-->
Cara Daftar Ulang Google Adsense Yang Ditolak Dan Tips Melaksanakan Perbaikan Sebelum Resubmit Google Adsense

Cara Daftar Ulang Google Adsense Yang Ditolak Dan Tips Melaksanakan Perbaikan Sebelum Resubmit Google Adsense

Google AdSense ialah perusahaan online dimana kita sanggup mendaftar dengan mengambarkan kualitas kita, bukan hanya nilai dan tidak ada suap. Perusahaan online ini hanya membutuhkan sebuah blog sebagai syarat pendaftaran, blog anda tidak akan diambil alih tapi akan dinilai pribadi untuk layak tidaknya mendapat pekejaan sebagai publisher iklan mereka. Sebagai penerbit artinya kita akan menampilkan iklan mereka di blog kita, kita sanggup menampilkan iklan di blog gratisan dari mereka yaitu http://www.blogger.com atau memakai web lain.

Selain menerapkan langkah dasar diatas yang jumlahnya ada 8, disini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan kembali bila anda tetap gagal meskipun sudah berkali-kali daftar.
Selain niat, pastikan blog anda sudah memakai domain sendiri dan bila ingin lebih dipercaya, gunakanlah SSL di blog.

1. Mengulas penolakan pada blog

Tampilan blog sangat penting, tidak hanya goresan pena dan statistic yang bagus, tampilan ialah faktor penentu lain blog anda sanggup diterima atau tidak oleh adsense. Biasanya penolakan lebih banyak ke duduk perkara konten tidak memadai, penempatan iklan tidak jelas, navigasi tidak jelas, dan lainnya. Itu semua factor utamanya ada tampilan.

Contoh penolakan adsense :


Jawaban dan solusi :
  • Apakah blog yang isinya lebih banyak gambar atau video streaming tidak sanggup pasang iklan ? tentu bisa, buatlah seakan web blog anda di isi dengan banyak konten, pasang popular post, widget lain dan tetap ringan.
  • Buatlah artikel dengan goresan pena yang terlihat banyak walaupun cuma sekedar basa-basi.
  • Buatlah tampilan blog yang berdasarkan anda sudah layak dan terlihat professional, biasanya setiap mau download template kan ada demo nya, coba lihat dan sesuaikan. Kalau pengguna wordpress, banyak template premium yang sediakan load / import content, sekali klik aja udah rapih semuanya.
  • Selama masa review, tempel saja arahan iklan di sidebar/widget, usahakan tipe iklan responsive. Jika diminta menempatkan arahan iklan dibawah


Tips gres : Ketika blog anda ditolak dengan alasan konten tidak memadai, ketika masa review 1 lolos copy arahan iklannya dan silahkan buat blog gres lagi, gunakan template standar, tidak wajib di isi posting, cukup tempelkan saja arahan iklannya juga di blog gres tadi, jadi selain di blog yg tadi di daftarkan, pasang juga di blog lain.

Tampilan responsive ialah jenis tampilan blog yang sanggup menyesuaikan sendiri dengan perangkat penggunanya, contohnya ketika orang membuka dengan komputer akan terlihat tampilan penuh sesuai komputer dan ketika orang membuka dengan handphone akan terlihat tampilan yang sesuai handphone atau tidak butuh pembesaran.

2. Mendaftar adsense cara kilat

Memperbaiki diri itu penting, dalam blog juga sama, ada beberapa hal yang harusnya sanggup anda perbaiki sebelum mendaftar adsense atau iklan lain.
A. Disarankan blog anda mengunakan template responsive
B. Susun rapih sehingga yummy dipandang, blog acak-acakan dianggap tidak profesional dan kurang layak.
C. Copot dulu iklan lain selain iklan banner kalo ada
D. Masukan ke draft dulu posting-posting yang berdasarkan anda sanggup saja melanggar ketentuan layanan google adsense. (crack, download lagu, film, dll)
E. Setelah selesai, siapkan minimal 2 – 3 artikel gres per hari (kalo copas), kalo nulis sendiri sanggup per hari 1 hingga 2 saja dan pastikan masih satu tipe post, artinya bila 1 post itu membahas internet, maka posting gres lainnya masih bekerjasama dengan internet, teknologi dan sejenisnya.
F. Setelah selesai. ada baiknya buat halaman About, Disclaimer, Term Of Service, Kalau sudah siap, lakukan langkah diatas gan, mulai dari menambahkan email gres untuk blog sbg direktur dan daftar lagi google adsense.

Mulai mendaftar
  • Login ke email pertama anda, disini sebaiknya anda buat beberapa email.
  • Buka https://www.google.com/adsense secara langsung, tidak melalui sajian penghasilan di blogger, kalau pertama membuka web adsense, pribadi klik sign up / daftar saja.
  • Isi kolom pendaftarannya, pilih bahasa dan masukkan alamat blog anda.
  • Ikuti hingga selesai, tunggu email masuk, kalau ditolak silahkan kita lanjut ke cara selanjutnya.
  • Lakukan registrasi Adsense menyerupai sebelumnya tapi kali ini memakai email yang baru, lakukan langkah-langkah dengan benar.

Intinya ialah anda kembali mendaftarkan blog yang sama tapi kali ini dengan email yang berbeda (email baru) tujuannya sederhana, email gres akan dianggap anda mendaftarkan blog gres padahal masih blog usang yang sebelumnya ditolak, ini dilakukan alasannya ialah kalau terus-terusan daftarkan blog yang sudah ditolak google adsense tapi memakai email yang sama, hasilnya anda akan diabaikan oleh mereka, kesannya usang dan masih setia ditolaknya. Kalau tetap memaksa memakai email usang halaman adsense bukan lagi mendaftar tapi submit ulang. Kalau diterima alias sanggup email full approve, akun anda dipastikan orisinil / original, bukan akun palsu alasannya ialah ini dibentuk dengan cara yang benar, hanya dengan sedikit trik saja. Penting, jangan lupa email gres untuk dijadikan sebagai direktur dulu di blog, buatlah beberapa artikel gres dari email baru.

Sebelum menentukan untuk memasang iklan, pastikan blog anda sudah terindex mesin pencari dan sudah muncul sajian tampilkan dasbor di bab penghasilan, kalo belum mending jangan dipaksakan, yuk coba dulu fokus ke pengembangan blog aja, kalo sudah rame nanti sanggup uangnya juga mudah.

Kalau anda tidak paham dengan cara merapihkan template, menciptakan tampilan menarik dan membutuhkan solusi dari duduk perkara yang disebutkan dalam bahan ini, silahkan pelajari lebih dalam di bahan lain, gunakan daftar isi untuk mempermudah.

Bagaimana untuk upgrade akun adsense hosted ke non hosted ?

Sekarang mudah, prosesnya menyerupai mendaftar adsense kembali tanpa melewati review ke 1, disini kiprah anda hanya menempelkan arahan iklan adsense hostednya ke blog yang sudah punya domain sendiri dan lakukan otorisasi situs.
  1. Masuk ke akun adsense
  2. Pilih My Ads
  3. Kemudian Other products
  4. Isikan URL situs anda ke dalam form yang disediakan
  5. Kemudian kirim / submit
Setelah ini anda cukup tempelkan arahan iklan adsense yang ada, bila diminta melekat didalam template bab < head > , ikuti saja tapi juga boleh di tempel arahan yang sama di kawasan lain menyerupai widget blog, header. Iklan anda tidak terlihat, hanya blank alasannya ialah masih proses review.

Baca juga: