-->
Sebuah Tanggapan Diujung Jurang

Sebuah Tanggapan Diujung Jurang

Sebuah Jawaban diujung Jurang Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor  Sebuah Jawaban diujung Jurang
“Setiap orang berhak bahagia”.
Itu kata-kata yang sering saya dengar dari verbal orang-orang.
Dan saya fikir itu ialah perkataan yang benar.
Karena saya pernah mencicipi kebahagiaan itu.
Dulu, saya ialah orang yang bahagia.
Aku punya keluarga yang peduli samaku, punya banyak sobat yang sayang samaku, dan saya juga punya pacar yang cinta samaku.
Dan berdasarkan aku, kelengkapan inilah yang dinamakan sebuah kebahagiaan.
Tapi, sebuah bencana mengingatkanku dengan lagu Peterpan – Tak Ada Yang Abadi.
Karena memang tidak ada yang infinit didunia ini.
Termasuk kebahagiaan.
Selalu ada cara tersendiri dari Tuhan untuk mencabut nikmat kebahagiaan itu.
Dan aku, juga merasakannya.
Sebuah keputusan yang saya lakukan tanpa berfikir panjang, membuatku kehilangan semuanya.
Aku ialah seorang pria yang bekerja sebagai seorang Karyawan disebuah Perusahaan Swasta.
Sifatku yang suka bergaul dengan teman-temanku, menciptakan saya jadi sering mentraktir mereka dalam setiap pertemuan.
Mulai dari mentraktir makan, m
... baca selengkapnya di Sebuah Jawaban diujung Jurang Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Baca juga: