Facebook selaku pemilik aplikasi WhatsApp gres saja mengonfirmasi planning untuk mulai memonetisasi WhatsApp dengan menyampaikan serangkaian fitur gres kepada pelanggan yang membutuhkan alat yang lebih canggih untuk berkomunikasi. Meskipun perusahaan meluncurkan WhatsApp Business awal tahun ini, tampaknya banyak konsumen menginginkan cara yang lebih cepat dan gampang untuk mengobrol dengan bisnis daripada menelepon atau mengirim email.
Jadi, untuk selanjutnya, WhatsApp menyediakan fitur berikut kepada mereka yang ingin terhubung dengan bisnis:
Terakhir, Facebook menyampaikan bahwa itu akan menambah lebih banyak fitur bisnis ke WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang. Juga, lebih banyak perubahan yang sanggup diterapkan menurut umpan balik yang diterima sehabis fitur-fitur gres masuk ke tangan pengguna.
Jadi, untuk selanjutnya, WhatsApp menyediakan fitur berikut kepada mereka yang ingin terhubung dengan bisnis:
- Meminta informasi yang bermanfaat: Ketika Anda membutuhkan konfirmasi pengiriman atau boarding pass, Anda sanggup menyampaikan nomor telepon seluler Anda ke bisnis di situs web, aplikasi, atau toko mereka supaya mereka sanggup mengirimkan informasi kepada Anda di WhatsApp.
- Mulai percakapan: Anda mungkin melihat tombol klik untuk chat di situs web atau iklan Facebook untuk sanggup dengan cepat mengirim pesan ke bisnis.
- Mendapatkan proteksi pelanggan: Sebagian bisnis mungkin menyediakan proteksi real-time di WhatsApp untuk menjawab pertanyaan mengenai produk mereka atau membantu Anda untuk memecahkan suatu masalah.
Terakhir, Facebook menyampaikan bahwa itu akan menambah lebih banyak fitur bisnis ke WhatsApp dalam beberapa bulan mendatang. Juga, lebih banyak perubahan yang sanggup diterapkan menurut umpan balik yang diterima sehabis fitur-fitur gres masuk ke tangan pengguna.
Dapatkan informasi "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kau dibawah ini!