-->
Download Fortnite Android Apk Terbaru 2018

Download Fortnite Android Apk Terbaru 2018


Download Fortnite Android APK - Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS kini akhrinya Epic Games telah meluncurkan Fortnite - battle royale untuk Android, Saat pertama dirilis memang game ini masih langsung di perangkat besutan Samsung terutama smartphone terbarunya yakni Galaxy Note 9. Namun kini eksklusifitas tersebut sudah mulai berkurang dengan banyaknya perangkat lain yang didukung untuk sanggup memainkan Fortnite ini.

Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS kini akhrinya Epic Games telah meluncurkan For Download Fortnite Android APK Terbaru 2018

Fornite yaitu salah satu game terpopuler didunia dikala ini, dengan jutaan player yang tersebar di seluruh penjuru dunia dari banyak sekali negara, dan mendukung multi platform gaming mulai dari PC, Console, dan kini termasuk Mobile platform baik itu iOS dan Android. Selain mempunyai gameplay yang fun dan intens banyak sekali event menarik yang sering diadakan pada Fornite bahkan terdapat banyak sekali mode permainan dan juga tersedia banyak skin senjata, kostum, efek, dance/emotion sehingga menciptakan player tidak cepat bosan. Sebelumnya ada juga game pc popular lain yang sudah terlebih dahulu rilis untuk mobile yaitu PUBG Mobile for Android dan iOS.

Daftar Smartphone Android Yang Support Fortnite Android


Secara official Fortnite sudah sanggup dimainkan di beberapa smartphone flagship Smasung, dan Google Pixel, namun Epic Games menyampaikan kalau dikala ini mereka sedang berusaha biar lebih banyak perangkat Android lain yang support memainkan game ini.

Berikut yaitu daftar perangkat yang dikala ini support Fornite:

  • Samsung : Galaxy S7 / S7 Edge, S8 / S8+, Galaxy S9 / S9+, Note 8, Galaxy Note 9, Tab S3, Tab S4
  • Google : Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL
  • Asus : ROG Phone, Zenfone 4 Pro, Zenfone 5Z, Zenfone V
  • Essential : Essential Phone PH-1
  • Huawei :  Huawei Honor 10, Honor Play, Mate 10 / Pro, Mate RS, Hawei Nova 3, Huawei P20 / Pro, Huawei View 10
  • LG : G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 / V30+
  • Nokia :  Nokia 8
  • OnePlus : OnePlus 5 / 5T, OnePlus 6
  • Razer : Razer Phone
  • Xiaomi : Blackshark, Mi 5 / 5S / 5S Plus, Mi 6 / 6 Plus, Mi 8 / 8 Explorer / 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2
  • ZTE : Axon 7 / 7S, Axon M, Novia / Z17 / Z17s, Nubia Z11

Untuk melihat daftar lengkap terbaru tipe perangkat lain sanggup dilihat melalui website resmi epic games ini dan FAQ disini.

Selain perangkat diatas, Epic game juga menyatakan kalau Fortnite sanggup juga dimainkan pada perangakat lain dilaur daftar supported device dengan spesifikasi yang memenuhi syarat, berikut yaitu spesifikasinya :

  • OS : 64 bit Android 5,0 or higher
  • RAM : 3GB or higher
  • CPU : Adreno 530 or higher, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 or higher

Saat artikel ini dibentuk kalau anda pengguna perangkat non-Samsung anda masih harus masuk dalam daftar waiting list dan menunggu sampai pihak Epic mengirimkan invite code.

Untuk pembeli smartphone Samsung gres menyerupai Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4 akan mendapat gift berupa kostum atau outfit special Samsung Galaxy, dan langsung sanggup menikmati beta jalan masuk tanpa perlu menunggu invitation code terlebih dahulu.

Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS kini akhrinya Epic Games telah meluncurkan For Download Fortnite Android APK Terbaru 2018

Download Fortnie for Android APK Terbaru

Berikut yaitu link download fortnite APK, Karena dikala ini masih dalah tahap Beta, Epic games membatasi peredaran game ini, dan dikala ini masih belum sanggup didownload dari Google Play Store, namun anda sanggup download langsung dari website resmi Epic Games ini dan melaksanakan Sign-up terlebih dahulu.

Bagaimana Anda tertarik memainkan Fortnite di Android anda? Happy Gaming J.

Baca juga: