-->
Cara Memasukkan Detail Alamat Pembayaran Di Google Adsense Yang Benar ( Ternak Adsense )

Cara Memasukkan Detail Alamat Pembayaran Di Google Adsense Yang Benar ( Ternak Adsense )



Verifikasi Untuk Ternak AdSense Versi 1

Saat ini, ketika anda memakai data orang lain dikala proses verifikasi pin adsense atau keperluan lain, gunakanlah sesuai dengan KTP yang ada, meskipun itu bukan milik anda. Belakangan, Adsense menerapkan verifikasi KTP untuk aktivasinya.

Pada bab ini akan dijelaskan trik sederhana tapi berguna, semenjak pertama kali memakai adsense sudah ada cukup banyak akun yang berhasil di verifikasi dan suratnya berhasil hingga dirumah padahal nama akseptor ‘ngawur’ (manusia tidak berwujud / nama fiktif).

Disini kita memanfaatkan cara kantor POS dalam mengirimkan paket, kita pahami polanya. Ketika anda mengirimkan barang / mendapatkan barang (paket) niscaya disitu ada alamat lengkapnya hingga RT / RW dan terpenting ada angka arahan pos.

Anda tidak perlu ragu memakai nama adonan contohnya nama depan milik anda dan nama belakang ialah milik saudara atau orang tua, alasannya ialah petugas pengirim paket akan mendatangi lokasi sesuai RT / RW dan bertanya pada orang mengenai nama anda, orang yang ditanyai niscaya tetangga anda alasannya ialah sangat mustahil jikalau petugas akan bertanya daerah tinggal anda jikalau lokasinya masih jauh dari alamat yang tertera dalam surat.

Tetangga harusnya tau nama anda atau nama belakang yang anda pakai (nama ortu / sodara) kemudian mengambarkan rumah yang dituju, disini yang perlu anda ketahui bahwa proses untuk penerimaan paket tidak sama dengan transaksi uang, tidak perlu ktp atau identitas orisinil sesuai nama akseptor yang tercantum hanya untuk sanggup mendapatkan paket (surat) tersebut, siapapun sanggup mendapatkan asal mau bertanggung jawab dan petugas pengiriman cukup yakin bahwa yang dituju dalam surat itu ialah anda. Jika tetap tidak menemukan, niscaya surat tersebut akan mampir di ketua RT terdekat, disinilah kiprah anda untuk memberi tau pak RT jikalau beberapa ahad lagi akan ada surat atas nama sesuai yang tertera / anda masukan ke adsense, dan mintalah untuk pribadi mengirimkannya kerumah anda.

Dalam acara surat menyurat, jikalau nama anda fiktif (palsu) tidak secara otomatis akan dikirimkan ulang ke pihak pengirim surat, tapi tertahan di kelurahan dan akan diproses ke ketua RT terdekat dari lokasi. yang terpenting disini ialah pastikan salah satu nama depan / belakang ialah nama orisinil (ada insan hidupnya). Satu yang paling penting justru alamat detailnya menyerupai arahan pos, rt / rw, kelurahan.

Contoh Data Asli :

Nama anda : Agus Kuncoro
Nama Orang Tua : Maryati dan Rohim
Alamat : Kelurahan Tambak , Kecamatan Ohno , kabupaten AnuAnu
Kode pos : 55555
Rt / rw : 5/9

---------------

Pengisian alamat untuk adsense ke 1 :

Nama anda : Agus Rohim
Alamat : Kelurahan Tambak , kabupaten AnuAnu , Kode pos : 55555 , RT 05/ RW 09

---------------

Pengisian alamat untuk adsense ke 2 :

Nama anda : Ibu Maryati Agus Kuncoro
Alamat : Desa Tambak , AnuAnu , Kode pos : 55555 , Rt5/9

---------------

Pengisian alamat untuk adsense ke 3 :

Nama anda : Kuncoro Agus Bin Rohim
Alamat : Tambak , Kecamatan Ohno , Kabupaten AnuAnu , Kode pos : 55555 , Rt 5/ Rw 09

---------------

Atau lebih ekstrim sanggup dicoba tambahkan status atau profesi anda

Pengisian alamat untuk adsense ke 4 :

Nama anda : Bapak Agus Kuncoro Tukang Kayu
Alamat : Tambak , Kecamatan Ohno , Kabupaten AnuAnu , Kode pos : 55555 , Rt 5/ Rw 09


Nama anda : Kuncoro Agus anaknya pak rohim
Alamat : Dusun Tambak , Ohno , Kabupaten AnuAnu , Kode pos : 55555 , Rt 5/9

---------------


Amburadul kan ? tapi hingga kok, alasannya ialah proses pengiriman dilakukan oleh insan ke manusia, apalagi kalau anda bersahabat dengan ketua RT niscaya lebih gampang.

Menurut hukum yang berlaku, 1 orang hanya boleh mempunyai 1 akun adsense, nah disini kita memakai nama orang lain dan jangan lupa modifikasi sedikit detail alamat anda, jikalau punya banyak keluarga malah lebih bagus, tidak harus ada data yang dipalsukan, pakai saja pribadi nama orang bau tanah atau siapapun. Nantinya mereka yang punya akun adsense, tapi anda yang mengelola dan mendapatkan pembayaran. Kaprikornus tidak terlihat kalau 1 orang punya akun adsense lebih dari 1 alasannya ialah nama pemiliknya beda-beda. Tidak abnormal jikalau dalam 1 kelurahan / RT di isi oleh banyak insan dan sangat normal juga banyak warga mempunyai nama yang mirip.


Verifikasi Untuk Ternak AdSense Versi 2

Verifikasi dengan KTP

Jika anda mengalami problem undangan pengiriman pin adsense hingga 3 kali tetapi tidak hingga tujuan dan sudah tidak sanggup lagi request pin lagi maka jalan satu-satunya ialah verifikasi identitas dan ini dilarang nama fiktif, harus orisinil dan juga jangan mendownload kartu identitas orang yang ada di google, mending pinjem punya sodara atau teman anda hanya untuk sekedar scan KTP saja.

Jika anda belum pernah punya adsense sebelumnya, isikanlah form alamat dengan benar dan asli, tapi jikalau sudah pernah, isikan dengan sedikit modifikasi menyerupai tutorial diatas, dan jikalau sudah 2 x pengiriman pin ternyata tidak hingga kerumah, pastikan untuk permintaan

pengiriman pin yang ke 3 (terakhir) gunakan data orisinil sesuai KTP, anda sanggup gunakan data teman anda / sodara yang sudah punya KTP dan mulailah lagi meminta pengiriman pin di akun adsense anda. Jika pin itu ternyata hingga ke alamat yang diberikan maka beryukurlah dan jikalau tidak hingga disinilah kiprah kita verifikasi dengan KTP sesuai dengan data undangan pengiriman pin yang ke 3, alasannya ialah untuk verifikasi dengan KTP tampaknya sudah tidak sanggup merubah data (alamat) lagi menyerupai sebelumnya jadi harus memakai data alamat yang terakhir anda masukkan.

Jika sudah tidak sanggup meminta pengiriman pin lagi atau sudah 2 bulan semenjak terakhir undangan pin tapi tidak kunjung tiba biasanya ada notifikasi dibagian bawah kolom pengisian pin adsense, klik saja kemudian anda akan diminta mengisi kolom nama, id adsense (klik tanda ‘?’ kalau tidak tau ID nya), terus foto / scan ktp yang isi datanya sama dengan di adsense, kalau di adsense nama anda Agus dahlan, sudah niscaya harus gunakan KTP atas nama agus dahlan juga, kirimkan dan tunggu 2x24 atau sanggup lebih, nanti ada notifikasi email kalau berhasil.

Sudah cukup, memang semudah itu kok asalkan datanya sama khususnya nama dan alamat usahakan sama persis.

Tampilan email yang didapatkan

Catatan :
  1. Jangan lebih dari 30 hari, jadi silahkan anda rutin cek adsense anda dan pastikan untuk tidak lebih dari 30 hari sesudah ada undangan verifikasi adsense dengan KTP muncul. Jika sudah melewati 30 hari maka proses verifikasi akan lama. Ini terhitung semenjak notifikasi muncul, bukan semenjak anda meminta pengiriman pin terakhir.
  2. Biasanya pada dikala adsense meminta anda mengirimkan identitas KTP, iklan di web/blog akan hilang sementara hingga proses verifikasi berhasil. Bukan banned.
  3. Jika iklan sudah tayang kembali dan tidak ada perintah utk verifikasi pin lagi berarti akun anda sudah full dan siap mendapatkan pembayaran.

Baca juga: