-->
Viral, Aplikasi Live Stream Berhadiahkan Iphone X Terbaru

Viral, Aplikasi Live Stream Berhadiahkan Iphone X Terbaru












NAMORZ - Hi Guys,Kali ini mimin punya kabar baik nih bagi kalian para gamer.Buat kalian yang mempunyai talenta digame tertentu, kalian sekarang tidak akan buang-buang duit lagi.tapi kalian sanggup menghasilkan duit dari bermain game. mau tau caranya? Langsung aja simak cara-cara dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan Isi Ulang Pulsa Telkomsel
Live Stream
Mungkin kalian semua udah tau apa itu live stream, nah ini tips dari mimin semoga dikala kalian bermain game,kalian tidak hanya buang duit saja. tetapi kalian sanggup menghasilakn uang dari bermain game tersebut yaitu caranya dengan Live Stream.Game menyerupai ML memang sudah sanggup melaksanakan Live Stream namun gimana untuk game lain? Nah mimin punya aplikasinya

Cube TV merupakan aplikasi penadah bagi para Streamer.Jadi sanggup dibilang menyerupai Youtube.Youtube memang praktis udh melaksanakan Live Stream,tapi tak seinstan yang kau pikirkan untuk menghasilkan uang.DiYoutube kalian butuh penayangan selama 4000 jam dan 1000 subs buat sanggup mendapat Iklan. Lain dengan Cube TV.

Nah jadi itu Cube TV menyediakan wadah bagi para streamer untuk melaksanakan Live Stream.dan imbalan bagi para streamer ialah Koin dan Kacang. apa maksudnya? nah jadi diCube TV itu ada reward yang sanggup kalian tukar. ada yang ditukar dengan kacang atau Koin. disini nilai kacang lebih besar dari koin. jadi jika koin sanggup kalian sanggup dengan mudah.namun kacang itu susah alasannya 210 kacang = 1 dollar. nah hadiah kacang dan koinpun berbeda.


Hadiah
Jadi menyerupai pembahasan diatas jika koin dan kacang itu berbeda hadiahnya. Kalau koin kalian sanggup tukarkan dengan item game. menyerupai paket hero. Peti yang berisikan Double BP.Dust dan masih banyak lagi.Kalau kacang hadiahnya itu lebih kebenda Fisik menyerupai Iphone X ,PS 4 Pro ,Smartphone Xiaomi dan msh banyak lagi.
Baca Juga : Beli KFC Berhadiah Skin Mobile Legends?
Cara mengumpulkan?
Nah cara mengumpulkannya itu gampang. kalian sanggup melaksanakan Live Stream sesuai misi yang ditetapkan.Kalian juga sanggup mendapat hadiah dari penonton.tetapi Cube TV memilih siapa saja Streamer yang sanggup mendapat Akses tersebut.

Oke Guys,Mungkin segitu aja gosip yang sanggup mimin kasih tau. semoga bermanfaat ya guys.

Baca juga: