-->
Cara Hard Reset Sharp Aquos Xx Mini 303Sh 4G Lte Lupa Pola

Cara Hard Reset Sharp Aquos Xx Mini 303Sh 4G Lte Lupa Pola

Cara Hard Reset Sharp Aquos 303SH Lupa Pola - Setelah sebelumnya aku sudah membahas ihwal bagaimana cara Hard Reset Sharp Aquos 302 SH Lupa pola, pada tutorial tersebut kita membahas ihwal bagaimana cara factory reset atau mengembalikan smartphone ke pengaturan awal biar contoh yang lupa dapat terbuka.
Setelah sebelumnya aku sudah membahas ihwal bagaimana  Cara Hard Reset SHARP Aquos Xx Mini 303SH 4G LTE Lupa Pola

Nah, di artikel ini kita akan kembali membahas ihwal Hard Reset, yaitu bagaimana cara factory reset Sharp Aquos Xx Mini, atau sering disebut dengan Sharp Aquos 303 SH.

Namun sebelum kita melangkah lebih jauh ke tutorial bagaimana cara factory reset Sharp Aquos 303SH, kita akan sedikit membahas ihwal spesifikasi Sharp Aquos 303SH. Sharp Aquos Xx Mini 303SH ini mengusung spesifikasi yang sangat tidak mengecewakan di kelasnya.

Menggunakan Snapdragon 800 serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB menciptakan smartphone ini sangat cukup untuk digunakan sehari-hari terutama untuk acara bersosial media, selain itu desain layar pada smartphone ini juga sangat anti mainstream jadi anda akan mencicipi sedikit perbedaan saat memakai smartphone ini.

Cara Hard Reset SHARP Aquos Xx Mini 303SH Lupa Pola

Sebelum melaksanakan proses Hard Reset, pastikan semua data yang ada di smartphone kau sudah di backup ya, alasannya yakni saat melaksanakan proses Hard Reset, semua data yang ada di smartphone kau akan terhapus, sepakat pribadi saja ke inti tutorial ini.

1. Pertama silahkan anda matikan smartphone Sharp Aquos Xx Mini anda terlebih dahulu, yaitu dengan cara menekan tombol Power.
2. Setelah itu jikalau smartphone sudah mati, tekan tombol Power + Volume Bawah, lihat pada gambar.

3. Setelah itu, saat muncul logo, pencet tombol Power lagi hingga berkali-kali atau hingga muncul sajian recovery.
4. Jika sajian recovery tidak muncul, silahkan anda ulangi lagi yaitu dengan menekan tombol Power + Volume atas, sesudah itu pencet tombol Power lagi berkali-kali hingga muncul sajian recovery.
5. Setelah itu akan muncul 2 menu, yaitu sajian Factory dan Reboot, sesudah itu pilih yang Factory Reset.
6. Untuk navigasi sajian tekan tombol power satu kali, dan jikalau ingin menentukan sajian tekan tombol power selama 1 detik.
7. Jika sudah tunggu hingga proses Factory reset selesai, dan sekarang smartphone anda sudah kembali ke sistem semula.

Baca Juga:
Nah itulah tutorial bagaimana cara hard reset Sharp Aquos Xx Mini 303SH 4G LTE, jikalau ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berkomentar, semoga bermanfaat.

Sumber http://fone-tekno.blogspot.com/

Baca juga: