-->
Custom Rom Lineageos Untuk Samsung Galaxy J5 J500g

Custom Rom Lineageos Untuk Samsung Galaxy J5 J500g

Custom Rom LineageOS Untuk Samsung Galaxy J5 J500G

Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan Custom Rom LineageOS Samsung Galaxy J5 J500G.Seperti yang kita ketahui tampilan pada tampilan Custom Rom LineageOS Samsung Galaxy J5 J500G ini yang begitu anggun menciptakan para pecinta android pun tertarik dan juga sanggup dengan gampang mengganti tema yang telah disediakan.
LineageOS Android Distribution ialah sistem operasi open source gratis untuk smartphone dan tablet, menurut platform mobile Android. Ini ialah penerus ROM CyanogenMod custom rom yang sangat populer, dari mana ia bercabang pada bulan Desember 2016 ketika Cyanogen Inc.Nah untuk kau para pengguna Samsung Galaxy J5 J500G jangan khawatir alasannya ialah kau tidak perlu mengganti perangkat android kau alasannya ialah kau sanggup mengubah system android kau di Samsung Galaxy J5 J500G menjadi Custom Rom LineageOS Samsung Galaxy J5 J500G.untuk tutorialnya dan sedikit penampakan tampilannya mari kita simak dibawah ini.

Syarat dan Bahan :
  1. Download semua materi diatas dan letakkan di Sdcard
  2. Masuk ke sajian TWRP 
  3. Lakukan backup full Rom kau untuk berjaga jaga dari hal yang tidak diinginkan
  4. Pilih sajian WIPE > Advanced Wipe > Checklist Dalvik/ART Cache - Cache - Data - Internal Storage kemudian Swipe To Wipe 
  5. Kembali hingga ke sajian utama TWRP dan pilih Install > Select Storage > Pilih Micro SDcard. Pilih Romnya kemudian Swipe To Confirm Flash
  6. Kembali kemudian pilih Addons Swipe To Flash
  7. Kembali lagi dan pilih Gapps Swipe To Flash
  8. Setelah selesai install 3 bahannya tadi Pilih Reboot System . 
Tunggu beberapa ketika dan Smartphone Samsung Galaxy J5 kau sudah berhasil menginstall Rom Lineageos.Nah itu beliau sedikit tutorial perihal cara install Custom Rom LineageOS di Samsung Galaxy J5 J500G kamu.demikian biar bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: