-->
10 Afirmasi Powerfull Yang Membantu Anda Dalam Mewujudkan Impian

10 Afirmasi Powerfull Yang Membantu Anda Dalam Mewujudkan Impian

 Afirmasi Powerfull Yang Membantu Anda Dalam Mewujudkan Impian 10 Afirmasi Powerfull Yang Membantu Anda Dalam Mewujudkan Impian

Sekarang sudah tahun 2019, apakah anda memiliki resolusi di tahun 2019 ini? jikalau sudah memiliki sebuah rencana dan keinginan di tahun ini itu bagus!,

Tanda nya anda sudah selangkah lebih maju dari sebelum nya, Tentu dalam mewujudkan sebuah keinginan yang besar di butuhkan juga perjuangan dan kerja keras yang besar pula.

Sebelum anda melangkah untuk mewujudkan resolusi anda di tahun ini, ada baik nya anda melatih pikiran biar semua resolusi tersebut tidak menjadi mimpi semata (tidak terwujud). Dengan melatih pikiran tentu nya ketika anda gagal nanti nya akan sangat gampang membangkitkan sebuah kobaran api semangat untuk berdiri dan kembali maju.

Pikiran itu sama menyerupai otot, perlu di didik bertahap untuk menambah kekuatan otot-otot anda.

Lantas bagaimana cara terbaik untuk melatih pikiran anda?

AFIRMASI! ya afirmasi yakni satu kata yang kelihatan nya sederhana namun memiliki efek yang sangat besar terhadap pikiran anda biar selalu tetap di jalur rencana yang telah anda buat sebelum nya.

Ada sebuah kisah di negeri eropa perihal salah seorang anak kecil yang sangat miskin (tidak memiliki apa-apa melainkan keyakinan terhadap mimpi nya) ia memiliki keinginan setinggi langit, ia selalu di tertawa kan oleh orang-orang ketika iya memberikan mimpi nya. 

Namun apa yang terjadi dengan anak kecil tersebut ketika ia sudah dewasa? niscaya anda sudah menegtahui balasan nya! ia berhasil mewujudkan keinginan nya!

dia di wawancari salah seorang wartawan "bagaimana mungkin anda sanggup menggapai mimpi anda?, sedangkan anda tidak memiliki modal yang besar"

Lalu apa yang di jawab oleh nya? "Saya memang tidak memiliki apa-apa, namun saya memiliki sebuah keyakinan yang besar terhadap mimpi saya, Bahkan besar nya melebihi dari apa yang saya dapatkan pada ketika ini!"

"Bagaimana mungkin anda sanggup memiliki keyakinan yang sebesar itu?"

"syarat nya sederhana!, jikalau anda ingin memiliki sebuah keyakinan yang besar, maka didik lah pikiran anda dengan AFIRMASI"

Dari kisah di atas mengejutkan bukan? seorang anak miskin yang memiliki mimpi yang sangat tinggi yang logika nya tidak gampang mewujud kan sebuah mimpi tanpa modal sedikit pun!

Namun ia berhasil mewujudkan mimpi nya dengan melewati ribuan rintangan dan cobaan yang menghadang nya!

Tentu ini berkat iya melatih pikiran nya dengan afirmasi!

Lalu apakah afirmasi itu? mungkin sebagian dari anda yang sedang membaca artikel ini tidak mengetahui apa itu afirmasi!

Afirmasi yakni sebuah serangkaian kata positif yang dimaksudkan untuk diucapkan ke diri sendiri, walaupun gotong royong terdapat beberapa teknik afirmasi lainnya
Baik pribadi saja simak 10 afirmasi berikut ini :

10 AFIRMASI YANG WAJIB ANDA TANAMKAN DI PIKIRAN

1. 'Saya tidak sanggup mengendalikan apa yang akan terjadi pada hidup saya, namun saya sanggup mengendalikan bagaimana saya merespon atas apa yang telah terjadi sebelum nya."

2." Aku harus sanggup mendapatkan apapun yang nanti nya menghalangi tujuan ku, namun yang terpenting saya harus memiliki solusi terhadap apa yang menghalangi ku."

3. "Kesulitan niscaya akan tiba setiap saya akan melangkah maju, namun saya percaya, kesulitan itu niscaya tidak akan menetap pada diriku."

4. "Berpikiran positif bukan berarti mengabaikan yang negatif, namun dengan berpikiran positif tentu nya akan mengatasi yang negatif."

5. "Ketika saya menyampaikan tidak memiliki waktu terhadap hal-hal yang penting, maka saya akan berhenti melaksanakan hal yang tidak penting."

6. "Aku akan fokus menciptakan diri ku menjadi lebih baik, bukan malah berpikir saya lah yang terbaik."

7. "Langkah saya berikut nya yakni ke hal yang benar, dan itu tidak perlu besar."

8. "Aku niscaya sanggup melewati rintangan dan cobaan ini, alasannya yakni saya yakin tidak ada rintangan yang tidak sanggup di lewati."

9. "Ketika saya melihat rumput tetangga lebih hijau, saya tidak akan iri, alasannya yakni itu yakni sebuah motivasi biar saya lebih ulet dalam menyirami rumput milik saya sendiri."

10. "Kendala terbesar dan paling kompleks yang harus saya atasi yakni pikiran saya. Jika saya sanggup mengatasinya, saya sanggup mengatasi apa pun."

Itulah sepuluh afirmasi yang harus anda nyatakan pada diri sendiri, dengan melatih pikiran anda memakai afirmasi maka keyakinan dan semangat anda sanggup dengan gampang membangkitkan anda dari lubang kegagalan atau ketidak yakinan terhadap keinginan yang telah anda mimpikan.

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: