-->
Cara Mendapat Bonus Unlimited Ucbrowser Im3 Ooredoo Gratis

Cara Mendapat Bonus Unlimited Ucbrowser Im3 Ooredoo Gratis

NAMORZ - IM3 Ooreedoo, salah satu Provider yang selalu menyediakan Paket Internet murah kali ini menciptakan para penggunanya terkejut kembali dengan salah satu Penawarannya ialah dengan Paket Unlimited UCBrowser selama 30 Hari.Nah, untuk UCBrowsernya ini bebas dapat UCBrowser biasa atau UCMini pun sama saja.Yang bikin terkejutnya ini yang biasanya paketan Gratis itu atau malah berbayar dibatasi dengan FUP, tapi tidak berlaku sama sekali dengan paket gratis yang satu ini.Malah ada yang mencobanya hampir lebih dari 5GB sehari, jadi rugi banget kalo teman gak ambil paket yang satu ini.Oke, mungkin udah pada ingin tau nih gimana cara kita claim bonus paket ini, eksklusif simak aja ya caranya dibawah ini sob!
Coba Juga : Trik IM3 Yellow Tetap Rp1000/1GB/1Hari
1. Pertama-tama silahkan teman download dan instal terlebih dahulu aplikasi MyIM3 di PlayStore.Kemudian silahkan teman login ke Aplikasi memakai nomor IM3 teman (Caranya mudah, jadi Admin tidak perlu terangkan disini).Kalau ada peringatan untuk menghubungkan ke VPN IM3 Ooreedo silahkan teman izinkan untuk hubungkan, alasannya ini penting supaya cara ini work.
2. Oke, jikalau sudah login nanti biasanya muncul bonus-bonus lain menyerupai paket Instagram 7 Hari dapat teman ambil dan anggap aja itu juga bonus pemanis hehehe.Nah, nantinya akan muncul hidangan awal dari MyIM3, silahkan teman scroll kebawah hingga ketemu REKOMENDASI UNTUK ANDA.Disitu akan terlihat Icon UCBrowser dan teman eksklusif pilih aja.
3. Nantinya akan terlihat deskripsi dari paketan gratis ini ialah dengan durasi 30 hari untuk kanal UCBrowser tanpa batasan atau FUP pada Data.Scroll kebawah lagi kemudian pilih COBA GRATIS.
4. Kalau sudah berhasil nantinya akan muncul notifikasi bahwa paket sudah berhasil di aktivasi dan teman dapat browsing,streaming,downloading di UCBrowser atau UCMini secara GRATIS tanpa batas selama 30 Hari.
Coba Juga : JOOX VIP Mod v3.3 Terbaru APK Download
Oke, mungkin itu saja yang dapat Admin bagikan kali ini.Sebenarnya Admin yakin masih akan banyak bonus yang diberikan IM3 Ooreedoo lewat Aplikasinya, jadi Admin sarankan teman pengguna Provider ini untuk selalu rutin cek Aplikasi supaya tidak ketinggalan jikalau ada gratisan lagi hehehe.Terima kasih sudah berkunjung, agar bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga: