-->
Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Xiaomi Redmi Note 5A

Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi "Note" merupakan perangkat cendekia yang dibentuk untuk menyasar need pengguna dengan banyak sekali fitur menyerupai screenshot. Cara mengambil screenshot di Xiaomi Redmi Note 5A begitu simpei untuk kalian diterapkan alasannya ialah device ini telah mengusung fitur SC semenjak awal peluncurannya.

 merupakan perangkat cendekia yang dibentuk untuk menyasar  Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Xiaomi Redmi Note 5A

Bagi kalian yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Xiaomi Redmi Note 5A ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya alasannya ialah akan sangat aib kalau kalian mempunyai HP canggih menyerupai Xiaomi Redmi Note 5A namun tidak tahu cara menggunakan fitur SC.

Sebelum admin ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Xiaomi Redmi Note 5A, bagi kalian yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot kini sanggup dipakai pada HP cendekia termasuk Xiaomi Redmi Note 5A.

Bahkan hampir semua device android dari Xiaomi merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya ialah dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.


Inilah Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi Note 5A

Langsung saja Petaponsel.com akan memperlihatkan langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Xiaomi Redmi Note 5A sebagai berikut:
  • Tentukan layar yang ingin kalian screenshot di Xiaomi Redmi Note 5A. Misalnya kalian ingin mengambil layar hidangan utama di Xiaomi Redmi Note 5A, maka HP kalian mesti ada ditampilan layar home itu.
  • Selanjutnya kalian sentuh power buttom (tidak di tekan) di Xiaomi Redmi Note 5A.
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Xiaomi Redmi Note 5A kalian.
  • Kemudian, secara bersamaan tombol “Power” dan tombol “Volume Down” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Xiaomi Redmi Note 5A.
  • Maka ponsel Xiaomi Redmi Note 5A kalian akan mengeluarkan bunyi “cekrek” menyerupai kalian melaksanakan capture menggunakan kamera primer.
  • Kini kalian sanggup melihat hasil screenshot di Gallery Xiaomi Redmi Note 5A kalian.

Cara mengambil tangkapan layar di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika kalian sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya. Caranya ialah kalian hanya perlu membuka aplikasi or game yang ingin di SC, kemudian melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini kalian sanggup mengambil SC sesuka hati di
Xiaomi Redmi Note 5A.

Mudah dan simple postingan Bagaimana Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi Note 5A. Keberadaan fitur yang disediakan Xiaomi ini menciptakan pengguna gampang dalam menggunakan perangkat buatan mereka. Untuk postingan lain terkait Note 5A silahkan lihat di bawah!
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: