-->
3 Kawasan Looting Terbaik Pubg Mobile

3 Kawasan Looting Terbaik Pubg Mobile

NAMORZ - Hi Guys Balik lagi dengan mimin disini.Kali ini mimin akan bahas perihal 5 daerah Looting PUBG Mobile.Ya jadi Senjata itu merupakan Element terpenting bila kalian ingin bermain game bermode Survival.Nah kali ini mimin mau kasih tau kekalian Tempat mana aja sih yang terbaik untuk kalian mendapat Loot yang bagus-bagus.


Cara Gampang Menjadi Top Lokal dan Global
1.Sosnovka Military Base
Sesuai namanya daerah ini ialah Military Base atau markas Militer.Nah niscaya kalian udah tau kalau yang namanya Militer niscaya punya persediaan Senjata yang banyak.Nah jadi Sosnovka ini mempunyai pulaunya sendiri berbeda dengan Kota-kota atau daerah yang lain dan jalan masuk untuk masuk kesana hanya ada 2 jembatan penghubung.

Untuk kalian yang ingin ngeLoot disini tips dari mimin ialah kalian harus CEPAT.Karena dari 100 player yang ada di 1 match PUBG mungkin ada sekitar 15-20 orang yang akan turun di Sosnovka ini.jadi pilihan kalian hanya 2 yaitu Melawan atau kalian keluar keTempat yang lebih aman.



2.School
Jadi School ini merupakan salah satu daerah Loot terbaik juga.Disini kesempatan kalian mendapat senjata ibarat Kar-98k,AKM,VSS lebih sering terlihat disini.School ini mempunyai bangunan yang sangat besar sehingga terdapat banyak senjata disana.Tak hanya bangunan sekolah,DiSebrang sekolah berdiri beberapa Apartemen yang tentu senjatanyapun banyak disana.

Untuk kalian yang ingin ngeLoot disini Mimin sarankan semoga BERHATI-HATI.Karena pertama diSchool ini banyak bangunan yang tinggi,sehingga musuh lebih sering menggunakan scope dari atas untuk membunuh kalian.Disini pun juga banyak Patahan bangunan atau sekat-sekat yang menciptakan banyak musuh yang Camp disini.jadi jagalah Step kalian dan juga selalu liat keadaan sekitar.



3.Georgopol
Tempat ini berada disisi barat yang bersahabat dengan laut.Jadi daerah ini merupakan Pelabuhan yang berisikan banyak Kontainer dan Gudang-Gudang.Nah senjata disini gak kalah banyak alasannya ialah Kontainernya sendiri sangat banyak dan terdapat 2-4 gudang disana.

Untuk Kalian yang ingin ngeLoot disini mimin sarankan semoga BERHATI-HATI dan Jangan TERBURU-BURU alasannya ialah yang susah diTempat ini ialah Loot yang berada diatas Kontainer.Jadi sususan Kontainer terdapat sebuah kayu yang menghubungkan satu kontainer dengan Kontainer yang lain.Jadi kalau kalian teburu-buru kalian sanggup terjatuh dan harus ulang dari tangga yang ada.

Oke Guys mungkin itu aja 3 Tempat yang berdasarkan mimin cocok untuk NgeLoot. nah 3 daerah diatas merupakan daerah yang sering dituju oleh para pemain.jadi bila kalian bukan type yang suka berduel kalian sanggup menuju rumah-rumah kecil yang terlihat dipeta, alasannya ialah tak jarang juga senjata-senjata rare terdapat disini. See You Guys!8

Baca juga: