-->
Cara Update Oppo F1 Plus Android 6.0 Marsmallow

Cara Update Oppo F1 Plus Android 6.0 Marsmallow

Cara Update Oppo F1 Plus Android 6.0 Marsmallow

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menyebarkan tips trik untuk kau update versi android Oppo kamu.Seperti yang kita ketahui OPPO sekarang telah resmi merilis update terbarunya versi android OPPO F1s dan F1 Plus Lolipop menjadi Marshmallow.Dan juga Masih banyak yang belum menyadarinya alasannya ialah versi ini belum resmi di rilis di Indonesia.Namun untuk kamu yang ingin mencoba mengupdate versi android Oppo kau ke versi android 6.0 marsmallow ini kau sanggup mengikuti tutorial dibawah ini.
Cara dibawah ini sudah dicoba dan berhasil pada OPPO F1 Plus saya yang sudah di update ke versi android 6.0 Marshmallow dan berjalan dengan baik juga normal tanpa adanya hambatan apapun.Namun sebelum kau memulai cara ini Langkah pertama yang perlu kau lakukan ialah membackup data dan pengaturan smartphone OPPO kau terlebih dahulu.


Bahan :
  • Silahkan kau download OTA Update R9 di situs resminya 
  • Kemudian pilih R9 untuk OPPO F1 Plus (untuk Indonesia). 
  • Pastikan kau mendownload dan menyimpannya pada penyimpanan internal bukan di kartu memori eksternal.
  • Dan perlu diingat sebelum mengisntall daya baterai hp Oppo kau harus 50% keatas jikalau sanggup 80-100 % atau sambil di Charger tidak masalah.

Cara Install :
  1. Cari file download di penyimpanan internal tadi dan klik filenya (ZIP) yang gres saja di download tadi.
  2. Dan akan muncul notifikasi “apakah ingin memperbarui sistem“, klik Update / Perbarui untuk memulai proses update. 
  3. Oppo kau akan melaksanakan proses reboot dan flashing update dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  4. Kemudian biarkan Sistem akan mulai memasang otomatis versi Marshmallow tadi, proses ini membutuhkan waktu yang cukup usang jadi kau harap bersabar.
  5. Setelah tamat silahkan kau cek versi android yang sudah terinstall.
Nah itu beliau sedikit tutorial yang sanggup saya berikan wacana cara Update Oppo F1s dan F1 plus ke android versi Marsmallow .Demikianlah Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Baca juga: