-->
Harga Paket Indihome Terbaru 2018, Yuk Berlangganan!

Harga Paket Indihome Terbaru 2018, Yuk Berlangganan!

Harga Paket Indihome yang akan gue share ini diambil dari aplikasi My Indihome. Beberapa hari yang kemudian gue iseng-iseng membuka aplikasi dan melihat harga paket indihome terbaru 2018. Ternyata harganya cukup murah ya?

Gue dapat bilang cukup murah lantaran beberapa bulan yang kemudian cukup sering bayar indihome di daerah gue bekerja dan harga paket indihome ketika itu dapat disebut cukup mahal. Namun, lantaran beberapa hal dan alasannya ialah balasannya kantor gue memutuskan untuk berhenti berlangganan indihome sementara waktu. Klo pelayanan sih cukup baik, jarang sekali terjadi gangguan internet.


 yang akan gue share ini diambil dari aplikasi My Indihome Harga Paket Indihome Terbaru 2018, Yuk Berlangganan!

Di zaman kini ini, ketergantungan kita terhadap internet tidak dapat dihindari. Apa-apa ketika ini serba internet. Tapi gak perlu khawatir, kita dapat sedikit menghemat pengeluaran dengan menentukan paket indihome terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kita tentunya.

Paket internet Indihome milik Telkom Indonesia ini merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang dipakai oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Terlebih, sesudah indihome menggunakan kabel Fiber Optic yang lebih cepat dan stabil. Berbeda dengan produk Telkom Speedy milik Telkom sebelumnya yang masih menggunakan jalur kabel tembaga.

Indihome juga memperlihatkan Paket Triple Play yaitu adonan layanan telepon, televisi, dan internet. Indihome juga memperlihatkan Paket Dual Play yang mengatakan layanan telepon dan intenet. Selain itu, kau juga dapat menikmati layanan UseeTV yang mempunyai 84 channels UseeTV (79 channels SD dan 5 Channels HD). Semua lengkap dalam satu paket indihome unlimited dari Telkom Indonesia.


Harga Paket Indihome Terbaru (Indihome Fiber Optic)

Bagi kau yang ingin berlangganan indihome, berikut ini tarif indihome terbaru. Perlu diketahui juga bahwa untuk pasang indihome dikenai biaya loh. Namun biaya pasang indihome tidak terlalu mahal kok hanya dikenai biaya Rp. 150.000 yang akan ditagih pada bulan pertama aja dan tidak diperkenankan melaksanakan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.

Jika lokasi untuk pemasangan terlalu jauh dari jalur indihome, akan dikenai biaya komplemen untuk pembelian kabel jaringan. Namun, kalau lokasi pemasangan bersahabat dengan jalur indihome tidak dikenai biaya alias gratis.

Okedeh, eksklusif aja gue share isu harga indihome perbulan dan harga paket indihome terbaru. Semoga bermanfaat.


Indihome Fiber Dual Play Phone - Internet

1. Rp. 285.000/ bulan: Dengan kecepatan 10 Mbps, Free 100 menit Lokal-SLJJ, dan Movin.
2. Rp. 385.000/ bulan: Dengan kecepatan 20 Mbps, Free 100 menit Lokal-SLJJ, dan Movin.
3. Rp. 545.000/ bulan: Dengan kecepatan 30 Mbps, Free 100 menit Lokal-SLJJ, dan Movin.
4. Rp. 645.000/ bulan: Dengan kecepatan 40 Mbps, Free 100 menit Lokal SLJJ, dan Movin.


Indihome Fiber Dual Play Internet - UseeTV

1. Rp. 315.000/ bulan: Dengan kecepatan 10 Mbps dan UseeTV (Entry).
2. Rp. 415.000/ bulan: Dengan kecepatan 20 Mbps dan UseeTV (Entry).
3. Rp. 575.000/ bulan: Dengan kecepatan 30 Mbps dan UseeTV (Entry).
4. Rp. 675.000/ bulan: Dengan kecepatan 40 Mbps dan UseeTV (Entry)


Indihome Fiber Triple Play

1. Rp. 460.000/ bulan - Paket Deluxe: Dengan kecepatan 10 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
2. Rp. 630.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepatan 20 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
3. Rp. 820.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepatan 30 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
4. Rp. 995.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepetan 40 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
5. Rp. 1.250.000/ bulan - Paket Premium: Dengan kecepatan 50 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).
6. Rp. 1.750.000/ bulan -Paket Premium: Dengan kecepatan 100 Mbps, Free 1000 menit Lokal-SLJJ, dan UseeTV (Essential + Indikids Lite).

Bagaimana, harga paket indihome di atas cukup murah bukan? Harus diingat juga, sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Misal kalau kau hanya ingin pasang indihome tanpa telepon rumah, kau dapat menggunakan Paket Indihome Fiber Dual Play Internet - UseeTV. Buat kau yang ingin paket indihome termurah, kau dapat pilih Paket Indihome Dual Play Phone - Internet dan kau pilih nomor satu.

Selanjutnya, cara daftar indihome ketika ini juga simpel banget kok. Kamu dapat mengunjungi Plasa Telkom terdekat, dapat juga melaksanakan pendaftraan indihome melalui aplikasi My Indhome dan melalui registrasi di website resmi indihome. Ikuti aja petunjuk yang diberikan.

Baca Juga: Cara Mengunci Jaringan 4G di Smartphone Android dengan Mudah

Untuk pembayaran Indihome juga simpel banget kok. Kamu dapat melaksanakan pembayaran melalui Aplikasi My Indihome, ATM, Minimarket dan Marketplace. Ya, ketika ini Tokopedia dan marketplace lainnya sudah dapat melaksanakan pembayaran indihome loh. Makara simpel deh bayar bulanan wifi indihome.

Setelah kau tau harga paket internet indihome, cara berlangganan indihome dan pembayaran indihome. Seharusnya buat kau makin yakin untuk menggunakan layanan indihome ini. Bukan begitu?

Sekian goresan pena gue ihwal Harga Paket Indihome Terbaru. Terimakasih dan biar bermanfaat.

Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: