-->
Proteksi Diri Dan Keluarga Serta Investasi Untuk Era Depan

Proteksi Diri Dan Keluarga Serta Investasi Untuk Era Depan

Setelah resign dari perusahaan dan tetapkan untuk mengajar di salah satu sekolah swasta, semenjak itu pula aku sama sekali enggak bergubungan dengan yang namanya asuransi jenis apapun, termasuk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Bisa dibayangkan dong gimana kalau sakit, itu artinya aku harus mengeluarkan dana sendiri untuk membayar tenaga kesehatan. Keadaan tersebut berjalan bertahun-tahun hingga aku menikah dan melahirkan anak pertama. Di situ barulah suami urus-urus asuransi kesehatan dari kantornya.

Setelah berkeluarga barulah aku sadar kalau perlindungan diri itu penting. Buat jaga-jaga kalau ada hal yang enggak kita inginkan, menyerupai naudzubillah kecelakaan dan sejenisnya. Terlebih semenjak memikiki anak, aku tetapkan untuk menjadi ibu rumah tangga. Dengan begitu artinya suami full yang bekerja untuk keluarga. Makara mempunyai asuransi selain yang kami punya kini ini rasa-rasanya menjadi hal yang penting. Awalnya galau juga sih cari asuransi yang gampang dan sanggup mengcover satu keluarga.


Membincang wacana asuransi, baru-baru ini PT Prudential Life Assurance (Prudential Infonesia) meluncurkan produk terbarunya, yakni PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru. PRUlink generasi gres dan PRUlink syariah generasi gres ini mengatakan fitur-fitur inovatif yang menjadi unggulan:

PRUbooster, yakni investasi yang pertama kali di pasar sebab nasabah akan mendapat alokasi investasi setiap tahunnya.

PRUbooster proteksi, yakni nasabah sanggup menentukan supaya uang pertanggungannya meningkat setiap tahun tanpa perlu pernyataan kesehatan.

Pilihan asuransi tambahan, terdapat aneka macam pilihan manfaat asuransi pemanis yang cangkupannya luas.


Selain tiga fitur tersebut di atas, keutamaan lainnya yakni investasi akan terbentuk semenjak hari pertama dan dua kali nilai uang pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia jawaban kecelakaan serta tidak ada biaya administrasi.


Proteksi diri yang mengcover seluruh anggota keluarga sekaligus mempunyai pilihan investasi yang menjanjikan tentu menjadi unggulan dari produk Prudential yang patut dilirik, termasuk oleh aku dan keluarga. 


Baca juga: