-->
Cara Untuk Mendapat Koin Line 2018

Cara Untuk Mendapat Koin Line 2018


NAMORZ - Hi Guys balik lagi dengan mimin Namorz,Nah kali ini mimin mau share kekalian bagai mana cara mendapat koin line dievent Ramadhan ini.Nah jadi pada event ramadhan ini Line membagikan total 750 juta koin bagi seluruh pengguna Line.Nah setiap orang berkesempatan untuk mendapat koin,dan barusan aja mimin dikasih tau temen mimin kalau beliau gres aja dapet 50.000 koin line,Lumayan kan guys.Mau tau caranya? yuk cekidot





Cara Mendapatkan Pulsa dari Whaff Reward Terbaru!
Add Line Ramadhan
Ya guys,kalau kalian suka mengikutin event-event koin gratis.pasti kalian sudah add Line Ramadhan alasannya kalau kalian add Line Ramadhan kalian akan endapat sekitar 1000 koin. Nah kalau kalian buka kefitur chat diline ramadhan,lalu kalian swipe kekiri, nanti ada pilihan  Promo Hari ini , Kejutan Poin , Ramadhan Hemat. nah nanti hadiah koinnya sanggup kalian pilih dari situ.

Kejutan Poin
nah,dari 3 option yang sudah dikasih.kalian eksklusif aja pilih ke Kejutan poin, alasannya kalau kalian menentukan Promo Hari ini kalian akan mendapat barang Diskon, nah kalau kalian menentukan Ramadhan Hemat, nanti kalian akan terhubung dengan barqang-barang yang dijual di Tokopedia.Jadi kalian eksklusif aja pilih Kejutan Poin dan ikuti persetujuannya.

Membeli Stiker
Nah guys,Jadi event ini ga gratis.Kalian harus mempunyai kurang lebih uang 12 ribu semoga sanggup membeli Stiker yang akan berubah jadi Bintang nantinya.Nah bintang ini nantinya akan pecah dan mengeluarkan berapa koin yang berhak kalian dapatkan. Ohiya untuk pembelian stiker paling murah itu seharga Rp.7.200,
Cara Mendapatkan Kuota VideoMax 30GB Rp10 Terbaru 2018
Ya guys,mungkin segitu aja yang sanggup mimin share kekalian,Ingat event ini tidak Gratis loh. kalian harus membeli stiker dahulu barulah kalian sanggup mampu koin Line.dan jangan lupa Koin line sanggup kalian tukarkan dengan Pulsa Loh.Nanti diyoutube Namorz juga akan dibahas ihwal Line poin ini jadi stay tune ya guys!

Baca juga: