cara Cek Garansi HP Samsung

Untuk cek garansi memakai instruksi diam-diam ternyata sangat praktis sekali, simak tutorialnya berikut ini.

1. Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan kondisi smartphone Samsung kau dalam keadaan baik, menyerupai baik dalam kondisi sistem yang baik ataupun kondisi baterai yang memadai.
2. Setelah itu, buka smartphone Samsung anda, kemudian silahkan anda buka Dial Phone, aplikasi ini yang berfungsi untuk mengetik angka, semisal kau ingin mengecek pulsa atau sebagainya.
3. Selanjutnya jikalau sudah, silahkan ketik instruksi *12580*369# , instruksi ini berfungsi untuk mengecek garansi pada smarpthone Samsung kamu.
4. Nah jikalau sudah maka akan muncul sebuah menu, ada beberapa baris instruksi dan juga nomor, untuk melihat masa garansi smartphone kamu, kau dapat melihatnya pada instruksi RF Cal.

Nah berdasarkan gosip yang aku baca, tanggal tersebut dapat menjadi patokan, alasannya tanggal tersebut merupakan sebuah tanggal pembelian pertama smartphone tersebut.

Baca Juga:
Biasanya untuk smartphone Samsung, mempunyai masa garansi mulai dari satu sampai dua tahun saja, itu artinya, jikalau anda membeli smartphone Samsung, namun tanggal anda membeli sudah melewati satu tahun sampai dua tahun anda membeli smartphone tersebut, itu berarti garansi nya sudah habis.

Nah supaya dengan adanya tutorial ini dapat menjadi tumpuan kau dikala ingin membeli smartphone Samsung second, supaya bermanfaat.

Sumber http://fone-tekno.blogspot.com/

Baca juga: