-->
Pentingnya Ssl Pada Website Yang Wajib Kau Ketahui!

Pentingnya Ssl Pada Website Yang Wajib Kau Ketahui!

NAMORZ - Hai sob, di kesempatan kali ini Admin ingin menunjukkan sebuah tips untuk mengamankan website untuk teman yang sedang mengelola website atau mungkin gres terjun ke dunia website tetapi mungkin belum tau cara untuk mengamankannya, atau bahkan mungkin teman belum kepikiran untuk mengamankan website yang teman kelola.Membuat website kondusif itu merupakan suatu tindakan atau hal yang sangat penting loh sob! bayangkan jikalau website yang teman kelola sudah usang sekali tiba-tiba diserang dan mengakibatkan tidak sanggup di jalan masuk alias down, mending kalau cuma down sob, sanggup juga data-data penting pada website teman kecolongan juga loh! insiden menyerupai itu niscaya sangatlah tidak teman inginkan sebagai pengelola website.Oleh sebab itu, salah satu langkah untuk menciptakan website teman kondusif yakni dengan memasang akta SSL pada website teman tentunya.

Mungkin teman ada yang belum pernah mendengarnya atau mungkin sudah pernah dengar tapi belum tau apa sih SSL itu? SSL atau Secure Socket Layer merupakan salah satu protokol keamanan yang dipakai website untuk saling bertukar data atau gosip secara aman.SSL ini juga sanggup berfungsi sebagai sambungan yang secure atau kondusif antara website dan pengguna.Nah, jadi untuk teman khususnya yang punya website yang berisi transaksi atau login user, Admin sangat sarankan untuk pastinya memakai SSL supaya saluran jalan masuk antara website dan pengguna sanggup ter-enkripsi.Sekarang, SSL sudah menjadi standar keamanan bagi website dan pastinya sanggup teman gunakan juga untuk mengamankan website sobat.

Sampai disitu, Admin yakin teman masih ada yang bertanya-tanya apakah perlu SSL itu dipakai dan diterapkan di website? haduh sob, masih aja ragu-ragu nih.Gini ya sob, salah satu alasan yang sanggup teman jadikan landasan untuk memakai SSL ini yakni keamanannya dalam menjaga gosip yang sifatnya sensitif saat bertukar gosip dengan cara di-enkripsi, sehingga hanya akseptor gosip saja yang sanggup melihat apa yang kita kirim.Dengan memakai SSL ini juga, gosip yang teman kirim tidak akan sanggup dilihat oleh siapapun kecuali server tujuan sehingga gosip sanggup terlindungi dari pencurian, pembajakan, dan lain sebagainya.Sebagai teladan website yang sudah pakai akta SSL untuk kemanan, salah satunya yakni Namorz ini sob! kalau teman udah pakai SSL, nantinya website teman akan di jalan masuk melalui https yang merupakan pengembangan dari http dan juga akan muncul Greenbar serta ikon Gembok Hijau dari SSL itu sendiri.

Udah ngerti nih sob? Admin rasa sih sudah ya, jadi SSL ini penting banget deh sob untuk keamanan website yang teman kelola.Terus gimana cara dapetinnya min? caranya gampang banget sob, caranya sanggup dengan Beli SSL, nah Admin sarankan teman untuk Beli SSL di Tempat yang terpercaya menyerupai di Hostinger ini.
 di kesempatan kali ini Admin ingin menunjukkan sebuah tips untuk mengamankan website untuk Pentingnya SSL Pada Website yang Wajib Kamu Ketahui!

Oke, kalau sudah teman sanggup pribadi pilih aja tuh paket SSL mana yang mau teman pakai.Dan beruntungnya teman yang mau order sekarang, sebab untuk paket Lifetime SSL Security ada diskon hingga 50% dan juga Garansi Uang Kembali loh sob! waduh, kesempatan yang langka itu sanggup pribadi teman dapetin cuma di Hostinger aja, jangan hingga di sia-siakan ya sob!
 di kesempatan kali ini Admin ingin menunjukkan sebuah tips untuk mengamankan website untuk Pentingnya SSL Pada Website yang Wajib Kamu Ketahui!

Gimana tuh sob untuk pilihan paket SSL dari Hostinger? bukan hanya murah, tapi fitur-fitur yang ditawarkan emang bener-bener sangar dan mantep banget kan sob? teman sanggup pilih paket Lifetime SSL Security untuk keamanan website seumur hidup tanpa biaya pelengkap ditambah lagi dengan tingkat keamanan yang sudah sangat bagus, atau kalau teman mau yang lebih manis lagi sanggup pakai paket Pro SSL Security yang pastinya gak perlu ragu lagi buat pakai, soalnya emang udah mantep banget deh buat keamanan website sobat! Harga nya pun udah cocok banget di kantong sobat, dengan sekitar Rp199.000-an  teman udah sanggup dapetin paket Lifetime SSL Security, atau untuk yang paket Pro SSL Security dengan harga Rp125.000-an per-tahun loh sob! inget per-tahun, bukan per-bulan! yakin gamau ambil kesempatan emas ini?

Oh iya, mungkin dari teman sendiri masih ada yang bertanya-tanya soal pelayanan yang diberikan Hostinger ini, apakah supportnya manis atau nggak.Untuk soal itu, Admin sudah menandakan sendiri bahwa Support yang diberikan Hostinger ini manis dan responsive banget, cocok buat teman yang masih bingung.Untuk Supportnya sendiri itu sifatnya Full-Support 24 Jam sob! jadi gausah takut kalo malem-malem nanya gak dibales ya sob! hehehe..

Untuk paket SSL Plan dari Hostinger ini sanggup teman pilih sesuai kebutuhan sobat, pilihlah paket yang berdasarkan teman paling kondusif dan terbaik untuk website sobat.Oke, mungkin itu aja tips yang sanggup Admin berikan kali ini ke teman semua, agar teman juga sanggup cepat-cepat nyusul untuk pakai SSL dan beli di Hostinger pastinya, supaya sanggup ijo-ijo juga nih kayak Namorz, hehehe.Sekian, agar bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga: