-->
Cara Memperbaiki Tombol Reply Error Pada Komentar Blogger

Cara Memperbaiki Tombol Reply Error Pada Komentar Blogger

Dalam kesempatan ini, gue mau share cara memperbaiki tombol reply error pada komentar blogger. Bulan November kemaren ini, gue dan beberapa temen blogger mengalami problem yang sama terhadap tombol reply blogger pada komentar bawaan blogger.


 gue mau share cara memperbaiki tombol reply error pada komentar blogger Cara Memperbaiki Tombol Reply Error Pada Komentar Blogger

Masalahnya sih sebenernya cukup sepele, yaitu tombol reply (balas komentar) pada template blogger tidak sanggup diklik atau tidak sanggup dipakai yang berakibat para pengunjung setia tidak sanggup melaksanakan tanggapan pada komentar yang sudah ada.

Tombol reply error pada komentar bawaan blogger ini gue amati tidak dirasakan oleh setiap blogger. Hanya beberapa template aja yang terkena dampaknya, dan kebetulan template yang sedang gue pakai ini terkena imbasnya. Oh iya, ketika ini gue pakai Template Viomagz dari Mas Sugeng. Gak tau sih yang versi berapa, alasannya yaitu gue udah usang belinya. Hehe


Kenapa Tombol Reply Error Pada Komentar Blogger?

Mungkin ini jadi pertanyaan para blogger yang terkena dampaknya. Dari beberapa sumber yang gue baca, hal ini terjadi alasannya yaitu pembuat template menyembunyikan javascript bundle bawaan blogger. Makara untuk memperbaiki tombol reply error pada komentar blogger ya tinggal memunculkan kembali javascript bawaan tersebut.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Mendapat PIN Google Adsense

Untuk kau yang memakai template viomagz dan membeli resmi dari Mas Sugeng. Kemaren ini Mas Sugeng mengirim update terbaru versi 2.9 + yang didalamnya sudah terdapat perbaikan tombol balas komentar dan beberapa perbaikan lainnya.


Cara Memperbaiki Tombol Reply Error Blogger

1. Hal pertama yang kau lakukan tentu aja masuk ke akun blogger kamu, lalu masuk Edit HTML.

2. Cari instruksi </head>
</head>--&gt;&lt;/head&gt;

Klo sudah ketemu, hapus yang ditandai dengan warna kuning dan jadinya akan ibarat di bawah ini.
</head>

3. Cari instruksi </body>
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

Klo sudah ketemu, hapus yang ditandai dengan warna kuning dan jadinya akan ibarat di bawah ini.
</body>

4. Simpan instruksi dan lihat hasilnya.

Demikianlah cara paling gampang memperbaiki tombol reply error pada komentar blogger yang udah gue coba dengan sukses pada template blog .com ini.

Mungkin cara di atas sanggup kau coba pada blog kau dan biar berhasil memperbaiki tombol reply error blogger. Selamat mencoba!
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: