-->
Cara Menghapus Judul Blog Pada Artikel Di Google (Pencarian Google)

Cara Menghapus Judul Blog Pada Artikel Di Google (Pencarian Google)

Cara Menghapus Judul Blog Pada Artikel di Pencarian Google

Cara Menghapus Judul Blog Pada Artikel di Pencarian Google Cara Menghapus Judul Blog Pada Artikel di Google (Pencarian Google)


Secara Default (Bawaan) saat kita menciptakan suatu Artikel dan mempublish nya maka akan tampil Judul Artikel yang dibentuk kemudian dibagian belakang akan tampil Judul Blog (Nama Blog) di pencarian Google tersebut. Hal tersebut menciptakan tampilan pencarian Google menjadi terlihat panjang, Kurang Rapi. 


Kelebihan :

Ada pula Kelebihah dari Menghapus Judul Blog pada Artikel di Pencarian Google. Menurut beberapa Pakar SEO yang aku cari di Google, beberapa dari mereka menyampaikan bahwa Menghilangkan Judul Blog (Nama Blog) di pencarian Google akan meningkatkan SEO pada blog yang sanggup di perhitungkan, Tentu saja tampilan di pencarian Google akan lebih singkat, padat, dan Jelas serta terlihat lebih Rapi.

Langkah 1

Login ke Dashboard Blogger kau di https://www.blogger.com

Langkah 2

Setelah Login Klik sajian Theme / Template kemudian Edit HTML

Langkah 3

Kemudian Tekan CTRL + F di Dalam HTML Theme kemudian cari Kode :
<title><data:blog.pageTitle/></title>

Setelah ketemu kodenya ganti isyarat tersebut degan isyarat dibawah ini kemudian Simpan
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

Dengan cara di atas maka Judul Blog (Nama Blog) di pencarian Google akan segera di proses dan di hapus oleh Google. namun membutuhkan waktu beberapa waktu sampai beberapa hari. jadi tunggu saja sampai Judul Blog terhapus, jangan lupa untuk selalu cek biar tau perubahannya.

Baca juga: