-->
5 Aplikasi Hack Akun Instagram Untuk Pemula

5 Aplikasi Hack Akun Instagram Untuk Pemula

 APLIKASI HACK AKUN INSTAGRAM UNTUK PEMULA 5 APLIKASI HACK AKUN INSTAGRAM UNTUK PEMULA
Hack akun instagram

Aplikasi peretas akun instagram sangat banyak di luaran sana, namun duduk perkara nya ada yang susah di gunakan dan ada yang praktis di gunakan.

Lalu apakah dengan memakai aplikasi hack akun instagram ini dapat berjalan dengan lancar bila di gunakan?

Tergantung! semakin susah aplikasi tersebut di operasikan maka semakin besar persen keberhasilan nya. Tapi disini saya akan mencoba membuatkan beberapa aplikasi peretas yang dapat anda gunakan dengan mudah!. Untuk tingkat keberhasilan nya sendiri dapat berhasil dan dapat tidak.

INI APLIKASI UNTUK HACK AKUN INSTAGRAM

1. INSTAGRAM HACK PASSWORD ACCOUNT

Aplikasi ini dapat di gunakan untuk meretas akun ig yang anda targetkan, akan tetapi anda harus terlebih dahulu mengetahui email akun yang ingin anda tebas!.

Cara memakai nya juga sangat mudah, anda hanya mengikuti langkah-langkah yang di berikan. untuk tingkat keberhasilan nya sendiri berdasarkan saya hanya sekitar 30%, untuk mendownload softwere tersebut, anda dapat meng klik nya disini.

2. INSTAGRAM HACKING

Sebenar nya untuk yang nomor dua ini bukan aplikasi sih, namun lebih berbentuk ke website. Untuk memakai nya juga sangat mudah, anda hanya perlu memasukkan nama pengguna yang ingin anda hack akun nya, sehabis itu akan muncul tampilan pengikut, yang diikuti dan juga jumlah postingan nya.

Setelah muncul menyerupai apa yang saya sebutkan di atas anda tinggal mengklik RETAS AKUN jika berhasil maka anda akan di berikan beberapa digit password yang di gunakan oleh si pemilik nya.

Persentase keberhasilan nya sangat kecil, kira-kira hanya sekitar 20 persen saja.

3. INSTALEAK

hack akun instagram . berbagai orang memakai layanan web yang satu ini, namun tidak sedikit pula yang kecewa dengan hasil nya.

Web ini dulu nya sangat terbukti ampuh untuk acara reteas-meretas, oleh lantaran itu lah web ini sangat terkenal sampai ketika ini. Namun sehabis pihak instagram mengeluarkan kebijakan verifikasi dua langkah, website ini sudah tidak dapat bekerja dengan baik lagi,

Akan tetapi untuk ketika ini ada yang berhasil dan ada juga yang tidak, lantaran pengguna instagram ada yang mengaktifkan fitur autenticator 2 step dan ada juga yang tidak, untuk itu tidak ada salah nya anda mencoba fitur yang di sediakan oleh instaleak.

4. FLEXYSPY

Flexy spy yakni sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai jasus dan dapat juga di gunakan untuk meretas akun ig. sistem kerja aplikasi ini yakni tertanam pada ponsel yang ingin kita mata-matai (aplikasi tidak akan muncul di hidangan meskipun sudah di install).

Oleh alasannya yakni itu kita dapat meng instal aplikasi ini pada ponsel sobat ataupun pacar sebagai aplikasi jasus direct message pada ig.

5. KEYLOGGER

Keylogger yakni sebuah aplikasi perekam ketikan keyboard. dengan memanfaatkan fitur nya yang merekam semua jenis ketikan, maka kita dapat mengetahui email dan password si korban dengan mudah.

keylogger akan selalu mengirimkan data berupa angka dan abjad ke email kita ketika kita melaksanakan request data.

Untuk persentase kesuksesan nya tergantung pada akun yang akan kita bobol, jikalau akun tersebut memakai sistem verifikasi dua langkah meskipun kita mengetahui email dan sandi nya juga tidak akan berhasil.

Itulah 5 aplikasi hack akun instagram yang cocok untuk pemula yang ingin terjun kedunia hacking.





Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: