-->
Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah Dan Terbaik Di Indonesia

Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah Dan Terbaik Di Indonesia

Dalam kesempatan ini gue mau share isu wacana Hostinger Indonesia, salah satu penyedia layanan web hosting murah dan terbaik di Indonesia. Gue dapat bilang terbaik alasannya yakni Hostinger Indonesia sudah bangun semenjak tahun 2004 dan masih tetap eksis sebagai penyedia layanan web hosting murah kelas dunia.

Hebatnya lagi, Hostinger yang pertama kali didirikan semenjak tahun 2004 ini sudah mempunyai 29 juta lebih pengguna di 178 negara dengan 15.000 orang yang mendaftar setiap harinya. Artinya, Hostinger Indonesia mendapat 1 klien gres setiap 1 detik. Savage!


Dalam kesempatan ini gue mau share isu wacana  Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia

Sebenarnya ada berbagai penyedia layanan web hosting di Indonesia, dari layanan web hosting gratis hingga hosting berbayar. Namun, kau harus jeli menentukan layanan hosting Indonesia. Jika kau tidak jeli dengan jasa layanan web hosting itu akan berakibat fatal terhadap website yang kau kelola dengan sepenuh hati. Jangan hingga niat kau ingin mengakibatkan website tampil kece gagal akhir kau salah menentukan penyedia layanan web hosting. 

Dan salah satu penyedia layanan web hosting murah dan terbaik di Indonesia yakni Hostinger Indonesia yang mengatakan beberapa paket yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut ini beberapa isu paket dari Hostinger Indonesia.


Paket Web Hosting Murah di Hostinger Indonesia

Sebagai penyedia layanan hosting murah dan terbaik, tentunya Hostinger mengatakan paket yang menarik. Hostinger Indonesia mengatakan web hosting murah dan berkualitas dengan dibantu oleh para profesional kapanpun dan dimanapun. Berikut ini fitur dan layanan yang memperlihatkan Hostinger yakni web hosting terbaik dan termurah.


1. Paket Web Hosting Single

Kamu dapat memakai layanan Hostinger Indonesia dengan paket Web Hosting Single. Web Hosting Single ini cukup murah, dikenai biaya Rp 19.850 per bulan. Paket ini merupakan pilihan paling sempurna buat kau yang gres memulai dan mengenal hosting. Selain itu, cukup gampang diakses bagi pemula untuk menciptakan 1 website saja.


2. Paket Web Hosting Premium

Paket selanjutnya yakni premium yang dikenai biaya Rp 39.950 per bulan. Paket ini merupakan paket paling banyak digunakan para pengguna di Hostinger Indonesia loh, alasannya yakni semakin banyak fitur yang tersedia dan harganya relatif cukup murah.


3. Paket Web Hosting Bisnis

Nah, untuk paket bisnis ini ditujukan buat website dan bisnis yang sudah stabil yang dikenai biaya Rp 79.950 per bulan. Tentu saja fitur-fitur yang tersedia semakin banyak dan lengkap untuk menunjang website dan bisnis kamu.
Dalam kesempatan ini gue mau share isu wacana  Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia


Paket Web Hosting Bisnis di Hostinger Indonesia

Paket hosting ini ditujukan buat kau para pelaku bisnis. Jika kau membeli paket dengan durasi 12 bulan atau lebih, maka akan mendapat hosting dan domain gratis.


1. Paket Startup

Paket Startup ini cocok buat website yang besar dan berkembang. Paket Startup ini dikenai biaya Rp 99.900 per bulan. Untuk website besar dan berkembang ini dapat disebut cukup murah.


2. Paket Professional

Paket Professional ini cocok untuk situs eCommerce dan website dengan traffic tinggi. Paket ini dikenai biaya Rp 199.800 per bulan.


3. Paket Enterprise

Paket Enterprise ini cocok untuk website yang membutuhkan resource tinggi. Paket ini dikenai biaya sebesesar Rp 449.550 per bulan.
Dalam kesempatan ini gue mau share isu wacana  Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia


Paket Cloud VPS Murah

Jika kau sedang mencari Cloud VPS murah dan berkualitas. Kamu dapat mencoba layanan cloud VPS di Hostinger Indonesia. Disini menyediakan paket Cloud VPS murah dengan stabilitas dan kecepatan maksimum. Kamu juga dapat meningkatkan performa website dengan derma dedicated resource VPS Indonesia, saluran penuh SSH root, serta infrastruktur cloud dengan harga terjangkau. Pilih paket VPS murah, gampang di Hostinger Indonesia.

Pada gambar di bawah ini yakni pilihan paket Cloud VPS yang tersedia di Hostinger Indonesia.
Dalam kesempatan ini gue mau share isu wacana  Hostinger Indonesia: Web Hosting Murah dan Terbaik di Indonesia


Domain Murah di Hostinger Indonesia

Selain menyediakan hosting dan VPS murah, Hostinger Indonesia juga meyediakan domain murah. Silahkan cek ketersediaan nama domain kau di website resmi Hostinger Indonesia.

Hostinger Indonesia juga menyediakan layanan transfer domain loh. Makara buat kau yang ingin transfer domain ke Hostinger Indonesia, eksklusif aja buka website resminya.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Menggunakan Template Viomagz Mas Sugeng

Enaknya lagi di Hostinger Indonesia itu kau akan diberikan pelayan dengan derma live chat 24 jam nonstop. Jadi, misalkan sewaktu-waktu website kau mengalami hambatan kapanpun. Kamu dapat eksklusif menghubungi dan meminta derma Hostinger Indonesia via Live chat.

Bagaimana? Hostinger Indonesia benar-benar mengatakan pelayanan ekstra bukan? Makara gak salah dong gue bilang tadi bahwa Hostinger Indonesia salah satu web hosting murah dan terbaik di Indonesia.

Okedeh, demikianlah isu yang dapat gue share wacana Hostinger Indonesia. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: