-->
Kata Kata Bagus Lengkap Terbaru 2018 : Bijak, Romantis, Motivasi, Inspirasi, Semangat

Kata Kata Bagus Lengkap Terbaru 2018 : Bijak, Romantis, Motivasi, Inspirasi, Semangat

Kata Kata Bagus - Sebagian atau seluruh orang membutuhkan kata - kata bagus di dalam kehidupannya. Karena studi kasus membuktikan bahwa dengan kata - kata bagus tersebut bisa memotivasi orang untuk hidup lebih bagus lagi.

Ngomongin kata - kata bagus atau bijak tentu tidak terlepas dari tokoh motivator, seperti Mario Teguh dan Merry Riana, itu hanya dari Indonesia yang sudah terkenal, sebenarnya masih banyak lagi tokoh motivator dari Indonesia.

Melihat dari besarnya dampak positif ketika seseorang sudah membaca kata - kata bagus, maka saya akan memberikan Anda kumpulan kata - kata bagus seperti kata - kata bijak, kata - kata romantis, kata - kata motivasi, kata - kata semangat, dan masih banyak lagi.

Karena di artikel ini akan banyak sekali kata - kata bagus, maka untuk mempermudahnya Anda bisa langsung memilih sub judul di daftar isi artikel dibawah ini


1. Kata Kata Bagus tentang Cinta (Romantis)

 Sebagian atau seluruh orang membutuhkan kata  Kata Kata Bagus Lengkap Terbaru 2018 : Bijak, Romantis, Motivasi, Inspirasi, Semangat

Sedikit seputar cinta, banyak orang yang bilang cinta itu belakangan. Tapi buktinya banyak juga orang yang haus akan cinta, karena memang cinta bisa membuatmu bahagia jika Kamu benar dalam memilih cinta tersebut.

Anak - anak zaman sekarang mempunyai jalan yang lebih asik dalam mengungkapkan cintanya, seperti halnya mengirim kata - kata gombal, mengirim kata - kata romantis yang bisa membuat sasaran klepek - klepek. Namun tetap, cara mengungkapkan cinta yang keren itu secara langsung, tidak ada yang lebih keren dari cara itu.

Buat Kamu, khususnya lelaki yang kurang berani mengungkapkan cinta secara langsung. Kamu bisa mencoba mengirim kata - kata bagus tentang cinta yang romantis dibawah ini. Semoga berhasil ya...

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta berusaha memahami, menerima, dan rela untuk berkorban. Karena cinta harusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

Cinta itu untuk dirasakan, bukan di deskripsikan

Ketika kamu sudah menemukan cinta sejati, maka jangan pernah ingin meninggalkan dia dan mencari yang lain. Tapi peluklah dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya.

Sebaik - baik tempat melampiaskan rindu adalah ke rumah doa dan se sejuk isi doa adalah namamu.

Akan tiba saatnya dimana yang sering dikenang akan jadi yang paling asing dalam ingatan.

Tanda kamu sudah dewasa ialah, bukan memikirkan siapa dulu yang lebih mudah melupa, tetapi siapa yang tetap mengingat tanpa luka.

Perlahan - lahan hatiku didatangi senja, ada orang yang menyebutkan aku jatuh cinta, tapi aku hanya menyebutnya nama kamu saja.

2. Kata Kata Bagus yang Memotivasi

 Sebagian atau seluruh orang membutuhkan kata  Kata Kata Bagus Lengkap Terbaru 2018 : Bijak, Romantis, Motivasi, Inspirasi, Semangat

Dalam hidupnya seseorang akan menjalani berbagai senang dan sudah dalam hidupnya, hal tersebut bisa terjadi kapan saja, meskipun Kamu sudah berusaha menghindari kehidupan yang terpuruk, tapi suatu saat pasti akan mengalaminya. Seseorang yang sedang dalam posisi tersebut biasanya dia lebih suka menyindiri, sering melamun bahan sampai nangis terus menerus.

Orang seperti itu tentu membutuhkan teman yang bisa membantu untuk mengatasi masalah dalam kehidupannya tersebut. Akan sangat baik apalabila kamu memberikan kata kata bagus yang memotivasi hidupnya.

Kata kata bagus motivasi terbukti bisa membangkitkan semangat orang yang sedang terpuruk. Tentu hal ini sangat berefek besar daripada Kamu membiarkan orang lain terpuruk dalam kehidupannya. Berikut beberapa kata kata yang bisa memotivasi :

Janganlah kamu memandang orang hanya karena tampilannya saja, karena hati seseorang tidak bisa diukur hanya dari tampilannya

Pandang jauh ke depan, teruslah optimis dan selalu berpikir positif

Lupakan masa lalu, dan mulai perbaiki untuk masa depan

Setiap orang mempunyai jalan hidupnya sendiri, jangan paksakan dirimu untuk sepintar orang lain. Tapi berusahalah menjadi yang terbaik di bidang yang kamu sukai, tekuni bidang tersebut, maka kesuksekan akan kamu dapatkan.

Banyak orang bilang bahwa kesuksesan didapatkan dari prestasi sekolah yang tinggi. Tapi sebenarnya tidak seperti itu, kesuksesan akan kamu dapatkan jika kamu terus berusaha dan berusaha walaupun itu bukan soal prestasi sekolah.

Jangan menyerah ketika kamu merasa paling rendah. Tapi keluarlah, karena mungkin kamu belum menemukan jati diri kamu yang sebenarnya.

3. Kata Kata Bagus yang Sangat Menginspirasi

 Sebagian atau seluruh orang membutuhkan kata  Kata Kata Bagus Lengkap Terbaru 2018 : Bijak, Romantis, Motivasi, Inspirasi, Semangat
Kegagalan terbesar adalah ketika kamu tidak mau mencoba

Dalam hidup tentu kita sering dihadapi dengan berbagai masalah, seperti halnya kegagalan dalam melakukan sesuatu. Kegagalan memang hal yang sangat menyebalkan, bahkan kadangkala orang menjadi menyalahkan dirinya sendiri. Namun seharusnya jangan seperti itu, Kamu harus bisa menyikapi kegagalan tersebut dengan sikap dewasa. Jadikan kegagalan sebagai pelajaran kedapannya dan terus mencoba dan mencoba sampai kamu mendapatkan titik terang.

Ketika kita terjatuh, maka saat itulah kita harus berusaha loncat lebih tinggi lagi

Setiap orang pasti mempunyai rencana dalam hidupnya dan pasti ingin rencana tersebut berjalan dengan sukses. Namun tidak sedikit rencana tersebut hancur dan membuat kita terjatuh sampai menyalahkan diri sendiri. Ketika kamu di posisi tersebut, mulailah berfikir dan mulai lagi untuk meloncat lebih tinggi walaupun harus dari awal.

Hidup bermula ketika kita keluar dari zona nyaman

Di saat hidupmu penuh dengan kenyamanan dan segala tersedia, misalnya pemberian dari orang tua atau keturunan. Di saat itu pula kamu pasti tidak bisa menyikapi kehidupan yang sebenarnya, karena selama itu hidupnya hanya masalah kenyamanan tanpa usaha.

Kata kata bagus ini mendorong kamu untuk keluar dari zona nyaman, supaya kamu bisa merasakan suka duka kehidupan yang sebenarnya dan membuat kamu lebih bersikap dewasa lagi.

Semua impian akan menjadi nyata ketika kita terus berusaha mengejarnya

Impian, keinginan, cita - cita dalam hidup tentu harus ada, artinya kamu harus mempunyai impian setinggi - tingginya. Karena dengan impian tersebut bisa mendorong kamu untuk bersikap lebih baik lagi demi tercapainya impian. Namun sering kali orang yang putus di tengah jalan ketika ingin menggapai impiannya. Ketika kamu di posisi tersebut, kamu jangan menyerah, tapi jadikan kegagalan tersebut sebagai penyemangat kamu untuk lebih berusaha lagi.

Orang yang luar biasa itu ialah orang yang sederhana dalam ucapannya, tapi hebat dalam tindakannya

Kata kata bagus tersebut memberikan kita pelajaran bahwa janganlah hanya berbicara, tapi kita harus bisa membuktikannya. Dan setelah semua nya terbukti, kita jangan angkuh terhadap hal tersebut.

Mungkin cukup sekian untuk kata - kata bagus yang bisa memotivasi, membangkitkan semangat, romantis, menginspirasi. Dilain waktu saya akan terus update artikel ini, dan buat teman - teman yang mempunyai kata - kata bagus lainnya bisa masukkan di kolom komentar. Selain itu, kamu bisa mendapatkan Kata Ucapan lainnya di blog ini, terima kasih.

Baca juga: