-->
Cara Fix Lokasi Atau Region Di Xiaomi Redmi

Cara Fix Lokasi Atau Region Di Xiaomi Redmi

Cara Fix Lokasi Atau Region di Xiaomi Redmi

Permasalahan Gps yang tidak akurat pada Hp Xiaomi ibarat tipe Xiaomi redmi 2, Note 2. Redmi 3s, Redmi 3 Pro, Redmi Note 3, Mi4, kebetulan HP android saya yang mengalami persoalan gps tidak berfungsi ialah Xiaomi Redmi. Tetapi bila kau memakai tipe xiaomi yang lain. Kamu juga sanggup memakai Cara Fix Lokasi Atau Region di Xiaomi Redmi karena Mengatur Gps di Xiaomi kurang lebih sama fiturnya.
Dengan tidak akurat nya lokasi Hp kita menjadikan persoalan yang agak ribet apa bila seseorang melaksanakan share location melalui whatshap. Dan Gps kau tidak akurat maka ia tidak sanggup menemukan kamu.Permasalahan ibarat ini juga biasanya terjadi sehabis kita melaksanakan factory reset pada xiaomi redmi atau sebab partisi file cust terwipe.Nah untuk cara fixnya kau sanggup mencoba cara yang akan saya bagikan berikut ini.

Cara Fix Lokasi Atau Region di Xiaomi Redmi :
  1. Download file cust_global.rar atau kau sanggup mengambilnya di firmware xiaomi redmi global kau file cust.img dan ekstrak filenya
  2. Langkah selanjutnya masuk ke mode TWRP 
  3. Lakukan install image tersebut ke direktori cust dan Reboot
  4. Dan untuk kau yang berhasil ganti lokasi /region namun sehabis melaksanakan proses reboot kembali lagi ke lokasi china,Hapus file cust_variant di direktory /cust.
  5. Selesai
Cara kedua Menonaktifkan Lokasi/Region Dengan Mengedit File Build.prop :
  1. Tambahkan ini di file build.prop dan simpan,
  2. ro.miui.has_cust_partition=false
  3. Kemudian hapus file cust_variant di data/miui dan di direktory /cust.
  4. Reboot dan selesai
Dan terakhir bila semua langkah diatas sudah kau lakukan namun belum juga berhasil untuk mengatasi persoalan Cara Fix Lokasi Atau Region di Xiaomi Redmi kamu,kamu sanggup melaksanakan Flashing Ulang memakai PC/Laptop dengan firmware Fastboot Rom Global untuk Xiaomi Redmi kau dan Lakukan Clean Install.

Baca juga :

Baca juga: