-->
Tutorial Cara Ambil Uang Tanpa Kartu Debit Atm Di Rekening Bca

Tutorial Cara Ambil Uang Tanpa Kartu Debit Atm Di Rekening Bca

Dengan adanya fitur tarik tunai di ATM BCA yang tidak memerlukan kartu debit lagi, sekarang tarik tunai di mesin ATM BCA jadi lebih simpel dan gampang alasannya ialah tidak perlu mengeluarkan kartu debit lagi. Fitur  ini tersedia bagi nasabah yang mempunyai rekening di Bank BCA (Bank Central Asia). Adapun syarat yang harus dimiliki ialah nasabah Bank BCA harus memiliki:

1. Rekening Aktif di Bank BCA
2. Aplikasi BCA Mobile di Perangkat Android yang sudah aktif & terhubung dengan Jaringan Internet.

Berikut ini langkah-langkahnya:

A. Tahap I (Mendapatkan arahan tarik tunai di Aplikasi BCA Mobile)

1. Pastikan Aplikasi BCA Mobile sudah terinstal di perangkat Android anda dan telah sukses diaktifkan, dan harus terhubung dengan Internet ( Data Seluler atau WiFi ).

2. Buka Aplikasi BCA Mobile! ibarat gambar dibawah ya 

3. Kemudian akan terbuka tampilan dari aplikasi BCA mobile ibarat di bawah ini, kemudian pilih m-BCA

4.  Pada tahapan selanjutnya, masukkan arahan susukan anda sewaktu pendaftaran BCA Mobile, arahan susukan ini berupa alfanumerik 6 karakter, kombinasi antara angka dan huruf, pola arahan susukan aku ialah "bron66"

5. Kemudian pilih "Tarik Tunai"

6. Pilih Nominal uang yang ingin anda ambil, disini sebagai pola admin akan mengambil Rp 50.000,-  

7. Kemudian pastikan ATM yang anda kunjungi terdapat serpihan uang 50ribu-an, apabila tidak ada dijamin uang tidak akan keluar nantinya.

8. Kemudian masukkan pin m-BCA anda (terdiri dari 6 digit angka) contoh: "567654"

9. Kemudian akan muncul tampilan selanjutnya ibarat di bawah ini, akan muncul arahan tarik tunai anda ibarat ditunjukkan punya admin "687165" arahan ini yang selanjutnya dipakai untuk penarikan uang di mesin ATM, ingat batas waktu arahan ini sanggup dipakai maksimal hanya 2 jam kedepan, sesudah itu akan lama ( expired! )

Sampai tahap ini sudah selesai, anda hanya harus menuntaskan tahap selanjutnya untuk mencari ATM Tarik tunai terdekat, ingat anda hanya punya waktu 2 jam sesudah arahan tarik tunai tampil di Aplikasi BCA Mobile, jadi saran admin carilah dulu mesin ATMnya.


B. Tahap II (Menginput Kode Tarik Tunai di Mesin ATM BCA dengan fitur "TRANSAKSI TANPA KARTU")

1. Tampilan Mesin ATM BCA dengan fitur "TRANSAKSI TANPA KARTU" ibarat dilihat pada gambar dibawah, Sentuh pada Layar/Screen untuk melanjutkan ke sajian tarikan tanpa kartu.

2. Kemudian pilih "BCA MOBILE".

3. Langkah selanjutnya masukkan nomor handphone anda yang terkait dengan pendaftaran BCA Mobile, pola punya admin ialah "08586*******". Tekan benar!

4.  Langkah berikutnya ialah memasukan arahan tarik tunai yang didapat pada Tahap I tadi, pola pada Tahap I tadi adalah"687165" kemudian tekan "Benar".

5. Tunggu hingga transaksi diproses!

6. Silahkan ambil uang anda!


Selesai hingga disini uang seharusnya sudah keluar pada mesin ATM BCA, notifikasi pada Aplikasi BCA Mobile juga seharusnya mengeluarkan notifikasi ibarat di bawah ini:

Admin sendiri sering memanfaatkan fitur tarikan tunai tanpa kartu ini alasannya ialah tidak harus mengeluarkan kartu atm dari sarangnya (dompet), lebih simpel eksklusif dari BCA Mobile.

Demikianlah gosip mengenai cara tarik tunai di ATM BCA tanpa kartu, supaya dengan adanya gosip diatas makin memudahkan transaksi perbankan anda, supaya bermanfaat.

Baca juga: