-->
Cara Setting Psiphon Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Flash Terbaru Juli 2018

Cara Setting Psiphon Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Flash Terbaru Juli 2018

NAMORZ - Setelah VideoMax coid sekitar seminggu lebih, kali ini sudah mulai muncul kebangkitannya, dimulai dari kawasan Jawa Timur, Lampung, Jawa Barat dan Jawa Tengah.Meskipun kebangkitan VideoMax ini belum merata, rasanya Admin tetap harus menunjukkan tutorial untuk settingnya kepada teman semua semoga yang di kawasan tersebut sanggup merasakannya.Untuk kawasan selain kedua kawasan yang Admin sebutkan diatas, tampaknya belum ada kabar bahwa work di TKP selain itu.Jadi, untuk selain kedua TKP itu harap bersabar semoga sanggup work dan berdiri kembali dan Admin sanggup pribadi share tutorialnya ke teman semua.Oke, tanpa berlama-lama pribadi saja teman simak tutorial dari Admin berikut ini.

Syarat dan Bahan yang dibutuhkan

  • Psiphon Pro (Bisa download Disini atau di PS)
  • Kuota yang tersisa hanya VideoMax
  • Set APN menjadi aha
  • Tidak Malak Flash alasannya ialah yang tersisa harus VideoMax saja
  • Cara Ini Menurut Admin Juga sanggup dipakai untuk Kuota GameMax, MusicMax, Chat,Youthmax dan bahkan Entertainment.Yang pastinya masih dalam Area yang Admin sebutkan diatas yang sudah bangkit.Jadi, dicoba saja ya.
  • Kesabaran (Khususnya TKP Jabar yang mungkin membutuhkan waktu usang untuk konek).
Cara Mendapatkan Kuota VideoMax 30GB Rp10 Terbaru 2018
Oke, menyerupai diatas silahkan teman download dulu Psiphon Pro nya, sanggup lewat link yang Admin  sediakan (Psiphon unlimited mod) atau sanggup lewat PlayStore.Kalau sudah, silahkan teman cek dulu kuota sobat, apakah sudah dalam kondisi tidak ada flash atau belum.Dan setting APN menjadi aha.Jika teman bingung, sanggup lihat gambar dibawah ini.



Oke, kalau sudah di download dan di setting menyerupai yang Admin katakan diatas, silahkan teman Install Psiphon Pro-nya kemudian teman buka.

Oke, sehabis dibuka nantinya akan muncul notifikasi untuk Tunnel Whole Device, nah disini teman sanggup pilih Tunnel Whole Device, jangan pilih Use Psiphon Browser Only, alasannya ialah nantinya kalau teman tidak menentukan Tunnel Whole Device, teman tidak akan sanggup menggunkan Psiphon Pro ini untuk semua Aplikasi di Smartphone sobat.

Selanjutnya, kalau muncul lagi Notifikasi untuk Izin koneksi, tentu saja teman harus pilih Izinkan semoga Psiphon ini sanggup berjalan di Smartphone sobat.

Nah, nantinya Psiphon Pro ini akan secara otomatis melaksanakan Connect.Yang harus teman lakukan ialah buka sajian Logs dan lihat apakah sudah terhubung atau belum.Kalau sudah terhubung, nantinya juga akan muncul di Logs "Tunnel Connected".

Jika teman bertanya-tanya apakah ini memakai Set atau tidak, Jawabannya ialah tidak.Jika teman lihat gambar dibawah pun, Admin masih memakai settingan Default dari Psiphon Pro itu sendiri.

Sobat juga sanggup memantau koneksi Psiphon dari Notifikasi Layar di Smartphone sobat, penggunaan Data juga sanggup dilihat disini.

Oke, Mungkin itu saja yang sanggup Admin share kali ini, Semoga work di TKP Sobat, khususnya untuk TKP Lampung, Jateng dan juga Jatim.Untuk TKP lain, teman sanggup nantikan terus, pastinya di Namorz.net bersama Admin disini.Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat! Salam InternetMurah!

Baca juga: