-->
Review Linage 2 Revolution Game Era Depan?

Review Linage 2 Revolution Game Era Depan?


NAMORZ - Hi Guys,setelah sebelumnya mimin update perihal game Lineage 2 Revolution,kini mimin akan memberiak react aau review sesudah mimin memainkannya selama 7 hari.jadi yang pertama mimin kaget grafisny kok buruk sih, ternyata settingannya belom dirata kananin balasannya ya kurang maksimal. untuk kualitas gambar sih sangat woke.mimin sanggup bilang ini game emang top grafisnya. usahakan hp kalian mempunyai ram lebih dari 3 ya guys. biar lebih maksimal.


Baca Juga : Game Masa Depan! Lineage Revolution

  Diawal game kita diminta untuk menentukan Tipe jagoan kita dan mimin eksklusif milih Dark Elf alasannya yaitu Crit yang ia punya lebih besar dari yang lain.Petanya disini pun sangat luas.untuk Auto Questingnya memang eksklusif berjalan dikala awal game.membuat mimin jadi santai aja ngeliatin Charakter kita mukul-mukul Orc sendiri dan mondar mandir menuntaskan misi.Kalau Auto Questing ini dijalankan terus hal ini akan menciptakan kalian bosan. jadi sekali-kali cari sendiri cara mecahin misinya guys.

Contoh Skill Lineage 2 revo
bukan punya mimin yaa
 Lanjut ke skill-skill yang dimiliki. untuk awalan kalian hanya mempunyai 1 skill saja namun jikalau udah level 25 keatas kalian sanggup mempunyai 4 skill dan 1 diantara 4 tersebut yaitu Rare skill.nah setiap skill ini nantinya sanggup diUpgrade semoga lebih kuat.Equipmentnyapun juga sanggup dilevel up. dikala sudah MAX gres sanggup diEvolve. untuk kalian yang pemula kalian harus membaca perintahnya dengan hati-hati alasannya yaitu kalau tidak kalian akan resah cara menggunakan scroll-scroll tertentu. mimin aja samapai kini resah gunanya stone itu buat apa.

 Nah hal ini yang banyak dikatakan orang. Pay2Win ya? kalo mimin jawab sih IYA.karena disini yang paling penting itu Equipment semakin tinggi Equipment kalian ya semakin gede CP kalian itu berarti Damage kalian akan lebih besar dan juga darah kalian akan lebih tebal. Memang setiap 12 jam sekali kalian akan mendaapatkan Free kotak High Class Equipment yang isinya min sih A. namun kalo 12jam sehari itu berarti kalian akan sanggup equipment gratis tiap 12jam sekali. sangat susah mengejar CP kalian semoga tinggi. cara cepatnya itu kalian harus membeli kotaknya. ada 2 pilihan yaitu dengan Red Diamond ataupun Blue Diamond. Lebih susah untuk ngedapetin Blue Diamond. nah waktu itu untungnya mimin udah pra-registrasi balasannya mimin sanggup 2000 Red diamond. dikala awal game pun kita juga akan mendapat red Diamond sekita 400an itu berarti kita sanggup membeli 3 kotak. sukur-sukur dapet S.

Baca Juga : Meta Baru di Legend-Mythic Mobile Legend yang Harus kau Tau!

 Nah dikatakan Pay2win alasannya yaitu kalian yang anak Sultan niscaya akan membeli kotak tersebut dan mendapat equipment yang S-R yang lebih banyak dibanding Free User. nah jadi perbedaan CP yang Sultan sama Free ya akan beda jauh. ini akan sangat terasa dikala kalian memainkan Battlenya. ada yang gres level 15 CPnya udah 42k mimin level 28 aja gres 40k.Sad

 ya mungkin itu aja yang sanggup mimin review, kalau kalian mau tanya-tanya boleh taro dikolom komentar semoga kalian lebih terang perihal game ini. Review mimin yaitu jujur sepenuhnya dan tidak untuk menjatuhkan game ini ya guys.

Baca juga: