-->
6 Penyebab Susah Tidur Siang Yang Wajib Kau Tau

6 Penyebab Susah Tidur Siang Yang Wajib Kau Tau

Gue salah satu orang yang paling susah untuk tidur siang. Gak tau kenapa, tidur siang ialah hal tersulit bagi gue. Dari dulunya, gue emang susah banget yang namanya tidur siang. Entah, apa penyebab susah tidur siang yang gue alami ini.

Karena gue gak tau tanggapan kenapa susah tidur siang. Gue kesudahannya mencari tau di beberapa sumber yang terpercaya. Rencananya sih ingin mengobati rasa ingin tau gue ini perihal penyebab susah tidur siang hari.


Gue salah satu orang yang paling susah untuk tidur siang 6 Penyebab Susah Tidur Siang yang Wajib Kamu Tau

Dan, gue kesudahannya menemukan tanggapan kenapa gue susah tidur siang hari. Okedeh, dalam goresan pena ini gue mau share penyebab susah tidur siang yang umum terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat.


Penyebab Susah Tidur Siang

1. Banyak Pikiran

Salah satu penyebab susah tidur siang paling umum ialah banyak pikiran. Dari mikirin kerjaan, tugas, galau, dan masalah-masalah lain yang terjadi. Pada dasarnya memang insan niscaya mempunyai masalah, dari yang mudah sampe problem yang gak ada ujungnya. Wajar aja, namanya juga insan yang hidup, niscaya punya masalah.

Dengan begitu banyak yang dipikirin, menciptakan kebanyakan orang susah untuk tidur siang, sebab dikala mau tidur siang, masalah-masalah itu muncul di kepala. Otomatis menggangu untuk tidur siang.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Pergi Ke Dokter Gigi (Membersihkan Karang Gigi)


2. Bising

Namanya juga di siang hari yang hampir semua orang lagi melaksanakan aktivitas. Makara masuk akal aja klo di siang hari bunyi bising akan lebih merajalela dibandingkan malah hari. Utamanya buat kau yang rumahnya di pinggir jalan. Sangat mengganggu pastinya.

Saat ini gue tinggal sempurna di pinggir jalan, pinggir jalan lintas. Pas siang hari? Beh! rame banget kendaraan yang berseliweran setiap menit. Ini nih salah satu yang buat kebanyakan orang tidur susah tidur siang, kebisingan!

Klo bunyi bising sih bukan cuma orang remaja yang terganggu dan sulit tidur siang, tapi bawah umur juga susah tidur siang.


3. Candu Games

Salah satu penyebab susah tidur siang selanjutnya ialah bermain games. Namun level bermain games bukan lagi mencari hiburan semata, tapi udah kecanduan. Jujur aja klo udah main game emang jadi lupa waktu. Malam begadang dan siang susah tidur. Hehe..

Gue juga sempat mengalami kecanduan main game ini dikala Mobile Legends masih gue mainkan. Sekarang alhamdulillah udah gak main lagi. Tapi pindah ke game yang lain. HAHAHA...


4. Khawatir Tidur Terlalu Lama

Buat kau yang sibuk dengan banyak sekali acara dan mempunyai waktu yang tidak banyak untuk tidur siang. Biasanya akan merasa cemas dan khawatir apabila terlalu usang untuk tidur. Padahal di waktu tersebut kau sedang ngantuk banget dan ingin tidur. Apalah daya rasa cemas dan khawatir tidur terlalu usang akan membuatmu malah gagal untuk tidur. Pernah bukan mengalami hal menyerupai ini?


5. Tingkat Cahaya Ruangan Tinggi

Mungkin ada beberapa orang yang susah tidur siang sebab ruangan yang dipakai untuk tidur terlalu cerah. Baik itu sinar matahari ataupun lampu ruangan. Hal ini tentunya sangat menggangu bagi kebanyakan orang ketika mau tidur siang yang ujungnya susah tidur siang.

Gue pikir-pikir juga, tingkat cahaya ruangan yang tinggi ini merupakan penyebab susah tidur siang dan malam. Bener banget, di malam hari juga sangat mengganggu kalau cahaya ruangan terlalu terang.


6. Suhu Ruangan Terlalu Panas

Di siang hari yang lagi terik-teriknya matahari merupakan salah satu penyebab susah tidur siang. Pasti gerah banget dan berkeringet yang kesudahannya sulit tidur siang. Kadang pake kipas angin pun sama aja, masih berasa gerahnya sebab memang ruangannya panas yang kesudahannya tidak dapat tidur siang. :(

Klo untuk kau yang memakai ruangan AC sih niscaya pribadi auto tidur dah walaupun di luar sana matahari lagi panas-panasnya.

Baca Juga: Cara Menjaga Kesehatan Mata Agar Tidak Minus Secara Alami


Gue salah satu orang yang paling susah untuk tidur siang 6 Penyebab Susah Tidur Siang yang Wajib Kamu Tau

Nah, gitu aja sih penyebab susah tidur siang yang dapat gue share, kau juga oke bukan dengan yang gue tulis di atas? Hehe

Klo ada aksesori perihal penyebab susah tidur siang, jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar ya. Terimakasih!
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: