-->

File Sakti Unbrick Redmi Note 4 Mediatek

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB..

selamat tiba kawan-kawan teknisi indonesia,..
kali ini aku akan mengupload file sakti buat unbrick redmi note 4 mtk yang matot sesudah flash..
file ini ringkas hanya 16 mb saja..
file sakti ini aku buat alasannya yaitu dari pengalaman aku pas exsekusi hp redmi note 4 mtk keadaan super lemot dan keluar sayang andoid telah berhenti,.saya reset/di kembalikan ke pengaturan pabrik
tapi kesannya malah bootlop,.hp selalu masuk mode recovery dan selalu mereset..
aku flash full pake frimware sanggup ngedownload kesannya malah matot...
dalam benak hati saya,.dah gemeteran dan geringsang hp punya tetangga sebelah/user di benerin/servis yg tadinya hidup malah kini matot..duuuhh gimanaa ini..
hee..hee..tidak mengalah aku coba flash ulang ganti flashtool dan frimware yg lain,saya download lagi
aku exsekusi dan flashing  sukses tidak terjadi eror namun hp masih matooooottt...
sabar..sabaaarrr...
aku coba hubungkan ke pc dan cek di devices manager hanya terdeteksi MTK USB PORT...
waahh..coba lagi aku cek pake box flasher UFI punya,,saya klik identify devices..ufi loading dan melaporkan kalo si IC EMMC dah terisi data tertera redmi note 4..
dalam benak hati..kenapa ni hp ko ngga hidup y??
pantang mundurr..lanjutkan exsekusi aku otak atik PC aku yg satu lagi ternyata ada file sakti buat unbrick,matot redmi note 4 mediatek sesudah flash..
bismilahirohmanirohim lanjut exsekusi aku flash pake file sakti unbricknya
flash berjalan sekejap..cabut usb
aku tekan on-of sambil mata merem..
dreeettt katanya waaaaaaaaahhhhhhh hape bergetar aku buka mata allhamdullillah ada lambang logo MI dan di bab bawah ada titik 3 berjalan..hee..hee legaaaaaa hati rasanya
hp hidup kembali...
y begitulah perjalan aku pas exsekusi hp ziomi redmi note 4 mediatek ini kawan..
buat kawan-kawan teknisi yg mengalami flashing hp redmi note 4 mediatek matot sesudah flash coba unbrick pake file sakti ini
silahkan download file nya di bawah ini,:

1. FIle Sakti UNBRICK redmi Note 4 mtk

2. Flashtoolnya 

3. Drivernya

buat mengexsekusinya sama persis kita flashing
oea mitra file ini juga dah aku coba pas sanggup garapan redmi note 4 mtk ganti  ic emmc
awalnya aku aktivitas emmc pake file sanggup download aku pasang di si emmc ke mesin ,saya flash
dan flashing jalan normal tidak ada kendala..tapi hasil matot..saya coba flash pake file sakti..dan done..hp hidup...




<< file terproteksi password buat konfirmasi password silahkan hubungi nomer di bawah ini  >> << file terproteksi password buat konfirmasi password silahkan hubungi nomer di bawah ini >>
hubungi nomer di bawah gan:

1. 085624787948  sms dan tlpon

2. 087824181508  whatsap oke  gan

terimakasi..
wassalamu'alikum wr.wb

Baca juga: