-->
Oppo Find X2 Siap Dirilis, Tawarkan Fitur-Fitur Baru

Oppo Find X2 Siap Dirilis, Tawarkan Fitur-Fitur Baru

OPPO Find X menjadi salah satu smartphone yang menjadi sentra perhatian tahun lalu. Tentu alasannya yaitu sistem mekaniknya yang menyembunyikan kamera depan dan kamera belakang sehingga menciptakan OPPO Find X ini menjadi salah satu smartphone dengan penampilan paling bersih. Tahun ini, OPPO gres saja merilis R17 Pro yang mempunyai fitur pengisian baterai tercepat di dunia dan upgrade pada kameranya yang bisa memotret dengan baik pada kondisi gelap atau malam hari. Dan selanjutnya, OPPO disebut tengah menyiapkan smartphone baru, generasi kedua dari Find X yaitu OPPO Find X2, atau Find XII.


Sebagai generasi terbaru dari smartphone flagship Find X, OPPO tampaknya juga akan menyematkan banyak sekali teknologi canggih untuk Find XII ini. Termasuk diantaranya teknologi pengisian cepat VOOC, dan kemungkinan besar teknologi 10x Optical Zoom yang sebelumnya sempat digembar-gemborkan oleh OPPO. Teknologi gres nan canggih seolah wajib disematkan oleh OPPO mengingat "saudaranya" yaitu Vivo tengah memamerkan sesuatu yang mungkin akan menjadi spektakuler dengan Vivo APEX 2019.

Tetapi dalam video wacana Find XII ini, teknologi kamera nan canggih tampaknya memang akan dipasang pada Find XII sebagai salah satu nilai jualannya. Teknologi 10x Optical Zoom yang dikombinasikan dengan Night Mode tentu akan menjadi salah satu pembaruan yang menarik. Selain itu kemungkinan besar kamera milik OPPO Find XII ini juga akan mempunyai teknologi kamera 3D Time of Flight.

Kemudian tentu yang paling menarik untuk ditunggu yaitu bagaimana OPPO mendesain Find XII ini nantinya. Apakah masih akan memakai sistem mekanis layaknya Find X atau dengan mempertimbangkan hal-hal lain ibarat penggunaan jangka panjang serta kemungkinan mendapat sertifikasi IP untuk pinjaman tahan air dan debu, kemudian sistem mekanis akan ditinggalkan dengan menentukan desain yang lain. Hal ini tentu menarik alasannya yaitu untuk dikala ini belum ada teknologi untuk menciptakan layar yang benar-benar full view tanpa sliding, sistem mekanis, dan dua layar.

Meskipun dari yang terlihat di poster, terdapat sebuah kamera depan yang artinya kemungkinan besar OPPO Find XII ini akan memakai punch hole untuk kamera depannya. Sementara untuk perilisannya, belum bisa dipastikan apakah OPPO akan memamerkannya di ajang MWC 2019 bulan depan. Tetapi kemungkinan besar Find XII ini akan dirilis pada bulan yang sama dengan seri pertamanya yaitu di bulan Juni. 

Sumber https://smartfonemedia.blogspot.com/

Baca juga: