-->
11 Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik Terbukti Tahun Ini

11 Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik Terbukti Tahun Ini

11 Aplikasi Pembobol WiFi Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, Kebutuhan isu di kurun digital memang sangatlah penting, kau bisa mengetahui segala insiden yang terjadi hari ini dan kemarin hanya melalui sebuah smartphone android yang telah terhubung dengan internet.

Seperti yang kau ketahui, ada banyak cara biar terhubung dengan jaringan internet dan diantaranya ialah menggunakan wifi, Namun, kadang kau malas dan aib kalau hampir setiap minta wifi? Dan kebetulan di sekitar rumah kau ada tetangga yang menggunakan indihome atau wifi? Kamu niscaya ingin bukan untuk membobol wifi tersebut?

Nah jangan khawatir berikut ini 11 Aplikasi Pembobol WiFi Android Terbaik Terbukti Tahun Ini yang bisa kau download secara gratis di google play store, berikut ini daftar aplikasinya, Cekidot!


1. WPS Connect


Aplikasi WPS Connect ini merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk hack WiFi begitu kau temukan. Tapi sangat disayangkan, aplikasi yang satu ini hanya bisa dipakai kalau smartphone android kau sudah di root. Meskipun begitu, fitur dalam aplikasi ini bisa meretas segala jaringan WiFi dan menyambungkannya secara otomatis.

2. Network Spoofer


Aplikasi yang satu ini indentik dengan warna hitam tersebut cukup terkenal di kalangan pecinta internet gratisan. Fungsi utama dari aplikasi Network Spoofer ialah untuk mengetahui password WiFi. Yang menariknya lagi, aplikasi ini juga memungkanmu merubah jalur situs web.

3. WiFi Master Key


WiFi Master Key merupakan aplikasi pembobol wifi android terbaik dan sudah terbukti. Aplikasi Ini sudah diunduh jutaan orang dan rating nya pun tinggi. Kamu bisa download WiFi Master Key di playstore dan eksklusif install. Untuk sanggup terkoneksi kau harus mempunyai sedikit kuota dan aktifkan wifi sehingga saat konek dan sukses eksklusif terhubung.


4. Router Keygen


Aplikasi mengetahui password wifi berikutnya yakni Router Keygen, nah kalau melihat dari kerjanya aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pembobol wifi pada umunya. Kamu tinggal satu kali klik saja maka aplikasi ini sanggup menemukan jaringan wifi terdekat serta sanggup membuka password wifi yang terkunci tersebut, tidak percaya? buktikan saja sendiri dengan eksklusif download router keygen dan install pada smartphone androidmu.

5. WiFi Hacker Ultimate


Bila kau mau membobol wifi, kau juga bisa menggunakan aplikasi satu ini yakni wifi hacker ultimate, aplikasi yang satu ini mempunyai sajian navigasi hampir serupa dengan aplikasi hacker profesional sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikanya.

6. Wifi Password Breaker


Aplikasi pembobol password WiFi android yang satu ini sangat gampang digunakan. Wifi Password Breaker akan membantu kau untuk menemukan password WiFi yang telah terdeteksi pada smartphone android kamu. Berapapun banyaknya jaringan Wi-Fi di daerah kau sekarang, tentu sanggup kau bobol dengan gampang hanya dengan beberapa langkah saja.

7. AndroiDumper Crack


Aplikasi ini merupakan aplikasi favorit aku alasannya ialah aplikasi ini juga bermanfaat untuk memperlihatkan notifikasi saat ada jaringan WPS WiFi masuk ke jangkauan smartphone kamu. Dan juga bisa membantu kau untuk mengakses password. Jika kau ingin mencobanya silakan download aplikasi di google play store.


8. WiFi Analyzer


Aplikasi ini sanggup dapat memperlihatkan isu wacana seluruh jaringan di sekitarmu lengkap dengan statusnya apakah sedang banyak dipakai atau tidak. Dengan menggunakan aplikasi ini, kau akan mendapat isu menyerupai SSID jaringan. Penggunaanya juga cukup simpel meski tampilannya terkesan rumit.

9. WiFiKill


Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi pembobol WiFi terbaik yang bisa kau andalkan. Tidak mau keganggu dengan internet yang lambat alasannya ialah banyaknya perangkat yang terhubung ke satu WiFi? Aplikasi yang satu ini bisa kau gunakan untuk membatasi aksesnya loh.

10. Wifi Unlocker


Aplikasi yang satu ini sedikit berbeda kalau kau bandingkan dengan aplikasi yang di atasnya,  jika pada umumnya aplikasi bobol password wifi hanya mempunyai fungsi untuk mengetahui password wifi saja, namun dengan menggunakan wifi unlocker kau bisa menguji sendiri jaringan kau seberapa amankah dari serangan para hacker pencari wifi gratis.

11. Wifi WPS WPA Tester


Aplikasi ini sudah cukup terkenal dibandingkan aplikasi serupa lainnya, alasannya ialah di Play Store saja unduhannya mencapai 10 juta download yang sekaligus menandakan bahwa aplikasi ini layak digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, smartphone androidmu harus sudah diroot.


Namun, bisa dipastikan aplikasi ini ampuh melihat kata sandi yang diproteksi. Selain itu, aplikasi Wifi WPS WPA Tester ini juga bisa menghubungkan smartphone ke banyak router dalam satu waktu.

Nah itulah tadi ulasan lengkap wacana 11 Aplikasi Pembobol WiFi Android Terbaik Terbukti Tahun Ini, yang bisa kau download secara gratis di google play store. Apabila ada pertanyaan yang ingin kau sampaikan silahkan tulis dikolom komentar ya. Sekian dan Terimakasih.

Baca juga: