-->
Stop Blogging! Kalau Anda Masih Melaksanakan Hal Sepele Ini!!!

Stop Blogging! Kalau Anda Masih Melaksanakan Hal Sepele Ini!!!

 JIKA ANDA MASIH MELAKUKAN HAL SEPELE INI STOP BLOGGING! JIKA ANDA MASIH MELAKUKAN HAL SEPELE INI!!!

Dalam dunia BLOGGING banyak sekali tahap-tahap yang harus di lalui, mirip orang yang sedang keliling dunia hanya memakai ke dua belah kaki nya. (melewati jurang, mendaki gunung, dan bahkan berenang di tengah samudra) itulah sebutan yang pantas untuk orang-orang yang bergelut di dunia yang kerja nya hanya penuh dengan tulisan-tulisan indah.


Terlebih kita berguru secara otodidak. untuk menjadi seorang blogger yang sukses dan menghasilkan banyak uang itu memakan waktu yang sangat lama, tergantung niat, usaha, dan kerja keras yang kita lakukan.


Apalagi kalau tujuan kita menulis tersebut hanyalah mengharapkan uang, tidak sanggup di pungkiri niscaya aneka macam cara pun akan di anggap halal.


Nge blog hanya di peruntukan anda yang siap mencicipi stres,frustasi, bahkan kepengen nangis melihat traffic yang tidak kunjung naik. padahal kita sudah merasa berusaha semaksimal mungkin, tapii itu lah kejam nya dunia blogging.


Jadi dalam goresan pena yang sanggup di sebut goresan pena yang tidak bermanfaat ini akan membahas beberapa studi kasus yang di lakukan oleh para blogger-blogger di luar sana.




1.Belajar Seo



Seo adalah kepanjangan dari search engine optimation (mengoptimasi pesin pencari) kebanyakan orang lebih mementingkan seo dari pada goresan pena yang akan di rangkai nya, kalau berdasarkan saya lebih baik menulis konten sebanyak-banyak nya gres berguru seo. 

kenapa demikian? kini saya mau bertanya, anda mau mengoptimasi mesin atau mau mengoptimasi konten yang akan di baca oleh orang? sebenar nya dalam blogging seo juga penting, tapi kalau anda masih gres di dunia blogging sebaik nya fokus ke konten. sesudah konten anda cukup berkualitas, lakukan promosi dan promosi. tapi kalau masih ngotot mau berguru seo lebih baik anda berhenti, sebab saya tahu tujuan anda menulis hanyalah untuk menghasilkan uang.


2.Menulis artikel yang sama

Saya sangat membenci dengan orang-orang yang menulis artikel yang sama. maksud nya yakni copy paste karya tulis orang lain. tapi tenang, kalau anda salah satu korban copy paste berarti goresan pena anda sudah sanggup di katakan berkualitas. dan untuk anda yang meng copy paste seenak jidat BACA INI!!!!! sebaik nya tinggal kan blogger. sebab blogger tidak perlu sampah mirip kalian. ingat lah copy paste tanpa izin itu sanggup dikatakan mirip maling. kalau blog anda pun nanti berjaya sudah tentu uang yang anda dapatkan HARAM.

3.Ajang mencari kekayaan

Jika tujuan anda menulis hanya untuk mendapat uang sebaik nya rubah lah mindset anda "menulis untuk menawarkan manfaat untuk orang lain" sebab kalau semua hanya sebab uang itu akan menciptakan anda cepat bosan, akhir nya anda meng copy paste goresan pena milik orang lain. dan ini sudah niscaya merugikan orang tersebut. selain itu saya menjamin anda tidak akan sanggup berkembang dan maju.

4.Tidak pernah membaca buku

Dalam dunia blogging memang buku tidak ada hubungan nya, akan tetapi fungsi dari buku sendiri yakni menambah wawasan dan menambah kosakata yang biasa anda lafalkan. akhir nya kalau anda mengamalkan membaca buku dengan konsisten saya yakin goresan pena anda semakin indah untuk dibaca, sebab sudah niscaya tidak membolak-balikan kata yang itu-itu saja

5.Jarang bereksperimen

Yang saya maksud bereksperimen yakni mencoba melaksanakan sesuatu tetapi masih dalam konteks blog, misal nya mencoba menciptakan judul yang kontrovesional kemudian melaksanakan analisa jawaban pengunjung. nah dari situ kita  sanggup memiliki pengetahuan gres yang terperinci akan me ningkatkan level kita.  tapi kalau anda belum pernah mencoba hal ini, sebaik nya cobalah, sebab juga tidak ada yang di rugikan.


Tulisan di atas tersebut saya hanya ingin menulis sebuah artikel namun bingung, dan mirip itulah jadi nya, sebab saya merasa rugi kalau tidak pernah melaksanakan update di blog saya, selain itu saya juga lagi melatih goresan pena biar lebih indah lagi nanti nya. sebab berdasarkan saya salah satu kunci kesuksesan itu iyalah PRODUKTIF. selain itu apabila kita rajin update tentu akan menambah nilai baik di mata google sendiri,,

Selamat malam dan salam sukses,

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: