-->
Main Game Mobile Legends Lag Coba Gunakan Cara Ini Dijamin 1000% Anti Lag

Main Game Mobile Legends Lag Coba Gunakan Cara Ini Dijamin 1000% Anti Lag




. Banyak pemain yang mengeluh jikalau mereka mengalami lag ketika bermain game Mobile Legends, padahal sinyal internet mereka cepat dan full sinyal.

Lantas apa yang menciptakan game Mobile Legends jadi lag, ada banyak faktor yang sanggup menciptakan game Mobile Legends menjadi lag. Maka dari itu kau harus memahami apa saja duduk perkara yang kau alami.

Yuk pecahkan duduk perkara yang kau hadapi dan dapatkan solusinya di sini.

1. Masalah jaringan

Kebiasan sinyal internet di indonesia sempurna pada jam 7 malam hingga jam 11 malam biasanya mengalami duduk perkara kecepatan internet. Solusinya hindari jam-jam tersebut.

2. Masalah spesifikasi smartphone yang di guanakan.

Tak hanya sinyal smartphone yang kita gunakan juga akan menciptakan game menjadi lag alasannya yakni spesifikasi smartphone terlalu rendah dan jauh dari kata layak untuk bermain game. Solusinya ganti hp baru.

3. Sinyal elok tapi tidak stabil.

Banyak pemain yang berpatokan sama Youtube sebagai media untuk menguji kualitas sinyal internet di daerah mereka, padahal Youtube tidak sanggup menjadi materi buat menguji kualitas sinyal internet. Perlu kalian ketahui game Mobile Legends mengirim data dan mendownload data jadi otomatis kita butuh sinyal yang stabil antara mengirim data dan mendownload data sedangkan Youtube hanya mendownload data. Solusinya gak ada.

Nah itulah tips dari admin, usahakan kau main di atas jam 12 malam untuk menghindari tim afk dan di jam itu juga banyak pemain yang suka main bersama jadi sanggup di pastikan skil kita akan di uji di sana.
Sumber https://listrianaa.blogspot.com/

Baca juga: