-->
Cara Meningkatkan Visitor Atau Pengunjung Blog Secara Cepat Dengan Laman Khusus, Dijamin Visitor Naik Drastis

Cara Meningkatkan Visitor Atau Pengunjung Blog Secara Cepat Dengan Laman Khusus, Dijamin Visitor Naik Drastis

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda mulai mempromosikan blog di media sosial, contohnya menyerupai yang saya bilang di belahan awal bahwa promosi yang benar akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan, jangan takut trafik dari situs nomor 1 ini akan merusak google adsense anda atau blog anda, yang jadi duduk kasus yaitu ketika tampilan iklan di blog, sengaja anda kasih pelengkap Iklan oleh Google, klik iklan dibawah ini, dll itulah yang melanggar.



Hal pertama yang anda harus ketahui yaitu topik pembahasan di blog anda, apakah wacana android, komputer, game, meme, film, tutorial, pendidikan atau apapun itu, nanti silahkan diubahsuaikan dengan isi grup facebook yang anda pilih untuk bergabung.

Kemarin waktu saya online facebook dan melihat-lihat grup blogger, disitu ada yang jual blog umur 2 tahuan dengan pageviews cuma 500 an sehari dijual hingga 4 Juta ? mari kita beralih dari cara pandang lawas, pageviews menyerupai itu blog gres seminggu juga bisa.

Ibarat itu sebuah bisnis, sudah dibangun 2 tahun kok alhasil cuma segitu, ratusan per hari ? jadi selama ngeblognya ngapain saja ? kebanyakan menyampaikan blognya tidak di urus, kalo tidak di urus masuk akal memang trafik turun tapi kalau cara ngeblog kita dari awal tidak salah niscaya turunnya bukan yang anjlok drastis.

Ngeblog itu bakat, kalo memang sudah usang ngeblog dan blog anda tidak berkembang, sebaiknya tinggalkan saja blogging atau dunia web mungkin anda memang tidak cocok masuk ke dunia itu, tapi kalau anda memang yakin dengan blogging, mari kita lanjutkan dan saya berikan kiat-kiat blog gres punya trafik yang cukup tinggi dan bahwasanya yang susah yaitu menstabilkan trafik tersebut ketika kita berhenti ngeblog, berhenti promo, offline internet. Misalnya disini saya siapkan sebuah blog dengan tema kesehatan, untuk cari grup facebook yang cocok memang agak susah sih tapi buat pola ini, tidak duduk kasus kita lanjutkan saja.

Nama Blognya : Tumijem Healthy
Contoh Artikel yang dibentuk :

Setelah ini kita gres akan mencari grup yang berkaitan dengan topik pembahasan di blog yaitu kesehatan, cari yang anggotanya banyak klik saja terus bergabung, makin banyak grup makin bagus dong ? tapi tetap dilakukan dengan masuk akal alasannya per hari ada batasan berapa kali anda diperbolehkan bergabung ke grup.



Lalu cara promosinya bagaimana ?
Cara promosinya mudah, tapi ada beberapa watak dalam grup yang sebaiknya jangan dilanggar dan justru diikuti alasannya ini akan menguntungkan kita sendiri nantinya, apa itu ? mari kita simak watak dan cara promosinya, semuanya gratis.

1. Share / promo melalui kolom diskusi grup


2. Share / promo melalui kotak komentar dari status / kiriman pengguna lain
Menjadi Aktif di grup sangat disarankan, jadilah terkenal di beberapa grup, berikan bantuan anda dengan membantu pertanyaan anggota grup lain, kalau anda punya artikel yang sanggup menjawab keluhan yang ditanyakan anggota lain, manfaatkan itu di kolom komentar, dalam hal ini anda akan menerima 2 poin sekaligus yaitu aktif di grup sekalian promosi posting / artikel blog.


Selain terkenal di grup alasannya anda sering berkontribusi membantu pertanyaan anggota lain, anda akan sanggup laba lebih dari itu, kecenderungan anggota lain yang melihat anda sering menjawab pertanyaan akan menimbulkan anda sebagai teman facebook atau mereka sanggup saja akan menjadi follower, apalagi orang yang merasa anda berjasa besar menjadi penyelesai masalahnya. Dengan ini ketika anda menciptakan post gres di grup tersebut akan ada notifikasi kepada mereka, anda dapatkan lebih banyak anggota grup yang melihat dan kiriman yang dibagikan punya potensi besar menjadi terkenal di grup, meskipun bahwasanya untuk menciptakan kiriman anda terkenal di grup facebook tidaklah hanya dari banyaknya orang yang melihat tapi sanggup dari faktor lain sesuai kehendak facebook, pada dasarnya ini menguntungkan untuk membangun basis penggemar yang lebih banyak lagi.

Kiriman terpopuler akan menimbulkan kiriman anda di grup berada di urutan pertama grup tersebut, tidak akan tergeser kebawah, biasanya bertahan hingga 3 hari atau lebih kiriman anda nongkrong di nomer urut 1 pada grup tadi, makin banyak yang melihat, makin banyak interaksi dan makin banyak yang mengunjungi, betul tidak ? Rasanya sama lah menyerupai nongkrong di page 1 www.google.com

Berikutnya untuk blog dengan konten viral / ekspresi dominan (umum), blog yang menjangkau pembaca dari banyak sekali kalangan, blog yang tidak memakai tema terlalu spesifik dan sanggup lebih bebas dalam melaksanakan promosi di grup facebook. Di grup cari jodoh dengan banyak anggota sanggup kita manfaatkan untuk mengembangkan konten viral / trending, pola :

Wow bikin ngilu, Dokter Sunatnya ternyata cewe bagus bukan laki, Kok sanggup ….. (link artikel blog)

Tidak perlu panjang dan usahakan memiliki final kalimat yang ‘menggantung’, menitikberatkan pada judul, kualitas artikel urusan belakang. Ini akan meningkatkan rasa ingin tau mereka yang melihat. Singkat, padat dan terang ditambah gambar menarik jadi poin utama di grup-grup facebook biar berhasil.

Kalau kita berguru dari periklanan Facebook, disana kita melihat ada pembatasan teks dan saran yang diberikan biar iklan kita lebih banyak menjangkau orang yang tepat. Singkat tapi sempurna target dan menarik perhatian, lebih lezat dipandang dan tidak merusak pandangan mata. Tidak harus panjang lebar, tapi sudah menjelaskan sebagian isinya.

Contoh grup cari jodoh :


Sepertinya yang kita tau bahwa jumlah jomblo di Indonesia terlalu banyak, jangan heran anggota grup menyerupai diatas juga sangat melimpah.

Double visit dengan laman khusus

Blogger ataupun wordpress memiliki sajian laman / halaman, disitu sanggup kita maksimalkan pendapatan iklannya alasannya berbeda dengan artikel biasa, ketika anda sudah tampilkan iklan di belahan atas / bawah judul post dan berhasil tampil, tidak demikian dengan sebuah laman, tampilan iklan di dalam artikel (pos biasa) tidak menjangkau sebuah laman kecuali kalau sudah ada modifikasi lebih lanjut dengan menempatkan iklan pribadi di dalam artikelnya. Jika anda pengguna wordpress, anda sanggup dengan gampang gunakan plugin menyerupai Ad Inserter

Jika anda sering membaca isu online maka akan sering ditemui link promosi yang mereka bagikan di facebooknya sehabis di klik akan muncul halaman selengkapnya atau tombol selanjutnya, contoh


Situs isu ini memanfaatkan fitur tag yang ada, hampir sama menyerupai kategori tapi yang ini lebih luas. Fitur Tag di blogger tampaknya belum tersedia, jadi kita akan mencoba melaksanakan menyerupai di gambar tapi dengan cara manual. pola hasilnya


Kalimat dan posisi iklan sanggup kita atur sendiri, disini saya coba menampilkan iklan di belahan atas dan bawah goresan pena Halaman Selanjutnya, ini tidak akan ber-efek ke postingan / laman kita yg lain, iklan hanya tampil di laman tersebut yg sudah dibuat, dan ketika di klik pada Halaman selanjutnya maka akan menuju ke link artikel seutuhnya dengan tampilan iklan normal menyerupai biasa, pola penempatan iklan di sebuah laman blog


Perlu diketahui bahwa untuk penempatam aba-aba iklan adsense di sebuah halaman blog langsung, silahkan klik Tab HTML terlebih dahulu kemudian tempel aba-aba adsensenya, nah untuk artikelnya sanggup kita tambahkan sedikit saja, sanggup lewat Tab Compose menyerupai biasanya. (baca : parse kilat aba-aba html).

Dengan metode ini, maka anda akan sanggup 2 laba langsung, yang pertama anda sanggup menciptakan peningkatan pada pendapatan google adsense alasannya tombol halaman selanjutnya di bayangi oleh 2 iklan adsense atas bawah dengan porsi besar dan menarik, kalau diperhatikan, ini menyerupai safelink pada link download. bahkan berdasar pengalaman blog safelink dengan tombol Visit Link akan banyak dari pengunjung yang gundah bagaimana untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya, nah daripada bingung, mereka tertarik untuk klik iklan punya kita yang tampil.

Keuntungan kedua, anda sanggup meningkatkan jumlah pageviews blog menjadi lebih baik, besarnya tayangan harian akan bagus buat perkembangan blog kita., cara lain untuk meningkatkan pageviews yaitu dengan menambahkan auto reload pada blog.

Cara Membuat Auto Refresh / Reload di Blogger :
A. Login ke akun blogger Anda,
B. Pilih Template,
C. Pilih EDIT HTML,
D. Selanjutnya Cari aba-aba < /head > dan (gunakan ctrl+f untuk mempermudah pencarian kode) tersebut.
E. Letakan script aba-aba beriku ini sempurna di atas aba-aba < /head >

< meta content='125' http-equiv='refresh'/ >

F. Simpan templatenya.


Keterangan :
Ganti waktu refresh atau reload Timer 125 yang saya tandai warna merah diatas sesuai yang anda inginkan. Waktu terbaik yaitu 250 – 300 detik.

Melestarikan statistik kunjungan harian

Melestarikan artinya mempertahankan kelangsungan hidup, maksudnya disini yaitu menciptakan visitor tetap ada, menciptakan blog terus bertahan. Mendapatkan kunjungan ke blog itu mudah, mempertahankannya yang sulit, contohnya menciptakan statistik blog kita selalu stabil setiap harinya bahkan ketika tidak dipromosikan.

Langkah pertama sehabis menciptakan artikel gres yaitu dengan meningkatkan pembaca dari setiap artikel yang gres saja anda buat, promosikan pribadi ketika anda mempublikasikan artikel. Tidak harus berbayar, anda sanggup share ke facebook dan media umum lain.

Kedua, Pastikan blog anda sudah terindex google dan masuk diurutan atas, caranya sederhana, perbanyak pembaca di setiap artikel gres yang anda buat, kembali lagi ke langkah pertama diatas.

Ketiga, berdiri fanpage anda, tidak duduk kasus pelan-pelan asal dilakukan daripada tidak punya fanpage sama sekali. Perbarui artikel anda sekitar 1 – 2 bulan sekali, kalau dirasa sudah mendekati kadaluarsa, ubahlah sebagian artikel anda, tambah goresan pena dibeberapa bagian.

Siapkan daftar artikel paling banyak dibaca, kalau ada waktu luang anda sanggup kembali membagikan artikel tersebut atau promosikan, kalau artikel itu banyak pembaca artinya banyak peminat atau sedang naik daun, jangan sia-siakan kesempatan untuk terus menaikkan pembacanya.

Cara sederhana lain yang perlu anda coba yaitu menulis judul dengan karakter besar, trik sederhana tapi alhasil sangat bagus, artikel dengan judul memakai karakter besar atau kapital, maka di hasil pencarian mesin pencari menyerupai google juga tetap tampil dengan judul karakter besar, dan berdasarkan saya akan terlihat lebih menonjol dibanding judul dari blog lain yang memakai karakter kecil.

*Sederhana, Perbanyak pembaca di artikel baru, Tulis judul dengan karakter besar dan edit kembali sehabis 1 bulan.

*Anda sanggup submit blog ke google webmaster kalau tidak terindex ke mesin pencari dan tidak ketemu kalau dicari.

Baca juga: