-->
7 Tips Supaya Akun Google Adsense Anti Banned Dan Tahan Usang Sepanjang Massa

7 Tips Supaya Akun Google Adsense Anti Banned Dan Tahan Usang Sepanjang Massa


Ini mudah, yang menciptakan sulit ialah harapan untuk mendapat uang lebih. Jika anda ingin mendapat hasil maksimal tapi minim resiko, ada beberapa cara yang sanggup dilakukan.

  • Membuat lebih dari 1 blog
Setiap akun adsense sanggup dipasang di beberapa blog sekaligus, bahkan berbeda email atau blog orang lain, website juga bisa. Maka dari itu semenjak awal saya tekankan kepada anda untuk membeli sebuah domain terlebih dahulu, jadikan akun adsense anda non hosted, tidak terkunci di 1 email saja. Membuat setidaknya 2 blog, sehabis anda memiliki akun adsense dari blog indonesia, kini saatnya menciptakan blog dengan bahasa inggris, di blog gres anda tidak perlu mendaftarkan iklan lagi, cukup pasangkan iklan dari blog indonesia ke blog inggris juga.

  • Tidak memasang iklan terlalu banyak dalam 1 tampilan web
Maksudnya begini, adsense mengijinkan sekitar 4 iklan tampil di 1 tampilan blog, bukan dihitung secara keseluruhan, jadi jika iklan anda ada di homepage blog dan dikala anda membuka salah satu posting / artikel dan iklan di homepage tersebut hilang / tidak terlihat dikala orang membaca artikel. itu berarti iklan ada di 1 blog tapi tidak 1 tampilan halaman. Nah alasannya ialah hal itu, tidak duduk kasus anda memasang 4 iklan lagi, contohnya 2 didalam artikel, 1 di header dan 1 di sidebar, tetapi, alangkah baiknya iklan yang terpasang berbeda tipe. Adsense memiliki banyak tipe iklan dan ukuran dikala ini, mulai dari banner, tautan, native dan lainnya, anda sanggup kombinasikan itu, kondusif kok.

Update gres : Adsense kini memiliki Auto Ads, artinya ialah iklan adsense akan tampil sendiri dimanapun beliau mau, anda tida perlu kerepotan untuk memilih kawasan mana yang ingin ditampilkan iklan. Adsense akan otomatis mencarikan kawasan terbaik untuk menampilkan iklannya.

  • Tidak memasang iklan secara berlebihan
Adsense memang memperbolehkan memasang banyak iklan di 1 web, tapi pada kenyataannya semakin banyak iklan yang terpasang, nilai per klik dari iklan tersebut lebih kecil, anda akan sedikit dirugikan alasannya ialah ini, pasanglah 2 iklan besar daripada 5 iklan yang dimana-mana.

  • Jangan tempatkan iklan adsense beda email di 1 web/blog
Satu akun adsense sanggup ditempatkan di banyak blog, tapi jangan pernah coba 1 blog memang iklan dari beberapa akun adsense yang berbeda email.

  • Jika anda ingin bermain nakal, harus berhati-hati
Dalam buku ini ada beberapa cara meningkatkan pendapatan adsense dengan cepat, tapi, pastikan anda membacanya dengan benar, jangan setengah-setengah, alasannya ialah ada perhitungannya sendiri bagaimana semoga aman.

  • Jangan perintahkan orang untuk klik iklan anda
Memaksa orang klik iklan bukan dengan menuliskan di blog ‘klik iklan dibawah ini’, jangan lakukan hal ibarat itu.

  • Jika anda ingin ternak akun, jangan pernah gunakan email, blog, nama dan alamat yang sama

Baca juga: