-->
5 Alasan Kenapa Mulai Bosan Main Mobile Legends

5 Alasan Kenapa Mulai Bosan Main Mobile Legends

Gak dipungkiri, beberapa tahun belakangan ini Mobile Legends dapat dikatakan salah satu game paling fenomenal di Indonesia. Hebatnya lagi, temen-temen gue yang biasanya anti maen game aja, eh malah ikutan main game moba yang satu ini. Saking fenomenalnya, tiap buka facebook, instagram, grup whatsapp, stories whatasapp. Selalu aja ada temen gue yang share perihal Mobile Legends.


 beberapa tahun belakangan ini Mobile Legends dapat dikatakan salah satu game paling fenome 5 Alasan Kenapa Mulai Bosan Main Mobile Legends

Awalnya sih gue seneng-seneng aja, tapi makin kesini gue ngerasa mulai bosan memainkan game Mobile Legends. Lo juga gitu gak wahai para players moba analog? Gak cuma alasan itu aja sih, tapi gue punya beberapa alasan kenapa mulai bosan main Mobile Legends. Okedeh pribadi aja, selamat membaca!


Alasan Kenapa Bosen Main Mobile Legends

1. Jenuh dan Bosan

Gue termasuk orang yang suka main game, dan oleh lantaran itu gue selalu nyobain game-game terbaru tentunya. Gue paling usang main game mobile setahun, sesudah itu gue mulai beralih ke game yang lain

Nah, kali ini sesudah mobile legends gue mainin hampir setahun. Gue mulai bosan dan jenuh dan mulai beralih ke game yang lain ibarat PUBG, Crossfire dan AOV. Untuk AOV, padahal hampir sama dengan Mobile Legends. Tapi entah kenapa gue mulai suka memainkan game yang satu ini.


2. Kalah Terus Main Mobile Legend

Alasan pertama bosan main Mobile Legends lantaran kalah terus. Gue dan kebanyakan temen gue mulai jarang main Mobile Legends lantaran sering kalah terus ketika main ranked. Padahal ya gak noob banget dah main game ini, tapi ya gitu susah banget ke level legends atau bahkan mytic. Sering dapet tim noob sih!

Patut diingat juga, main Mobile Legends itu cuma selingan aja sih pas lagi bete. Bukan yang tiap jam push ranked terus, kadang sehari main kadang juga nggak. Terlebih kini udah bosen. Makin jarang deh! Hehe

Baca Jug: 6 Alasan Kenapa Kalah Terus Main Mobile Legends


3. Sinyal Lag

Ini alasan kedua gue kenapa bosan main mobile legends. Gak pernah bener sinyalnya ketika main ranked. Padahal sinyal udah 4G dan udah gue kunci sinyal 4G nya, tapi tetep aja lag parah.

Lagi enak-enak main, eh tiba-tiba pribadi lag aja. lebih kesel ketika lagi ketika nyerang musuh tiba-tiba lag dalam beberapa detik. Alhasil jagoan yang gue pake pribadi mati. Cukup menjengkelkan sih yang namanya lag di Mobile Legends ini.


4. Dapet Tim Noob

Tim Noob yang gue maksud itu kebanyakan bacot gak jelas, tapi gak dapat main. Cuma dapat berkata bergairah aja. Kesel gak tuh klo gitu? HAHAHA... Gue klo biasanya nemu orang kayak gini malah gue tanggepin dengan nada-nada becanda, semoga beliau tambah kesel dan keluar kata kasarnya. HAHA


5. Game Baru Lebih Seru

Jujur aja, ketika ini game Mobile Legends emang udah kurang pamor berdasarkan gue. Saat ini kebanyakan orang ngajakin maen PUBG Mobile. Bener gak?

Buat HP kentang sih, download aja Cross fire. Gak beda jauh tuh sama PUBG Mobile. Hehe...

Baca Juga: 4 Hal Paling Sampah Ketika Main Mobile Legends, Kamu Pasti Pernah Melakukannya

Nah, ibarat itulah asalan gue kenapa mulai bosan main Mobile Legends. Kamu gimana? Masih setia dengan game mobile ini atau udah menduakan dengan game yang lain? Jangan sungkan tulis di kolom komentar ya.
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: