-->
Tips Menentukan Pembahasan Atau Niche Apa Yang Cocok Buat Ngeblog

Tips Menentukan Pembahasan Atau Niche Apa Yang Cocok Buat Ngeblog


Apa sih pembahasan yang anda suka ?

Kutip mengutip dalam dunia blog dan web berisi konten info itu sudah sangat biasa, aku katakan anda terlalu terbawa perasaan jikalau tulisan/artikelnya disalin orang terus marah-marah, apalagi jikalau cara menyalin goresan pena tetap menuliskan sumber harusnya tidak masalah. Kecuali goresan pena anda berbayar atau mungkin sengaja anda kunci hanya untuk orang-orang tertentu, itu akan menjadi sesuatu yang berbeda alasannya kebijakan anda tidak menciptakan goresan pena dapat diakses oleh semua orang, dan saat ada yang menyebarkan, berarti mereka membobol anda.

Menyalin goresan pena itu sesuatu yang mudah, selama anda tidak malas. Menyalin goresan pena disini bukan mengambilnya secara utuh, tapi mengutip sebagian yang anda perlukan, meskipun begitu, aktivitas ini sangat membosankan apabila anda :
  • Tidak ngerti sama goresan pena apa yang disalin. Tidak paham sama isinya.
  • Anda tidak tau sama sekali soal mesin kendaraan beroda empat tapi anda menciptakan blog otomotif.
  • Anda menciptakan blog info konten viral/trending tapi tidak memiliki basis fans yang besar, jadinya posting yang dibentuk kalah terus melawan blog/web yang lebih besar.

Basis fans itu seperti follower, disini basis fans yang dimaksud ialah jumlah like (orang menyukai) fanpage anda. Kalau anda mau mebuat blog yang berfokus pada info harian, konten viral/trending setidaknya jikalau tidak besar lengan berkuasa di modal/budget, kuatlah pada niat dan rajin. Kedua hal ini penting untuk anda melaksanakan promosi gratis secara manual ke banyak grup facebook, ke teman anda dan lainnya. Waktu dulu aku lebih bermain share ke grup facebook, tidak mengecewakan sehari pageviews dapat 3000 lebih meskipun blognya baru, jikalau berhenti share PV niscaya anjlok, namanya juga blog gres belum punya fans. Kalau anda punya dana, meningkatkan statistic blog dapat dipercepat dengan iklan facebook.

Baca juga: