-->
Tahapan Mendaftar Google Adsense Blog Domain Tld Eksklusif Diterima 100% Work

Tahapan Mendaftar Google Adsense Blog Domain Tld Eksklusif Diterima 100% Work



Daftar Google Adsense Blog - Dunia blogging menjadi salah satu dunia tulis menulis yang mengasikkan sekaligus bisa menghasilkan. Beberapa tahun terakhir ini dan ramai menjadi perbincangan di media sosial. menjadi seorang blogger salah satunya yaitu menyalurkan talenta dan wangsit dalam bentuk tulisan. Tidak sedikit dari mereka yang menginginkan atau bahkan berambisi menginginkan blog mereka agar bisa ditampilka ads (iklan google Adsense), namun apalah daya sulitnya ketika pengajuan bermitra dengan google adsense juga menjadi salah satu hambatan untuk bisa bermitra dengan google adsense

Tidak hanya ibarat disebutkan diatas, menjadi seorang blogger kalau menginginkan bisa berpartner dengan Google Adsense ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan untuk melengkapi blog agar bisa lolos Google Adsense ditahun sekerang ini, mengingat berpartner dengan google adsense semakin sulit alasannya yaitu semua site atau website yang ingin ditambahkan ke google adsense harus melewati tahap review. 

Berikut yaitu tips atau tahapan yang perlu dilewati untuk sanggup diterima Google Adsense sesuai dengan pengalaman serbandeso.com. tahapan ini sangat perlu diketahui alasannya yaitu bayank sekali para blogger pemula yang melaksanakan kesalahan Baca 5 Kesalahan Blogger Pemula Yang Sering Dilakukan

Tahap Demi Tahap Daftar Google Adsense 
  • Membuat Blog
  • Membeli Domain 
Membeli Domain bertujuan mendapat Domain TLD (Top Level Domain) yaitu domain yang memakai jasa pihak ketiga ibarat .com, net dan lain sebagainya sesuai peruntukannya masing-masing. Baca 20 Tempat Membeli Hosting/Domain Terbaik dan Terpercaya di Indonesia   
  • Custom Domain
Setelah membeli domain di salah satu penyedia domain. Tahapan selanjutnya yaitu custom domain yang telah dibeli dengan blog yang telah dibuat. ada dua cara custom domain. Pertama bisa meminta proteksi ke admin daerah membeli untuk custom domain, yang kedua bisa melakukannya sendiri adapun panduan untuk custom domain blogger.com ke domain sendiri bisa baca Cara Custom Domain Blogspot.com Menjadi .com/.net/.top   
  • Pemilihan Template
Template merupakan hal sangat penting untuk sebuah blog, bagi blogger pemula sesuai pengalaman pribadi jangan memakai template hasil download di goole alasannya yaitu hal tersebut bisa jadi terdapat banyak bug atau beberapa settingan template yang eror alasannya yaitu itu bisa berakibat fatal ketika pengajuan google adsense.  
  • Setting Tata letak (Tampilan Blog)
Langkah selanjutnya settinglah tampilan atau tata letak blog dan pastikan gunakan widget yang seperlunya saja mengingat semakin banyak widget yang dipasang akan semakin berat loading sebuah blog.  
  • Membuat Artikel (posting artikel)
Artikel merupan inti dari sebuah blog alasannya yaitu kualitas blog dinilai oleh pembaca (Reader) ditentukan menurut kualitas artikel yang dipublish. semakin lengkap pembahasan maka semakin baik. pada tahap awal sering galau menciptakan artikel yang berkualitas perlu waktu untuk berguru menciptakan artikel yang berkualitas. perlu menjadi catatan ketika menciptakan artikel jangan sekali-kali meng copas artikel milik orang lain, buatlah artikel original sesuai dengan kemampuan masing-masing. 


Untuk mempercantik tampilan blog diharapkan gambar yang menarik namun jangan asal comot atau mengambil gambar dari internet, alasannya yaitu gambar teryata juga bisa mempunyai hak cipta bagi blogger pemula bisa mengambil gambar di Situs Penyedia Gambar-Gambar Gratis Untuk Konten Website.      
  • Usia Blog
Saat menginginkan berpatnert dengan google (Google Adsense) usia blog juga perlu untuk menjadi pertimbangan, mengingat kalau mendaftarkan blog yang masih berumur beberapa hari atau masih dalam tahap pengembangan (Building Blog) akan ditolak mentah-mentah, pihak Google Adsense akan menerka bahwa blog yang didaftarkan tidak ada isinya. idealnya tunggu minimal usia sebulan agar artikel yang di publis sanggup terindeks dulu oleh search engine.   
  • Daftar Google Search Console
Google search console merupakan salah satu websmaster tools yang telah disediakan oleh google. search console bertujuan agar blog atau artikel yang gres sanggup dengan gampang untuk terindex dengan cepat. baca Cuma 3 Menit!!! Manfaat Google SEARCH CONSOLE eksklusif Terindex Google
  • Daftar Google Analitic
Google Analitic memiliki fungsi untuk melihat secara real perkembangan sebuah blog. memakai google analitic bisa untuk memantau pergerakan atau melihat jumlah visitor secara real time.
  • Membuat Abouth, Contaq, Privacy Policy, Disclaimer, dan Site Map
Menu ibarat ini wajib hukumnya ada pada sebuah blog kalau ingin mendaftar Google Adsense, alasannya yaitu menu-menu sebagaimana yang disebutkan menjadi identitas utama blog.   
  • Tidak ada navigasi yang eror atau url yang eror
Navigasi merupakan petunjuk bagi reader pembaca sebuah blog, sebelum mendaftarkan ke Google Adsense pastikan tidak ada navigasi yang salah atau eror cara mengeceknya silahkan baca cara mengecek navigasi atau url eror pada blog.           
  • Update Artikel Secara Rutin 
Setelah di daftarkan ke Google Adsense yang perlu dilakukan yaitu mengupdate artikel secara rutin minimal 1 artikel perhari.

Demikianlah tahapan yang perlu dilakukan untuk mendaftar ke Google Adsense, tahapan tersebut sebagaimana pengalaman pribadi ketika mendaftarkan blog, namun kalau ada pengalaman yang berbeda atau masih ada yang membingungkan silahkan tuliskan di kolom komentar kalau bisa menjawab insya alloh akan kami respon, namun kalau tidak bisa bisa menunggu dari mastah blogger yang lainnya alasannya yaitu admin masih pemula. Setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. selamat berjuang dan sukses untuk anda.  

Sumber https://www.serbandeso.com/

Baca juga: