-->
3 Cara Ampuh Hack Akun Fb

3 Cara Ampuh Hack Akun Fb

 yaitu suatu tindakan yang sanggup di katakan illegal 3 Cara Ampuh Hack Akun Fb
Hack akun fb
Hack akun facebook yaitu suatu tindakan yang sanggup di katakan illegal, namun ada kala nya menghack itu sanggup di katakan sah-sah saja. Tergantung apa niat dan tujuan kita, Contoh nya kita meng hack back (mengambil akun fb milik kita yang di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab). 

Dan ini harus di lakukan kalau anda yaitu salah satu korban yang terkena hack, yang perlu anda ketahui banyak situs di luaran sana yang membahas ihwal cara praktis hack akun facebook. namun saya yakin niscaya kebanyakan cara yang di berikan tidak work, alias tidak ampuh, oleh alasannya yaitu itu disini saya ingin menunjukkan cara yang work mengenai hack akun facebook.

Perlu anda ketahui, saya mengembangkan disini BUKAN untuk anda yang ingin berbuat jahil terhadap sahabat ataupun orang lain, melainkan saya hanya ingin membantu anda yang : facebook nya di retas oleh orang, akun yang lupa sandi atau ingin mengungkap sebuah kasus yang di perlukan barang bukti dari chatt facebook.

Hack akun fb itu tidak mudah, terlebih developer facebook tiap hari nya meng upgrade sistem keamanan nya demi kenyamanan pengguna. salah satu sistem keamanan facebook yang susah di retas yaitu bab verifikasi dua langkah. Namun anda tidak perlu khawatir, dalam meretas akun facebook ada beberapa metode yang wajib anda ketahui.

BERIKUT 3 METODE AMPUH CARA HACK AKUN FACEBOOK :

Sebelum nya anda harus terlebih dahulu mengetahui apa itu verifikasi dua langkah dalam sistem keamanan fb.

Verfikiasi dua langkah yaitu sistem yang dimana ketika kita ingin login di wajibkan memasukkan arahan angka yang dikirmkan oleh pihak facebook ke email yang di daftarkan.

Hal ini lah yang menciptakan kita semakin sulit untuk membobol sistem keamanan dari facebook, lantaran kita di harus kan memasukkan arahan tersebut kalau kita memakai metode lupa sandi.

MENGGUNAKAN METODE LUPA SANDI

Cara yang satu ini sanggup di katakan susah-susah gampang, lantaran tergantung sasaran akun facebook yang ingin kita retas, apabila sasaran mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah, maka trik ini semakin kecil persentase keberhasilan nya, atau bahkan tidak akan berhasil sama sekali. dan anda juga di wajibkan mengetahui email fb itu sendiri.

Jika anda memang benar-benar lupa sandi anda sanggup memakai metode lupa sandi, anda sanggup melaksanakan langkah-langkah nya menyerupai di bawah ini :
  1. Search facebook melalui kolom pencarian anda kemudian klik
  2. setelah masuk ke situs facebook anda sanggup mengklik lupa akun/sandi.
  3. Setelah itu anda akan di minta memasukkan nomor telepon ataupun email yang di gunakan pada ketika mendaftar di fb.
  4. pihak fb akan mengirimkan email ataupun sms ke anda.
  5. kemudian masukkan arahan yang berisi angka tersebut.
  6. selesai (anda tinggal memasukkan kata sandi baru).
 yaitu suatu tindakan yang sanggup di katakan illegal 3 Cara Ampuh Hack Akun Fb
Tampilan pada ketika anda mengklik lupa sandi/akun
Note : Cara ini ampuh untuk anda yang sudah mengetahui email ataupun anda memang lupa terhadap sandi anda sendiri.

HACK AKUN FACEBOOK MENGGUNAKAN KEYLOGGER

Anda sanggup hack akun fb memakai aplikasi Keylogger, keylogger yaitu sebuah perangkat lunak yang sanggup merekam tombol yang di ketik oleh pengguna yang menginstall aplikasi ini. (mencatat ketikan keyboard).

Jadi anda wajib menginstal aplikasi ini ke handphoe sasaran terlebih dahulu, sehabis menginstal nya aplikasi ini akan bekerja tidak secara tidak kelihatan oleh pemilik hp (bekerja di latar belakang).

Aplikasi ini juga sanggup merekam semua ketikan yang di ketik oleh si target, bahkan keylogger sanggup mengirimkan laporan setiap si sasaran mengetikkan sesuatu di hand phone nya.

Cara ini cocok untuk anda yang ingin memata-matai anak,teman ataupun pacar anda dalam memakai sosial media.

HACK AKUN FB MENGGUNAKAN FACEBOOK PASWORD SNIPER

Facebook password snipper adalah sebuah tool yang di ciptakan pada tahun kisaran 2013, meskipun sudah kelihatan kadaluarsa, namun tidak ada salah nya anda mencoba softwere yang satu ini, lantaran pada tahun 2013 tersebut aplikasi ini sangat menggemparkan dunia sosial media facebook, jutaan akun fb banyak yang ter hack/ di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, mereka mneggunakan akun yang telah di bobol tersebut ubtuk spam, penipuan dan lain sebagai nya.

Pada tahun 2013 tersebut sistem keamanan facebook belum menerapkan verifikasi dua langkah, yang dimana semakin memudahkan para hacker dalam meretas ribuan akun yan tidak bersalah.

Untuk cara memakai nya anda cukup mengetik pada kolom pencarian google : password snipper facebook atau sanggup mengklik tautan tersebut.

kemudian anda masuk ke akun facebook anda, kemudian search salah satu pengguna yang ingin anda hack akun nya.

setelah itu lihat profil nya, pada ketika melihat profil anda harus memakai laptop ataupun komputer, (menggunakan browser juga sanggup asalkan tidak memakai aplikasi facebook).

Setelah itu lihat id profil si korban menyerupai tampak pada gambar di bawah :
 yaitu suatu tindakan yang sanggup di katakan illegal 3 Cara Ampuh Hack Akun Fb
Lihat pada bab url(link) yang saya block. biasa nya tidak hanya angka saja namun ada juga angka dan huruf

setelah anda mengcopy nya silahkan tempel pada bab kolom yang di sediakan facebook password snipper.

Jika akun fb yang tidak mengaktifkan verifikasi dua langkah, maka anda akan eksklusif mendapat password nya, namun kalau mengaktifkan anda harus mencari cara bagaimana mendapat arahan yang dikirimkan melalui nomor hp korban tersebut, kalau sudah anda tinggal menulis nya saja pada bab kolom yang di minta oleh aplikasi password snipper tersebut.
Ingat, saya mengembangkan bukan ingin mngajari anda bagaimana cara hack akun facebook, melainkan biar anda sanggup lebih berhati-hati dalam memakai nya, jangan biarkan celah sedikit pun masuk. manfaatkan verifikasi 2 langkah biar anda sanggup terhindar dari kejahatan sosial media. dan jadikan lah ini hanya sebagai pengetahuan dan wawasan semata.

TIPS TERHINDAR DARI KEJAHATAN HACKER :

Ada beberapa tips yang sanggup anda lakukan biar terhindar dari kejahatan dunia maya, di antara nya yaitu :

1. Jangan biarkan orang mengetahui email ataupun password anda

2. Biasakan menekan logout sehabis memakai facebook meskipun login di hand phone milik sendiri

3.Jika ada yang meminta verifikasi dua langkah dan mereka mengaku sebagai security dari facebook maka cukup abaikan dan jangan berikan arahan verivikasi nya (yang biasa nya dikirimkan facebook melalui no resmi nya ke nomor ataupun email anda).

4.Jangan pernah memasukkan kata sandi dan email ke link yang bukan resmi milik facebook (link phising).

5.Jika anda tidak pernah meminta arahan verifikasi dua langkah namun arahan tersebut masuk ke email ataupun no hp anda segeralah ganti password anda, lantaran mungkin ada seseorang yang sedang mencoba login ke akun anda (akun anda telah di ketahui password nya oleh orang lain).

6.Buat lah password yang sulit terbaca/di tebak, pola password yang praktis di tebak yaitu : tahun lahir, no hp , nama anda , nama keluarga dan no ktp.


Itu saja yang sanggup saya bagikan, jadikan lah artikel cara praktis hack akun fb sebagai wadah pengetahuan biar anda dapet lebih berhati-hati lagi dalam mengamankan akun facebook anda.

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: