-->
Cara Daftar Google Adsense Terbaru Tahun Ini

Cara Daftar Google Adsense Terbaru Tahun Ini


Bagi dunia perblogingan, Adsense merupakan sasaran utama untuk sanggup mempunyai penghasilan pada blognya untuk setiap bulannya. Membuat blog memang merupakan hal yang paling menyenangkan bagi sebagian orang. Namun pada kenyataannya banyak yang bilang menjadi bloggers itu merupakan hal yang sia-sia.

Hal diatas disebabkan lantaran blog mereka belum mempunyai penghasilan sama sekali atau blog mereka tidak pernah di aprove oleh pihak Adsense. Sehingga mereka mengalah dan vakum dalam dunia perbloggingan.

Cara Daftar Google Adsense Terbaru Tahun Ini

 
 Adsense merupakan sasaran utama untuk sanggup mempunyai penghasilan pada blognya untuk setiap cara daftar google adsense terbaru tahun ini

Sebenarnya semoga blogg kita di aprove oleh adsense sangatlah gampang. Namun saran saya bagi anda pengguna blogg gres atau gres terjun ke dunia blogg selama 1 atau 2 minggu, jangan dulu untuk mendaftar adsense lantaran balasannya akan ditolak mentah-mentah oleh pihak adsense. Ada baiknya di tunggu satu bulan atau lebih dan fokus menciptakan konten yang berkualitas untuk modal daftar adsense nanti.

Daripada makin ingin tau bagaimana sih cara daftar adsense tersebut? Disini saya akan membagikan tipsnya 100% diterima langsung. Bahkan tidak perlu nunggu waktu usang untuk di aprove adsense anda. berikut daftar isinya;

  • Wajib punya sebuah blogg (buat gres tidak masalah)
  • Beli kartu gres yang murah, kartunya bebas
  • perbanyak post (minimal 20 post) usahakan perbanyak kata jangan perbanyak gambar
  • Membuat halaman Disclamer, Privay policy, dibagian atas (saran saja)
  • Memakai templet yang responsive
  • buat direktur pada blog anda
siapkan kopi dan baca secara seksama dan santai semoga sanggup lebih maksimal untuk menerapkan tips ini.

1. Wajib mempunyai blogg


Saya rasa hal ini wajib di milinoleh seorang bloggers yaa. Saran dari saya ialah membeli domain menyerupai domain com, net, ci.id dan lain sebagainya. Namun kalau domain tadi masih sangat mahal, anda juga sanggup beli domain yang lebih murah kok menyerupai domain xyz, top dan lain sebaginya.

Kelebihan dari domain com, net, co.id ialah semakin tinggi tingkat keterimanya akun adsense anda. Sedangkan yang xyz dan top, tingkatannya sedang lah namun tetap kok keterima juga kalau mendaftar adsense. Namun bagaimana dengan yang masih blogspot? jangan khawatir, blogg anda masih sanggup keterima kok.

baca juga: Cara menciptakan blogg banyak mempunyai komentar

2. beli kartu baru

 

Maksudnya disini ialah untuk menciptakan emai baru. saran dari saya ialah menciptakan 3 email gres memakai nomor gres yang anda beli. sesudah itu email gres anda tadi jadikan direktur di blog anda tambahlan penulis di dalam blog anda memakai email gres tadi. kalau belum tau caranya silahkan cari di google yaa banyak kok

Pastikaan juga nama setiap email itu berbeda yaa! kalau nama kawasan sih gak dilema asalkan jangan nama yang sama. Selanjutnya verivikasi email anda memakai nomor hape yang gres anda beli.

Saran dari saya: Catat email dan nomor hape yang dipakai ketika verifikasi, takutnya nanti ketika daftar adsensne malah disuru verifikasi nomor hape lagi kan repot. Jangan dibuang kartunya simpan saja dan usahakan aktif.

3. Perbanyak postingan

 

Sebelum mendaftar adsnese, perbanyak dulu postingan blog anda yaa minimal 20 atau 30 an artikel lah. Buat postingan yang kualitas, jangan copast. kalau dalam artikel anda ada copastnya, silahkan edit dan gunakan kata yang gres dari anda dan cek apakah conten yang anda copast tadi usdah hilang.

Caranya gimana?

Saya sering memakai web smallseotools. kunjungi aja webnya dan masuk kedalam kemudian pastekan conten yang sekiranya hasil copast lau cek. Disana anda akan melihat content anda copast atau tidak.

Jika anda merasa bosan dalam menciptakan conten lantaran blogg anda belum keterima oleh adsense, itu merupakan hal yang masuk akal yaaa saya juga kemarin kayak gitu saya bahkan sampe berhenti sementara selama 1 bulan gak posting artikel.

Namun masih tetap bosan juga dalam menciptakan konten, paksa! Buat artikel dengan cara siapkan kopi dan musik yang menciptakan anda nyaman dan mulai lah menulis. Tidak usah terburu-buru dalam menciptakan konten, pada dasarnya konten anda terperinci dan yummy dibaca bagi paraa pengunjung.

baca juga: Cara hidup ekonomis anak kost yang kreatif tapi bikin lucu

4. Buat halaman Disclaimer, Privacy policy, About dan Contact

 

Coba deh anda kunjungi bloggers yang sudah mempunyai iklan ataau penghasilan. Pasti mempunyai halaman ini. Bahkan kalau anda mencari tutorial yang sama di google cara mendaftar adsense niscaya anda disuruh untuk menciptakan halaman tersebut. Ini bertujuan semoga blogg anda memang berkualitas dan memang layak untuk di tayangkan iklan.

Berdasarkan pengalaman saya, saya lebih suka menempatkan halaman Disclaimer dan lain-lain diatas templet saya. Jika anda tidak mau repot-repot untuk menciptakan halaman tersebut carilah templet yang memang sudah secara otomatis mempunyai halaman tersebut. Templet yang saya sarankan sanggup klik disini.

5. mempunyai templet yang responsive

 

Nah templet juga sangat mendukung semoga blog anda sanggup di aprove oleh pihak adsense. Sesuai dengan pengalaman saya, saya sering kali di tolak pada ketika saya mendaftarkan blog saya ke adsense. Bisa dibilang lantaran dilema templet saya yang kurang menarik sehingga saya di tolak secara mentah-mentah.

Namun pada ketika saya memakai templet yang lebih manis dan lebi SEO friendly, akhrinya blog saya pribadi diterima dalam waktu 3 jam saja. Padahal sebelumnya, saya nunggu sampe berminggu-minggu.

Adapun templet yang saya gunakan ialah templet yang dibentuk oleh mas sugeng anda sanggup pribadi donload link temletnya diatas tadi. Temlet ini sangat manis dan tampilannya juga sangat menarik dan yummy dilihat.

6. Buat direktur pada blog

 

Maksudnya disini ialah usahakan blog anda mempunyai admisnistrator. Tambahkan penulis pada blog anda semoga pihak adsense melihat bahwa memang blogg anda sangat berkualitas dan layak untuk menampilkan iklan. kalian sanggup masuk ke hidangan pengaturan blogg, sesudah itu klik pengaturan dasar dan scroll kebawah disana anda sanggup menambahkan penulis pada blog anda.

Sebenarnya untuk cara yang ini berkaitan dengan cara yang ke dua diatas. Tambahkan penulis blog dengan memakai alamat blog yang anda buat tadi. Tambahkan tiga penulis. Makara sistemnya akan saya jelaskan kayak gini. kalau anda mendaftar pake email A dan ditolak, anda login ke email B, sesudah beberapa hari atau seminggu, anda coba mendaftakan ulang lagi.

Semisal penolakannya masih sama, coba lihat lagi blog anda apa yang kurang, edit tampilannya semoga lebih menarik. Anda sanggup melihat pola tampilan blog saya sebagai panduan untuk merubah tambpilan blog anda. Jika sudah, daftarkan lagi blog anda.

7. Bonus, Daftar adsense memakai email baru

 

Nah untuk yang terakhir ini bonus buat kalian semua nih. Sistem kerjanya menyerupai ini. Jika semisal blog anda sudah ditolak beberapa kali memakai email yang sama, silahkan ganti email gres untuk mendaftrakan adsense pada blog anda lantaran email anda yang usang tadi bakalan susah untuk diterima.

Caranya sangat gampang, Masuk ke dashboard blog anda terus klik hidangan penghasilan. nah disitu anda scroll ke bawah nanti ada goresan pena berwarna biru, "Tukar Akun Adsense" kalian klik aja nanti secara otomatis anda akan disuru login mnggunakan email. Nah disitu anda login memakai email yang gres anda buat tadi. usahakan email yang anda buat sebelumnya memakai nomor telpon yang baru.

baca juga: 7 hal absurd yang sanggup dilakukan oleh badan

Setelah sudah login, anda akan disuru untuk menciptakan akun Adsense baru. Jika sudah menciptakan akun adsense jangan lupa untuk mengkopi link yanag diberikan oleh adsense kemudian pastekan link tersebut dibawah "Head" kemudian simpan dan tunggu notifikasi dari adsense, saya yakin blog anda langsun di ACC kok. 

Jika ada pertanyaan silahkan komen!

Creator By: Azmin kabaena

Editor By: Azmin kabaena

Baca juga: